BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Final Miss World 2013 (Lanjut Miss Universe 2013 page 18)

edited November 2013 in BoyzStyle
Halo member Boys Forum yg tampan, baik2, & rajin menabung.. :D
Slama ini kan kita bosan yg d bahas ttg co trus, nah skali2 kita bahas ttg ce... :)
Bntar lg kan ada event Miss World d Indonesia tepatny d Bali, mnurut kalian nih setuju ga ajang seperti itu d adain d Indonesia? Klo gw sih stuju2 aja, asl d sesuaikan dgn adat ketimuran kita... Katany sih ga akan ada kontes bikini, nah yg pro alasanny knp, & yg kontra alasanny knp jg?
Skali2 kita liat yg cantik2 dr sluruh dunia, jgn kontes yg ganteng2 aja d lihat, hehe... :D
Miss drmn sih idola kalian?
Klo seandainy Mr World/Mr Universe d adain d Indonesia gmn ya?
Ayo share pendapatny... ;)
«13456716

Comments

  • kalo bertaraf internasional, gua dukung ah.. Saatnya mata seluruh dunia tertuju kpda kita, indonesia..
  • setubuh cyun
  • Setubuh dengan TSnya, kalo mau diadain di Indonesia harus disesuaikan dengan budaya bangsa. Tumben ngga denger FPI koar-koar, apa udah dapet transferan kali ya? *dunno*

    Anyway bukannya udah pernah ya acara Mr. World/Mr. Universe/Mr. International ya diadain di Indonesia? Gua lupa.

    Idolain yang menang aja deh. Hahahaha... Sukur-sukur Indonesia yang dapet atau paling kaga masuk 10 atau 5 besar aja udah bangga.
  • FPI udah koar2 yaaaa,

    udah kebakaran jenggot tuh.

  • Setuju dong, event begitu kan manfaatnya jauh lbh byk drpd madharatnya..
  • Stuju2 aja. Qta buktiin dong klo negara kita pantes sbagai tuan rumah acara internasional. Biar org2 luar jg tau indonesia. Mg2 acarana sukses, jd ga bikin malu..
  • gak ada gunanya, cuma ajang iklan dan promosi produk2 komersial aja. promosi pariwisata? BULLSHIT. kalo mau promosi pariwisata mestinya lo bikin iklan TV ttg pariwisata indo, trus lu pasang di CNN, BBC, TLC, promosi agresif. kalo perlu modelnya lo ambil dari orang terkenal, misalnya jackie chan, ronaldo, atau will smith&family misalnya.

    buat festival budaya menjadi attraksi menarik untuk turis, perbaiki bandara2 utama di indo biar transit menjadi lebih nyaman dan seamless. perbaiki fasilitas di objek2 wisata. bukannya malah bikin acara2 beginian.

    Acara ini gak lebih dari penghargaan manusia dari penampilan fisiknya, menjadikan penampilan fisik wanita sbg komoditas, itupun modal operasi idung ama operasi tetek. di luar negeri acara2 beginian udah lame banget, yang ikutan biasanya cewe2 desperate pengen jadi selebriti atau gak ada potensi lain selain tubuhnya. di luar keliatannya cantik2 tapi dalemnya bobrok.
    heloo ciin, udh ngitung biaya buat smua hal yg lu bilang? cnn, bbc? asal nyablak


  • Iya benar, acara ini bs sbg ajang promosi pariwisata kita jg, kita bs tunjukkan kpd dunia bahwa betapa indahny Indonesia dgn beragam suku, agama, wisata alam, cita rasa kuliner, & keramahtamahan bangsa Indonesia... :)
    Buat yg kontra, Peace... \m/
  • Mr international pernah diadain di Indonesia dan rencananya mau diadain lagi tahun ini atau tahun depan dan anehnya ga ada yg ribet koar2 kayak miss world..
    pertanyaan gue, emang miss world itu acaranya apa sih? cuma sekumpulan cewek2 cantik dan pinter pake baju bagus jalan di atas panggung dan jawab pertanyaan juri. apa yg salah sih dari acara ini? toh mereka ga ngeliatin pas cewek2 itu mandi bareng, meyes bareng, striptease bareng. kenapa ribet banget banget ya orang2 ini. uang yg dipake juga uang sponsor kan? acaranya juga bukan diadain di halaman rumah mereka. masih ga ngerti aja sih..
    *sori emosi*
  • No problem si menurut gw,, more benefits we can get from this event
  • Berkompetisi sambil beramal

    Tahun lalu, selama karantina Miss World 2012, 116 kontestan termasuk Inesh Putri berhasil mengumpulkan dana sebesar 26 juta Yuan atau sekitar 46 milyar Rupiah untuk disumbangkan ke berbagai program sosial
    kemanusiaan di China.

    Tahun ini dengan lebih dari 120 negara peserta, semoga lebih banyak lagi jumlah dana yang bisa terkumpul untuk
    disumbangkan ke berbagai program sosial kemanusiaan di Indonesia. Amin.
  • Intinya, yang ga ngerti seluk beluk MW mending muncung kau diam aja! Gausah sok paten cakap ini itu! Goblok! Yaang ngerti yaudah dukung aja hahaha. Favorite so far sih : france sama venezuela and of course indonesia . Hahaha .
  • @atasgw wow, you got to either love him or hate him ya. In this case, I go with him. He got his point alright.

    Kalo bicara fakta, belum ada penelitian yg membuktikan korelasi positif pelaksanaan Beauty Pageant dgn tingkat kunjungan wisatawan mancanegara. Jadi kalo berargumen dgn dalih peningkatan devisa pariwisata, coba d koreksi sumbernya. Kalo mw promote pariwisata lebih tepat guna kalo using other media. seperti yg d uraikan @marybloody370 d atas.

    Tapi jgn salah juga, positifny kegiatan ini kan byk. EO lokal jadi bisa kerjasama dgn EO international, belajar gmana buat world class event. Dari segi PR juga nama Indonesia bisa jadi headline di media internasional, ga melulu ttg korupsi dan terorisme.

    Last but not least. terlihat bahwa negara ini belum dewasa sepenuhnya. belum bisa satu suara dalam menentukan suatu keputusan trhdp isu tertentu. Argumen FPI & MUI juga terkesan memaksakan kehendak, IMHO.

    Win win solution nya, mgkn bikini contest nya bisa diganti jadi hijab/mukena/sarong/pashmina contest. hha. kalo bwt @marybloody370 paling dia setuju2 aja kalo jurinya Mariah Carey terus perform pas grandfinal hha.
  • In My Honest yet Humble Opinion @jonatjco #my own version of it
Sign In or Register to comment.