BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Asia's Next Top Model Season 2 !!

Comments

• She's malay. Cuma org mAlay yg suka pke kata indon dan moron. Dia aja ngaku2 jd indonesia. Pathetic!

kurasa juga malay :l
  • org malay yg ngaku2 Indonesia, jijik banget, dasar malingsia, krisis jatidiri, ooppssss... sori oot, kembali ke topik
  • Dia Janice bukan sih?
  • Omg.. The janice vs others fight was so scripted. Lols
  • No elimination this week . Tia aand janice are safe . Hahahaha . See the DRAMA? LOL LOL LOL
  • terlalu scripted yak dramanya...
    janice kalo balik ke Indonesia harus jadi pemain sinetron :)
  • Pecah banget sih drama hari ini, ga paham lagi, script writer pinter banget, gue aja udah empet lama-lama liatnya -___-

Can't wait next week episode sih, nicole kabur dari mobil yang masih jalan, wohoooo!! hahaha
  • Apa script writer sinet Indo yang brilliant atau memang AsNTM ini yang parah aktingnya.. Dramanya masih kasar kayak episode2 awal "NOKTAH MERAH PERKAWINAN".

Masih lebih natural drama Haji Muhidin di TBNH
  • kenapa ada nama muhidin sik bencik aku lay:))
  • Ektingnya ngalahin si Jenis lays lols
  • In the first place I love Josephine pas liat dia shoot untuk commercial visit Malaysia di KL tower, she is sooooo fearless. But I changed my mind already, she is number 3 because she didn't do any progress anymore. Sepertinya sih dia emang aslinya udah model pro ya jd udah punya std quality ndiri.

Sekarang lagi suka banget sama Nicole. She does improvement in every episode and I love the way she poses in front of the camera. Her look is sooooo edgy and authentic asian. She can be the next face for CK or Emporio Armani.

Second place, Jodilly. She is eager to win. Dan kabarnya di negara asalnya Phillipine dia emg udah top model.

Then I love Marie, she is so high fashion! I dunno why but I love black model hahahaha. Eventhough I have no chance yet to shoot them.

Natalie? Uh she is great! But for me her look is more western than Asian.

The others girls are so so
    Janice? Seriously I don't care about the drama. They need drama to pop the rating up. But please Janice at least give us your best photo and make Indonesia proud. Even Nicoline Patricia said her legs are so wrong hahahahaha

Kudunya Indonesia ngirim Dara Warganegara kelar deh AsNTM, she will get best picture every episode LOL! Dan kabar burung harusnya Kelly Tandiono ikut season ini, didaftarin sama agency nya but she was not excited jadinya cancel
  • happybunny wrote: »
    In the first place I love Josephine pas liat dia shoot untuk commercial visit Malaysia di KL tower, she is sooooo fearless. But I changed my mind already, she is number 3 because she didn't do any progress anymore. Sepertinya sih dia emang aslinya udah model pro ya jd udah punya std quality ndiri.

Sekarang lagi suka banget sama Nicole. She does improvement in every episode and I love the way she poses in front of the camera. Her look is sooooo edgy and authentic asian. She can be the next face for CK or Emporio Armani.

Second place, Jodilly. She is eager to win. Dan kabarnya di negara asalnya Phillipine dia emg udah top model.

Then I love Marie, she is so high fashion! I dunno why but I love black model hahahaha. Eventhough I have no chance yet to shoot them.

Natalie? Uh she is great! But for me her look is more western than Asian.

The others girls are so so
    Janice? Seriously I don't care about the drama. They need drama to pop the rating up. But please Janice at least give us your best photo and make Indonesia proud. Even Nicoline Patricia said her legs are so wrong hahahahaha

Kudunya Indonesia ngirim Dara Warganegara kelar deh AsNTM, she will get best picture every episode LOL! Dan kabar burung harusnya Kelly Tandiono ikut season ini, didaftarin sama agency nya but she was not excited jadinya cancel

wow...dara warganegara dan kelly tandiono.....edgy, fierce tapi tetap sexy ....
  • @happybunny Dara baru dengar dan akan googling. Kelly memang keren banget, ikut standar luar sana.