BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita kamu tentang GAY App (Grindr, Jack'd, BoyAhoy dll)

11314161819236

Comments

  • @valium seperti.. melihat dunia yg lebih bermakna ya? bagaimana pun.. jaga diri adalah yg terpenting... malah yg seru menurut gw.. loe ajak kenalan yg udah pasti PLU.. liat sebagai teman.. asik apa ga.. terus kalau pada akhirnya cocok.. maka ga akan ada kesulitan dan ragu buat nembak belakangan...
  • Sekarang gw baru percaya, banyak gay yang kece2, mata gw terbuka...berasa hidup dipedalaman sebelum masang ni app, apa emang gwnya yang kuper, cuma dapet gambaran dari boyzalbum bikin gw stereotype. di gay app lebih banyak macamnya, orang jualan juga ada wkwkwk, orang yang paling deket kedeteksi sekitar 200 meter mana ngelocatenya pas dirumah untung ga pasang foto, seru juga looking around gini, liat2 plu disekitar kita kaya gimanasih penampakannya...
  • baru install jackd kmrin.. udah dichat minta foto, gue jwab kalo gue jelek..eh djwab gpp asal mainnya enak.. heh, lu kira main bola.. sana lu main sm pemain filipina kan enak ,tuh buktinya bs bantai indo 4-0!!!
  • sebenernya apa maksud dari kalimat 'I'm simple?‘
  • sebenernya apa maksud dari kalimat 'I'm simple?‘
  • sederhana kalik maksudnya, bysa kan org suka nginggris2 meskipun kedengeran aneh n maknany jg akhirny malah beda.
  • "ga mo ribet nulis profile", atau bisa juga "ga tau apa yg gw kudu tulis disini", atau "ini kolom apa sih?" atau "ga tau bhs inggris lainnya selain Yes, No and Simple"
    itu dr yg gw tangkep makna I'm Simple
  • edited November 2014
    Iseng install

    Bertebaran "No pic no replay" "Invate PIN"

    Replay
    Invate

    Bye
  • animan wrote: »
    Sekarang gw baru percaya, banyak gay yang kece2, mata gw terbuka...berasa hidup dipedalaman sebelum masang ni app, apa emang gwnya yang kuper, cuma dapet gambaran dari boyzalbum bikin gw stereotype. di gay app lebih banyak macamnya, orang jualan juga ada wkwkwk, orang yang paling deket kedeteksi sekitar 200 meter mana ngelocatenya pas dirumah untung ga pasang foto, seru juga looking around gini, liat2 plu disekitar kita kaya gimanasih penampakannya...

    good for you bro...
  • sebenernya apa maksud dari kalimat 'I'm simple?‘

    its mean.. sex or no sex... good looking is ok.. not good looking just go away
  • Iseng install

    Bertebaran "No pic no replay" "Invate PIN"

    Replay
    Invate

    Bye

    always liken that bro.. sex and no sex... sayangnya selalu seperti itu..
  • wah postingnya udh cukup lama.
    main app jarang, karena app ini bagiku cuma buat nyari temen aja gak lebih. kalo lebih yaaa itu lain hal haha

