BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

bb cream for men

1234689

Comments

  • @seandomino88 lu search aja di google banyak yang mulus kok make vitacid, tapi gak instan loh yah 3 bulanan lah. vitacid itu beneran obat bukan kosmetik.

    klo udah mulus yah makenya jarang2 aja.
  • @seandomino88
    trs gmna dong,jujur nih gw tinggi udh ga kurus n ga gemuk proposional lah wlw ga berotot
    dan yg gw mw gw cma bisa putih bersih
    oh ya gw jg tipikal gampang jerawat wlw g terlalu parah tp ganggu bgt ap lg di jerawat punggung,,gmna ya kira2
    oh ya ksh tips ngegym/fitness yg baik dong sama tips ngerawat kulit biar putih mulus n sehat untuk waah dan tubuh
  • bro bitch69 klo dasarnya kulitnya udah hitm/sawo matang mau scruban tiap hari sampe lecet juga warna kulitnya cuman naik 1 tone warna doang itu juga lama.

    klo mau seluruh badan jadi putih mungkin bisa dicoba seperti saran2 di page terdahulu, minum tathion atau suntik vitamin c.
    tapi risiko tanggung sendiri yah bro, bisa ngerusak liver soalnya. sayang, buang2 duit pula.

    saran gw sih pede aja dengan warna kulitlu.... anggap aja anugrah. toh banyak juga gay yang gak mentingin warna kulit pasangan.
  • @seiryu nah itu dia, aku bingungnya disitu. Emg obat dan ada simbol lingkaran merahnya kan? Nah itu brrti bukan obat sembarangan, harus rujukan/saran dr dokter . Krn walaupun katanya kulit cowo lebih tebal dr kulit cewe pada kenyataannya banyak jg cowo yg bs iritasi kan? Aku sampe skrg ga brni makenya krn itu tadi . Masih kurang berani . Walaupun testimonial bnyk yg blg bagus . Dan satu lg vitacid kontra sama matahari + panas . Smntr tau sendiri kan skrg aja panasnya sampe 36 derajat celcius . Yg ada selama perawatan ga boleh keluar rumah deh . Apalagi testi2nya ada yg blg pake2 ngelupas segala kulit matinya kann? Hhu
  • @bitch69 kulit berjerawat dipunggung bisa diobati dengan sabun jf sulfur/ sabun lifebuoy yg warna merah. Sarannya satu. Kalo udh berkkeringat harus sering ganti baju . Dan beli bedak salicyl diapotik . Tiap abis mandi dipakein itu. Tidak dianjurkan melakukan scrubbing ketika kulit punggung sedang berjerawat. Krn akan memperparah . Masalah gym, silahkan datang ke gym center terdekat dan mulai latihan . Hahaha . Atau bs liat diinternet gmn cara bentuk badan . Dan dipraktekkan sendiri deh.
  • kalo peeling mending ke dokter deh, salah2 malah bahaya nnti.

    BB cream jangan dipake tiap hari, kalo ada occasion aj. & since kita cwo, pake bb cream yg warnanya harus lebih gelap dari warna kulit. Yah, intinya berdandanlah sampe orang ga tau lu berdandan.
  • @suryaren
    sumpah iklan holika holika lebay -_-
    http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=P2tGoABN84M

    @seandomino88 lebih baik jangan pake vitacid :)
  • @herypermana1 he? Kenapa? Alesan?
  • @seandomino88 gw baca alasan lo yg pnjang bgt, jd gw saranin jang pake :3
  • @seandomino88 ak pengguna vitacid. murah bener emang, bs smp berbulan2 dan bagus bwt yg berjerawat. itu vitacid emg kontra matahari, jd makenya cm malem doank, dioles tipis2 aja. efek awal biasanya kulit jd terkelupas gitu. tp emg itu lah tujuannya spy ada regenerasi kulit. trus pagi siang jgn lupa pake sunblock.
  • @sularno boleh nanya ga? Itu bebas dijual? Terus pertama kali lo pake itu yg berapa persen kadarnya? Terkelupas itu biasanya brp lm?
  • @seandomino88 bebas donk, lha nyatanya pas beli di apotek si mbak2nya gak nanya macem2. emang sih kalo diliat dr simbolnya itu termasuk obat keras. tp obat batuk di pasaran aja ada yg simbolnya 'K'. pertama kali pake langsung yang 0,1%. dr pertama pake smp terkelupas kira2 5-6hari. mungkin efek tiap orang beda2, ada yg lbh cepet ato lambat. kalo udah merasa kinclong kadarnya bs diturunin, pake yg 0,05 ato 0,025 aja bwt maintain. tp sbnrnya kuncinya itu ada di sunblock krn yg bikin kulit kusam, flek, keriput dsb itu gara2 sering terpapar sinar matahari. jd ya sebisa mungkin gak panas2an. semoga membantu...
  • @herypermana1 wkwkwk iya ya aku baru liat tuh =))
  • @sularno makasih bgt buat sarannya. Itu pemakaiannya cuma diolesin ke tpt jerawat aja kan? Kalo cuma jerawat kecil apa perlu dioles juga? Nah kalo udh benr2 ilang itu kan diturunin kadarnya . Nah pas udh diturunin itu apa masik diolesin ketpt yg bekas jerawat atau keseluruh muka?
  • @sularno makasih bgt buat sarannya. Itu pemakaiannya cuma diolesin ke tpt jerawat aja kan? Kalo cuma jerawat kecil apa perlu dioles juga? Nah kalo udh benr2 ilang itu kan diturunin kadarnya . Nah pas udh diturunin itu apa masik diolesin ketpt yg bekas jerawat atau keseluruh muka?
Sign In or Register to comment.