BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Asia's Next Top Model Season 2 !!

18911131436

Comments

  • dan tetep attitude Liu Wen itu oke banget, nggak merasa yg paling oke/sombong (seperti kebanyakan model Indonesia). keliatan dari instagram atau saat wawancara. Contoh buat model Asia lainnya yg mau maju.
  • @seandomino88, kalo nadya sendiri karir modellingnya sesukses apa sih? pernah ikut runway di Paris,Milan, New York ga?
  • @safir seakan akan aku jadi adminnya kehidupan supermodel ya wkwkwkwk . Hahahaha . Enngga deng becanda :-p nadya? Nadya itu dipilih jadi host krn dia model yg mengawali karir itu dari kecil . Ibarat kata kalo ada teen vogue nah dia itu udh masuk majalah dr kecil . Cuma nadya engga se hits model2 sekelas tyra banks, iman, nadya itu model yg sukses yg enterpreneur melalui project green kampong nya dan ditambah jd duta pbb jg kalo ga salah . Itu yg buat dia jd nilai plus . Skrg juga model2 yg udh seumur nadya banyak yg pgn bikin project2 gitu juga . Nah nadya salah saatu yg sukses . Begitu ..
  • sayang Bona keeliminasi gara2 fotonya, well even for me yang orang awam ngeliat fotonya dia bikin gua bzzzzzzzzzz
  • @seandomino88, wkwkwkwk iya kamu keliatan tau bgt dunia model, thx buat sharingnya
  • mas @Adam08, aku jg udah khatamin ke-7 buku harpot, tp knp aku ga sesukses Liu Wen ya? wkwkwk *salah menyimpulkan
  • Nadya lebih ke fotomodel ya bukan model runway.. Model2 jepang awal 2000 banyak tuh (nggak tau namanya). Klo sekarang dari Asia paling banyak China & beberapa Korsel.
  • Liu Wen ini klw ga salah model asia pertama yg jadi cover Vogue. tapi sayang terlalu tebal make upnya di cover Vogue sampai2 ga kenal waktu jalan di Victoria secret.
  • cantik2 y
  • @seandomino88, kalo menurutmu seorang kate moss istimewanya apa ya? kan dia pendek utk ukuran model, wajah jg ga cakep2 amat, tp knp bs tetep eksis bahkan di usia hampir 40an?
  • @safir WTH?!! WTF?!! Duh aku susah menjelaskannya sama org yg awam fir . Tp tolong deh dia jangan dikatain pendek, ga cakep dll . Dia itu super HIGH FASHION . look at her bone structure . Wajahnya itu mahal! Iconic . Kesayangan para fotografer, CEO majalah fashion dan designer . Didunia supermodel, fashion, even pageant ada yg dikenal dengan istilah 'timeless-beauty' artinya ya kecantikan, ke-khas-an dia makin tua ga pudar2 bahkan ya semakin menguat . Gitu . Matanya kate itu sayu2 sendu gitu, tp tulang pipi dan garis rahangnya OMG . Banyak cewe2 yg pgn oplas demi punya tulang pipi dan garis rahang kaya dia. Tegas gitu. Mau di make up or no make up tetep keliatan .
  • @safir Aku bantu jawab ya, ini juga hasil pengamatan yg lama.. Kate Moss itu unik, bukan cantik kebanyakan.. Terus yg bikin dia terkenal memang sifatnya dulu (sebelum punya anak) yg sering kontroversial. Terang2an bilang makai kokain, terus "mengampanyekan" Rexy alias Anorexia is Sexy.. Badannya memang tidak tinggi tapi ya itu dia unik & kontroversial. Sekarang setelah punya anak kayaknya lebih terarah & "lurus". #cmiiw
  • eyke sukria Katarina
    cucok ich
  • @seandomino88, iya sih selera orang yg tau fashion emang beda
  • @Adam08, nah itu dia mas, aku jg ga terlalu suka model yg anorexic, tp iya sih meskipun ga terlalu tinggi tp kate ky py semacam factor x,makanya karirnya langgeng
Sign In or Register to comment.