    selama pasang app, min satu hri psti ad yg chat (apalagi klo satnite itu tangan bisa keriting bales chat)
    sejauh ini bnyk yg jdi temen deket dan anaknya asik2, bnyk jg yg ngajak aneh2 ini itulah
    dan paling berkesan dan buruk, dipertemukan dgn orang yg sampe sekarang ga pernah bsa ak lupain, selalu ad dihati dan cukup bikin galau 2 bulan wktu itu ;(
  • jam 2 dini hari td tiba2 ada yg kirim message isinya cuma "wow", gw cek profilenya liat fotonya, foto topless bodi keren, trus gw bales "WOW BGT!!!". Cakep bgt dan seru klo ngebales message2 gw. Trus dia bilang dia lg galau dan pengen cari temen ngobrol, nyuruh gw nyusul dia yg lg di McD Sarinah. Deket bgt sih dr kosan gw, tp males aja kesitu, serasa masuk ke sarang yg menyeramkan, dr pengalaman gw yg cuma 2x kesana, kemudian gak lagi2. Tp dia maksa terus. Gw heran knp dia ngebet bgt pgen ktemu smntara dia blm tau tampang dan fisik gw gmn, secara gw gak pajang foto gw di profile. Akhirnya gw mau, jam 3 pagi ke McD Sarinah dan trnyata nasib gw lg beruntung, kondisi lg sepi bgt, cuma ada 2 org di lantai satu, dan di lantai 2 cuma dia sendiri. Gw samperin sambil ngasih 1 bungkus rokok titipan dia. Gw duduk dan gw langsung gak konsen. Gilakkk cakep bgt, putih, bersih, cowok bgt, bodi oke. Gw kaya ga asing dgn wajahnya. Dan bener aja, setelah ngobrol2, trnyata dia model brooo. Dia bilang dia jarang ke McD Sarinah, krn dia liat sepi makanya dia mau mampir. Kita ngobrol2 panjang lebar ttg bnyk hal, seru, ketawa2, dan sama sekali gk ada ngebahas seputar selangkangan hehe. Jam 5 dia ngajak pulang. Dia bilang dia mau ngantar gw ke kosan gw. Waktu jalan ke parkiran dia bilang "Gw gak dpt ZONK kok malem ini. Gw tetap dpt ENAK malam ini. Walopun kita gak berakhir dgn ML, gw senang bgt bisa kenal lo. Lo orangnya asik. Kedepannya, kita liat aja ya..". Gw diantar ke kosan pake motor dia yg gw demen bgt, dr dulu pengen punya haha. Nyampe kosan, gw mikir positif dan gk trlalu berharap klo yg dia omongin ke gw itu benar. Sengaja gw gk ngabari dia seharian ini, dan trnyata td jam 6 dia wa gw nanya lg apa lg dmn kpn bs ktemu lg. Yahh kita liat aja lah haha.. Sejauh ini, ini jd pengalaman gw yg paling mnyenangkan selama gw pake Gapps hehe..
  • Seneng ya kl ketemu sm org yg asik dan so far keliatannya "normal". Apalagi fisik tak terbantahkan kerennya, lol.
  • therangers wrote: »
    jam 2 dini hari td tiba2 ada yg kirim message isinya cuma "wow", gw cek profilenya liat fotonya, foto topless bodi keren, trus gw bales "WOW BGT!!!". Cakep bgt dan seru klo ngebales message2 gw. Trus dia bilang dia lg galau dan pengen cari temen ngobrol, nyuruh gw nyusul dia yg lg di McD Sarinah. Deket bgt sih dr kosan gw, tp males aja kesitu, serasa masuk ke sarang yg menyeramkan, dr pengalaman gw yg cuma 2x kesana, kemudian gak lagi2. Tp dia maksa terus. Gw heran knp dia ngebet bgt pgen ktemu smntara dia blm tau tampang dan fisik gw gmn, secara gw gak pajang foto gw di profile. Akhirnya gw mau, jam 3 pagi ke McD Sarinah dan trnyata nasib gw lg beruntung, kondisi lg sepi bgt, cuma ada 2 org di lantai satu, dan di lantai 2 cuma dia sendiri. Gw samperin sambil ngasih 1 bungkus rokok titipan dia. Gw duduk dan gw langsung gak konsen. Gilakkk cakep bgt, putih, bersih, cowok bgt, bodi oke. Gw kaya ga asing dgn wajahnya. Dan bener aja, setelah ngobrol2, trnyata dia model brooo. Dia bilang dia jarang ke McD Sarinah, krn dia liat sepi makanya dia mau mampir. Kita ngobrol2 panjang lebar ttg bnyk hal, seru, ketawa2, dan sama sekali gk ada ngebahas seputar selangkangan hehe. Jam 5 dia ngajak pulang. Dia bilang dia mau ngantar gw ke kosan gw. Waktu jalan ke parkiran dia bilang "Gw gak dpt ZONK kok malem ini. Gw tetap dpt ENAK malam ini. Walopun kita gak berakhir dgn ML, gw senang bgt bisa kenal lo. Lo orangnya asik. Kedepannya, kita liat aja ya..". Gw diantar ke kosan pake motor dia yg gw demen bgt, dr dulu pengen punya haha. Nyampe kosan, gw mikir positif dan gk trlalu berharap klo yg dia omongin ke gw itu benar. Sengaja gw gk ngabari dia seharian ini, dan trnyata td jam 6 dia wa gw nanya lg apa lg dmn kpn bs ktemu lg. Yahh kita liat aja lah haha.. Sejauh ini, ini jd pengalaman gw yg paling mnyenangkan selama gw pake Gapps hehe..

    good luck bro.!
Sign In or Register to comment.