BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Asia's Next Top Model Season 2 !!

191012141536

Comments

  • Yg seangkatan Kate itu Naomi ,ni Naomi ini kelakuannya Gila bgt,pemarah tapi mukenya campuran ras macem2 CIna black dll jadi unik aja
  • Pernah baca dimana gitu Naomi sama coco rocha juga bikin reality show macam NTM ini
  • edited January 2014
    nama acara nya The Face

  • safir wrote: »
    Pernah baca dimana gitu Naomi sama coco rocha juga bikin reality show macam NTM ini

    namanya the Face..mainnya di Diva universal sekarng da masuk season 2 tapi ikalnnya gw liat Coco sepertinya ga ikutan lagi...acara ini jauh lebih bagus dibanding ma ANTM mirip2lah ma xfactor dimana 3 supermodel yg jadi mentor langsung.. rekomendasi bngt de buat nnton acara ini
  • sayangnya gua gk suka fashion,

    liat mereka adem
  • Kabarnya naomi pernah ngelempar audience pake handphone kalo ga salah . #cmiiw dan naomi juga pernah berseteru dengan Tyra Banks waktu mereka masih sama sama di VS . Naomi ga terima kalo Tyra itu jadi icon VS dan jadi 'sex bomb' di VS . Itu beritanya udh sampe kemana mna deh hahahaha . Intinya itu Naomi sirik sama Tyra . Gada yg boleh mengalahkan Naomi, tapi nyatanya? Hahaahaha well, truth hurts . Tyra makin eksis dengan reality show dan kehidupannya . Haters gonna hate but Tyra doesn't give a fuck to her hahahaha . Sampe pada akhirnya Naomi minta maaf ke tyra secara langsung di backstage VS daan di shooting jg kalo ga salah . Tp ya gitu deh . Masih perang dingin gitu sampe skrg wkwkwkwk .
  • Suka deh liat yg item2 gt,kdg terlintas di kepala,mereka makhluk planet mana sih?...exotic....
Sign In or Register to comment.