BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

bb cream for men

1235789

Comments

  • @jockoni kalo aku pake bb cream bagus ga? ad jerawat sedikit, msh bole ga pake tu cream?
  • edited June 2013
    @jockoni kalo aku pake bb cream bagus ga? ad jerawat sedikit, msh bole ga pake tu cream?

    Dibanding pake bb cream,mending sekalian aja beli cc cream , lebih baik dari bb cream
    Cc cream juga tidak perlu disamakan dengan warna kulit, harga cc cream dari etude sekitar 450an
  • @herypermana1 klo jerawatan mending jgn pke apa2 dlu ampe jerawatnya ilang.. saya gak tau kandungan bb cream itu apa, tpi yg pasti klo jerawatan di jauhin dlu cream2 gitu, klo terpaksa pke bb cream, jgn lbh dri 3 jam.. soalnya kan bahan dasarnya bukan air.. saran saya klo mau pke, konsul dulu sama beauty advisor yg jual produk itu.. bilang, kmu jerawatan, tpi perlu produk utk nutupin karena urgensi kegiatan.. jdi dia bisa cariin yg cocok, kmu pilih mol yg rame, jdi dy beneran kasih saran, bkn asal produk laku..

    @Irhoo1 bru dgr saya cc cream, klo kmu gak cantumin merek, pasti di kira becanda.. hehe
  • @jockoni bukannya terpaksa sih, tapi gw malu muka gw ada jerawat T.T jadi bener nih ga bole beli bb cream?

    @Irhoo1 bsok aku buat dd cream sampe zz cream :D
  • edited June 2013
    .
  • edited June 2013
    .
  • jockoni wrote: »
    @Irhoo1 bru dgr saya cc cream, klo kmu gak cantumin merek, pasti di kira becanda.. hehe

    Oh iya wkwk , banyak sih yg belum tau,karena cc cream baru dikembangin di eropa,di asia masih sedikit,tapi cc cream ini lebih baik dari bb cream
  • @jockoni bukannya terpaksa sih, tapi gw malu muka gw ada jerawat T.T jadi bener nih ga bole beli bb cream?

    @Irhoo1 bsok aku buat dd cream sampe zz cream :D

    Dd cream udah ada kok , tapi untuk tubuh sama kaki , kayanya boleh muka jerawatan pake bb cream,karena di bb sama cc ini ada kandungan zat anti jerawatnya
  • @orangemonkey sialan! Hahahahaha. Engga ah, sering2 googling aja sih, liaat2 informasi. Kan lumayan nambah2 pengetahuan, jd gak terlalu polos banget .
  • @alir gataau kenapa aku ga pernah sreg sama maybelline . Bukan aku pernah nyoba atau gmn, temen2 cewe aku yg model2 itu emg rata2 anti bgt sama meybelline . Mau itu sticknya atau bb cream atau apalah itu. Memang cocok2an .
  • @herypermana1 hahaha top itu emg dr sononya udh kinclong kalik wkwkwk . Kita aja yg berusaha punya muka kaya dia :p
  • @bitch69 justru dokter kulit (beberapa) menyarankan minum2 nourish skin . Krn efeknya emg ga bagus buat kulit . Kalo hormon kita ga bisa mengimbangin kandungan NS itu maka kulit kita bs ancur . Serem . Nauzubilahminzalik .
  • @kangmas1986 sama-sama yah . Kan emg utk sharing ;)
  • @seiryu eh lo pake vitacid juga? Itu seriusan bisa bikin kinclong? Dan ga ketergantungan? Sumpah? Kmrn tmn gw ada yg nyaranin, cuma gw ga terlalu percaya sih . Hhu .
  • Kalau kulit banyak bekasny dan mau ditutupin, bagusan BB cream deh daripada yg CC cream,, soalnya yg cream itu kan ada kandungan foundation nya jd pake sedikit bisa coverage,, dan pilih warna yg netral jangan yg light,, nah kalo CC itu bagusnya buat kulit yg samar2 ajj bekasnya,, karena gagg ada foundation base di CC itu,, jd kalo dipakai sedikit gagg bisa coverage,, nah kalo dipakai banyak2 mukamu bakalan putih (banget) kayak emak2 dan pasti gagg bakalan enak dibawa jalan,, kalo CC cream yg aku tau warnanya putih ama pinkish,, aku pake holika holika miracle cream itu kayak CC cream warna putih,, hanya bisa dipake sedikit (banget) kalau kebanyakan jd malu maluin kan cowok,, kecuali kulit kamu putih kaya orang bule pasti cocok ^^
    Jd kesimpulannya CC cream gagg bisa mencover seperti BB cream,, tp lebih natural dibandingkan BB cream ;)
Sign In or Register to comment.