BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

bb cream for men

2456789

Comments

  • @orangemonkey rajin2 aja sih maskeran. Pilih sesuai kebutuhan dan kkulit kita . Kalo mau alami sih, bengkuang diparut terus ampasnya ditempelin ke muka 15 menit baru deh dicuci, tp rutin . Hhi
  • @seandomino88, maskeran itu brp lama sekali si? Ihiiy makasih lo infonya,, nanti saya coba biar tambil bersih, sehat dan menarik
  • @orangemonkey
    kalo gw pake ini

    http://1.bp.blogspot.com/-3_0GiYH2-gQ/UId10MXLGvI/AAAAAAAAArE/qt0FOyrKouY/s1600/20121021_181928.jpg

    simple dari gel jadi sheet cukup 15 mnt , murah 10k 2x pakai,
    gw pake 2x seminggu hari rabu +minggu atau kalo lupa sabtu+minggu ( tololnya gw ) -.-"

    tapi kalo lo baru pertama kali pake ini, lo bakalan ciumin bau lemon yang keeraasssssss bgt :D
    tapi itu cuma aroma aja :D
  • @herypermana wuahaha,,,maksa bgt sabtu dan minggu dipake,,demi dua minggu sekali ya,,oke ntar gw cobain ya,,,makasih infonya
  • mau nanya nih gue kan masih dalam tahap puberstas jd masih lumayan sering tumbuh jerawat gitu . Nah terus kulit gue itu tipe yg berminyak, jd gue mau nanya boleh gak kulit tipe gue pake moisturizer gitu? Yang kayak dr Garnier Men turbo lighr oil control moisturizer itu. Biasa nya gue make kalo mau keluar rumah . Masalahnya gue ngerasa kenapa kok makin berminyak ya ._.
  • Sama-sama ya @orangemonkey semoga infonya bermanfaat yah hhe .
  • @herypermana1 itu bisa dibeli dimana sih? Ada tipe2 ga sesuai jenis kulit??
  • @egalite jerawat bagi usia pubertas dipngaruhi hormon jadi santai aja . Yg ptg tetap cuci muka yg teratur pagi hari , setiap abis keluar rumah dan mau tidur . Tp jgn gonta ganti pembersih . Usahakan pembersih yg soft . Kalo masalah pelembab, kayanya gausah pake2 pelembab dulu, kalopun ada cari aja yg uv protectionnya tinggi . Gitu aja sih . Masalah berminyak ya emg gt . Pengaruh hormon .
  • gw mw mutihin all body and all face nih ampe ke semua lipatan ditubuh gw
    gw sih g item2 amat kok
    cuma dibeberapa bagian tubuh gw aj yg sawo matang,dan di lipatan tubuh kan krn sering tertutup jd item jg kyk daerah selangkangan gtu
    apa gw mesti suntik putih ya?
    itu natural g sih?
    cz gw capek luluran,body lotion ap lg pake pelembab+pemutih
  • @herypermana1 cukup muka dan leher ajj,, tangan gagg perlu,, dan pilih pilihan warna yang netral jangan yg cerah,, supaya tone nya gagg jauh beda ama warna asli kulit kita :)
  • ada yg tau soal bleaching kulit ga? katanya kayak semacam body lotion gt..
    #penasaran.
  • @bitch69 mengenai lipatan kulit yang item2 itu cara paling ampuh ngilanginnya ya pake scrub yg mengandung whitening . Harus rutin ga bisa instant . Kalo suntik putih sbnrnya itu terserah masing2 orang sih .
  • @kangmas1986 bleaching itu sih keras . Ada di beberapa salon2 yg menyediakan itu . Cuma setau aku sih itu agak ilegal hahah . Soalnya emg keras banget formulanya . Abis bleaching itu nanti bulu2 kita yg kena bleaching itu bisa jadi putih bahkan pirang utk bbrp waktu . Tapi, bleaching itu gatahan lama . Dan efek sampingnya bahaya . Gausah deh . Mending rajin2 aja scrub bengkuang .
  • @seandomino88 thx dear haha
    anyway scrub bareng yuk haha
  • @seandomino88 thx dear haha
    anyway scrub bareng yuk haha
Sign In or Register to comment.