BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

1131416181943

Comments

  • bang kok ga update lg
    udah seminggu lohh =_=
  • pernah juga punya kenalan kayak gitu, dan gw nilai memmang dari orangnya kayak gitu, kudu dihormatin degan cara jangan di grepe2,

    terkadang banyak juga cowok straight yg ramah, bahkan ktika dia tau gw gaypun, mreka tetep respek dan bertemann baik, padahal mreka polisi, pernah juga gw grepe2 pahanya mreka ktawa aja, sambil nasihatin bawa canda santai
  • RioWijaya wrote: »
    @chibipmahu‌ pernah kok kita ke Java Jazz bareng teman yg belok dan pacar cowok dia. Tp menurut mereka si B ini straight. Memang si B oendiam sih kalo blom akrab ma orang.

    klo mereka yg ngeliat aja menilai straight, berarti kmungkinan besar dia straight, toh slama berinteraksi gk pernah diamengarahkan obrolan ke soal urusan cinta or sex or relationship,

    mnurut gw memang typical anaknya aja yg ramah, kebetulan juga click sama kamu.

    nikmatin aja, kali2 aja suatu saat dia brubah jadi gay #ngedoain gk bener :p
  • thread 16halaman gw baca sampai habis, cool :p
    jadi penen ngerasain bromance, lebih asik bromance daripada pacaran :)
  • Suka, lanjutkan.
  • weekend kalian gmn bang?
  • edited April 2014
    Minggu kemaren di hari kerja gw ke luar negri 2 hari.
    Di luar negri, gw sempet nelp B, tp ga diangkat, akhirnya B yg nelp gw (kita nelp pake kakaotalk, jd ga kena pulsa selain paket data). Selama gw di sana gw liat status BBM B "yg lagi di luar negri, jangan lupa oleh2nya ya"

    Gak minta pun, gw mang mau beliin B oleh2, pas gw kasih B senang bgt. "Mintanya becanda kok bang, malah dibeliin beneran".




    Sabtu, 29 Maret.

    B main ke kos gw jam 10 pagi, rencananya dia mau ke kampus lain jam 3 sore krn ada undangan pameran, B mau ke sana bareng teman2 sekelas dan seniornya. Wah padahal udah mau ngajak dia malam mingguan, gagal deh. Tapi karena keasyikan main2 di kos gw, B malah telat ke acara tsb, ujung2nya di malah ga ikut dan akhirnya malah jalan bareng ceweknya.

    B: Bang, pengen deh nonton The Raid 2 besok, kebetulan B dapat 2
    undangan nonton nih.

    Gw: mau ngajak siapa nontonnya? *harap2 cemas pengen diajak*
    B : ngajak abang lah
    Gw: kirain mau ngajak cowok yg tempo hari kirim DM di twitter.
    B: Boleh juga tuh
    Gw: y udah sono, nonton ma dia *pura2 ngambek*
    B: iya kaleeees nonton ma dia.


    Minggu, 30 Maret.
    Kita kan hari ini udah janjian mau nonton, gw pengen gw yg jemput B ke kos. Tapi B ngotot dia yg jemput gw. Y udahlah, kalo gini gw ngalah aja. Singkat kata, kita puas bgt nonton film The Raid 2, kebetulan kita berdua memang suka film2 laga. Di mall tsb, habis kita sholat kita ngobrol gini

    B : bang orang yg di depan kita itu pernah juga sholat deket kita pas di Central Park waktu itu (sambil matanya mengarah ke seorang cowok)

    Gw: cieee, perhatian aja
    B: "hanya diam"

    B cerita kalo dia udah gak nyaman dg teman2 kosnya karena mereka omongannya ga pernah ada serius, becanda melulu kayak anak kecil. Selain itu teman2 kosnya pada ngerokok, sedangkan B anti rokok.

    Pulang nonton dan makan sekalian jln2 di mall, B nganter gw ke kos lagi dan nyampe kos jam 7 mlm. B gak langsung pulang, ngobrol2 dulu di kamar gw sampe akhirnya dia buru2 pulang krn dicariin mamanya hahaha, ya iyalah dia udah janji pulang nyampe rumah sorenya ke mama dia, tapi ini udah jam 8 mlm belum nongol juga.

    Oh iya, mlm itu B juga cerita kalo dia itu seorang yg introvert, ga gampang bergaul dg orang lain dan juga pemalu. "Lha kok waktu itu malah B yg minta kontak abang duluan? Hayoo?"..."itu kan pemalunya lagi ga kumat, bang" kata B ngeles kayak bajaj".


    Senin, 31 Maret
    Pengen ngajak B jalan2, tp dia lagi capek dan B pengen istirahat aja di rumah sekalian mau bantu2 dagangan mamanya juga. Sepanjang hari kita chattingan terus, bahas2 ga penting haha

    Trus gw nelp B
    B: Ngapain nelp bang?
    Gw: nggak apa2, kebetulan lg ada bonus pulsa buat nelp *padahal bohong, alasan sebenarnya krn gw kangen"
  • @sinjai @adindes ini udh diupdate kusah weekend kemaren kak
  • @fadlifadlan‌ makasih udah jadi pembaca setia, moga2 lo dpt bromance juga y bro.
  • @cibro‌ itu, udh ada updateannya.
  • ceritanya menarik... tapi memang gue yang dasarnya sangat peduli dengan privacy kok gak bisa ngerti ya tujuan dia ngasih TS akun twitter/facebook/email plus password? Beneran gak ngerti,.... btw cerita nya menarik,... kaya di film film hahaha
  • @theangriestchemist‌ untuk kita pake bareng akun2 tsb.
  • Tetep gak ngerti sih buat apa akun dipake bareng2... hahaa... ABG banget. Tapi memang banyak hal yang tidak harus dimengerti sih,... apalagi kalo lagi 'suka', banyak banget yg gak bisa dipahami... :)

    Anyway good luck and keep sharing
  • Komennya sepi euy.
  • sori baru komen bang, belakangan sibuk bingitss
    :D

    oleh olehnya cuma buat B bang? buat aku manaaaa hiks :(

    wah makin kesini makin mesra bang, hehehe,, jadi iri deh.
    Abang selain B ga ada temen yang bener2 deket lagi ya?
    kayanya waktunya tercurah cuman buat B ya hehe :)
Sign In or Register to comment.