BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Final Miss World 2013 (Lanjut Miss Universe 2013 page 18)

1356716

Comments

  • Wah ternyata mkn rame ya... Smua punya argumen msg2, izin nyimak... :D
  • :)) Bitch passed over and the rain is gone. :))
  • Ya buat yg ga ngerti ya di skip. As easy as u switch the channel if u bitches don't like it.
  • edited September 2013
    yaudalah, toh gubernur bali dah ngasih lampu ijo...

    doain aja smoga gk seperti yg di nigeria...
  • nyimak yang tjakep
  • yeltz wrote: »
    Ya buat yg ga ngerti ya di skip. As easy as u switch the channel if u bitches don't like it.

    Hahah suka bgt ini
  • @all fpI demo??? Palingan jg d jakarta, emang maw kebali ntar wisatawan bali yg berjemur yg d demo...LOL
  • pasti ketutup semua, gak bakal ada bikini
    gak seru uuuuu!!!!!!!
  • Pro dan kontra sudah biasa, MW ajang ratu kecantikan dari luar dan dalam, bukan sekedar catwalk, big smile, and sash country di pundaknya. Tapi kalau yg bukan pageant lovers gak tau kegiatan miss world, contoh tahun kemarin miss china setelah dinobatkan menjadi miss world 2012 setelah dinobatkan sangat banyak jadwal kegiatan sosial di beberapa negara. Jadi, kalau gue pribadi setuju untuk acara ini digelar di indonesia, untungnya untuk indonesia banyak banget, dan untuk swimsuit kompetisi di miss world 2013 dichance memakai sarung bali, pada saat opening malam final seluruh finalist akan menari tari kipas dari salah 1 adat pulau sumatera dan memakai natcos semua provinsi indonesia, sudah saatnya dunia tertuju pada indonesia. Fyi, mnc menggelarkan acara ini tidak PROFIT, Tujuannya memperkenalkan indonesia dimata dunia. Untuk Fpi, menurut gue mereka gila, gue pengen mereka cepat musnah, ormas sok suci tapi gak sesuai firman. Dan tahun ini pula, Indonesia lagi hot hotnya di pageant world, sudah 3 puteri indonesia kita masuk top 5 di big pageant or asean pageant. Tadi malam cok is yang membawa nama indonesia di belarus miss supranational 2013 mendapat 3 runner up dari 84 negara, nice bukan.
  • @atas gue
    Smart, cukup smile dan lambaikan tangan :D . Gue sih ngomong apa adanya dan fakta, haha.
  • Sorry bro lu cukup pintar beragumen tapi tanpa bukti, kita ngomongin miss world bukan miss yg lain yah haha, sorry bngt nih. Postingan panjang" lu bukan untuk miss world kayaknya, haha. Untuk masalah fpi, gue sih ngomong fakta, kalau gak suka yah mendingan lu diam aja, apalagi mendingan fpi ngurusin penyanyi dangdut yg lokal aja deh yg kalau goyangannya pake urat, itu lebih tepat sasarannya. Fpi apa sih, gak sedikit kok yg gak suka sama fpi, kalau lu bela fpi yah lu fpi ke 2 wkwk.
  • @all: Acara ini kan cuma berlangsung sebentar, jd mgkn emang ga full mempromosikan pariwisata, tp ini hanya slh satu event utk memperkenalkan promosi ttg Indonesia.. Msh banyak event jg yg harus kita coba utk mempromosikan Indonesia, salah satuny mgkn jd tuan rumah Piala Dunia atau Olimpiade? Skrg aja kita jd tuan rmh utk APEC... Tunjukkan kpd dunia bahwa kita bs jg jd tuan rumah yg baik dgn menyelenggarakan event2 yg bertaraf internasional... :)
  • Yg nyari profit yayasannya... kalo ngga ya ga mgkn muter acaranya. MNC ga nyari profit? TV swasta ga nyari profit? Ok... Bagaimanapun jga konsep awal beauty pageant ya fisik. Syarat minimal tinggi badan, dll. udah cukup menjadi bukti. Kalo yg laen2 sih cuman pemanis aja. IMHO. look whats underneath the underneath.

    Kalo membawa nama negara dan nasionalisme, gw lebih suka sama acara2 yg at the end of the show, lagu nasional pemenangnya diputar utk d perdengarkan kepada khalayak internasional. Bukan yg nangis2 kaget terus lambai2 ke kamera. :)

    may peace be upon us.
  • Kurang nasionalisme apa di miss world 2013 ? Lihat dong mba bro haha, dari postingan foto dan intro juga vania larissa kurang apa lagi. Pemanis yg mananya ? Wah yang ini lagi pasti gak bisa bedain dngn miss world dan miss pageant yg lain, mendingan baca" dulu aja tentang miss world di websitenya. Apa visi dan misinya, yg acara lagu national anthemnya diputar setau gue mereka bukan untuk pencarian dana untuk sosial (rata") mereka bertanding membawa nama indonesia. Jadi jangan buat perbandingan dengan acara lain mba bro :)
  • Itu personal opinion kok mas. kan gw tulis "kalo gw lebih suka..." Hehe. Ga ada maksud men-charge opinion elu, gw cuman stating aja. Kalo merasa tersinggung ya maaf2.
Sign In or Register to comment.