BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Asia's Next Top Model Season 2 !!

1111214161736

Comments

  • @bisexpotter no dear . It's really a joke . Pihak reality show menanggung semuanya kok . Termasuk apabila mereka mlakukan runway walk yang tergolong 'unusual'

    haha, klo di bilang gitu kan bisa bikin takut perserta ujung2 nya jd down
  • @bisexpotter hahaha yaiyalah yg ada jd pingsan semua deh dan banyak yg walk out wkwkwk
  • anyone here notice that Marie from Japan has a similar face with ANTM cycle 10 contestant : Fatima ?? Omg, their forehead is exactly same .
  • ha! iyaw miri bangettt
  • Thank you @bisexpotter for posting the picture . Tuh bener kan, mukanya sama, jidat jenongny juga . Leher jenjangnya juga, ahhh marie bakalan keren nih kalo make overnya bener . Joey aja bilang : 'Marie, i have Faith in you' . Is it a sign ?
  • Marie itu kelihatannya down to earth orangnya. berharap yg terbaik untuk dia
  • edited January 2014
    makasi @rendifebrian udh di gede in poto nya, dan aku baru perhatiin leher nya, jenjang.... apalagi kulit nya unik, apa dia ad keturunan orang hitam?
  • Marie itu keturunan afrika-Japan . Jadi matanya sipit kulitt itemnya ya kulit dr afrika sono. Marie itu 'too' down to earth and lil bit fragile. Dia lebih menghindari pertikaian2 dengan bitch2 gitu deh. Kalo di antm itu mengingatkan sama Jane and kayla . Orgnya ya lurus2 aja, gamau terlibat adu mulut dgn bitch2 yg lain.
  • si Renee Bhagwandeen dari cycle 20 juga lucu, fierce.
  • pantesan kulit nya tidak seperti orang jepang pd umum nya
  • Waini! ada yang merhatiin instagram nya Janice gak? Kok gue kasian banget dah, isinya dihujat semua, diomongin yang macem-macem, padahal posting hal yang ga berkaitan sama Asntm, tp ttp aja dihujat, se salah itu apah?

    Lagian lucu juga sik, Peserta lain sama Janice udah baik-baik aja, eh fans-fans nya ikutan nyolot-nyolotan, aneh-aneh aje --"

    Ada yang punya link video episode hari ini gak? telat nonton nih.....
  • padahal jujur aja Bona itu dari badan dan wajah itu bener2 "model looks" timbang janice.
  • Tapi bona (mungkin) menolak ketika produser minta karakternya dia sedikit dirubah. Makanya dia dikeluarin duluan. Inget ya, yang bakal bertahan lama dikompetisi adalah kontestan yang bisa menaikkan rating acara dengan cara apapun, nth itu dari kemampuan dia yg mumpuni, ntah itu dari bitchnya dia yg udh disetting produser atau bahkan dari background kehidupan dia. Janice itu sama nasibnya kaya Kristin Kagay cycle 19 ANTM . Yang walopun udh selesai kompetisi ttp dihujat fans2 . Sampe dia buat pengakuan di youtube kalo semua yg diliat di antm itu bukan sebenrnya . Cari aja gays di youtube hehehe . Kalo link buat td malem kemungkinan ntr siang/sore baru ada. kalo link officialnya yg HD sih ada di youtube tp seminggu setelah td malem br diposting .
Sign In or Register to comment.