BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Para TOP masuk sini!

12346»

Comments

  • Jangan maen anal makanya.
    Banyak yang bisa dilakukan sama partner kita diluar anal sex kok.
    Cinta tidak melulu seks.
    Gua udah 4x pacaran. Dan belum pernah sekalipun anal :) dan pasangan gua bahagia juga walau ga anal sex.
  • aku mau cari bf
  • Awan92 wrote: »
    Apalagi gay itu kebanyakan sifatnya picky. Pilih-pilih dari yang ganteng, sixpack, berduit, kont#lnya gede, wah banyak deh. kalo cowok straight mau tuh orang pas-pasan asal orangnya asik ok ok aja.

    cowo str8??? maksudnya buat temenan atau pacaran?
  • Boyorg wrote: »
    Dan yang bikin kecewa lagi adalah gay yang manly dan top itu dikiiiiittt banget, kebanyakan ngondek jadi wajar kalau gay suka ngincer cowo str8 soalnya seringkali kalau sama gay ga ada yang bisa dipilih hehhehe.

    jgn ngondek kali ya bilangnya, karena konotasinya ke alay dan bodoh.

    mungkin lebih tepatnya feminin, kalo feminin dikit, tapi smart dan cakep rasanya nggak masalah.. malah jadi imut.. contohnya pacarnya neil patrick harris.. david burtka

    Neil_Patrick_Harris_and_David_Burtka.jpg

    @Boyorg

    Tetep aja sama sih intinya mah..Kaya manly dengan maskulin.
  • @boyorg yah temenan. jujur aja gw agak susah lo cari temen gay yang bener bener temen. seringkali pas awal kenalan tuh banyak yang picky gitu. ada juga yang curigaan, blom apa2 udah dituduh macem2
  • Sorry, bukannya sok tau tp karena trit ini buat sharing i just wanna share my opinion about this topic . Aku ada diantara temen2 yg mereka pure top tp pada akhirnya mereka menikah krn emg itu semacam panggilan dr diri mereka utk membanguun sebuah rumah tangga . Uniknya disini, temen2 aku yg top masih berrhubungan dgn bottom nya . Mereka masih meluangkan waktu satu sama laain uttk berduaa, dan i think they're still in a relationship . Nah kalo udh begitu aku jd menyimpulkan laki ² yg emg pure top bakal menikah bagi yg sebagian tetap berrpegang teguh sm prinsip mereka akan jd biseksual . Jd menurutku ittu sih sbnrnya kembali lg kepada pola pemikirrran dan komitmen mereka (top bot) ketika pacaran. I really appreciate the guy with the commitment than the guy with pants down his ass . Wkwkwk @justtian13
  • @justtian

    i got headache after baca posting you, secara you combine two languages, so my otak bolak balik bacanya, berusaha mencampurkan ideas of the text.

    in some ways, might be it nice but as pembaca ternyata headache juga reading mixed languages in a paragraph. maybe while we saying, it is fun to ngomong di campur aduk, but somehow if you are the reader you would pusing-pusing like me karna reading this post.

    my sugestion is, why don't kamu nulis dalam one language aja to make the reader easier to bacanya??

    anyway, your english is bagus
  • edited August 2013
    Hukum Islam Bagi Pelaku SODOMI, HOMOSEKSUAL dan GAY serta Hukum ANAL SEX (Hubungan Lewat Dubur) Terhadap Isteri





    1 Votes


    Homoseksual (liwath) dan SODOMI (ANAL SEX) akhir-akhir ini semakin banyak terjadi di Indonesia. Homoseks ala kaum gay ini merupakan perbuatan asusila yang sangat terkutuk dan menunjukkan pelakunya seorang yang mengalami penyimpangan psikologis dan tidak normal.


    Allah Subhaanahu wa ta’ala tidak pernah menguji dengan ujian yang seberat ini kepada siapa pun umat di muka bumi ini selain umat Nabi Luth ‘alaihissalam. Dia memberikan siksaan kepada mereka dengan siksaan yang belum pernah dirasakan oleh umat mana pun.


    Hal ini terlihat dari beraneka ragamnya adzab yang menimpa mereka, mulai dari kebinasaan, dibolak-balikkannya tempat tinggal mereka, dijerembabkan nya mereka ke dalam perut bumi dan dihujani bebatuan dari langit. Ini tak lain karena demikian besarnya dosa perbuatan tersebut.




    Setidaknya, ada tiga hukuman berat terhadap pelaku homoseksual:

    (1). Pertama; Dibunuh.

    (2). Ke-dua; Dibakar.


    (3). Ke-tiga; Dilempar dengan batu setelah dijatuhkan dari tempat yang tinggi.




    ‘Abdullah bin ‘Abbas radhiyallahu ‘anhu berkata, “Ia (pelaku gay) dinaikkan ke atas bangunan yang paling tinggi di satu kampung, kemudian dilemparkan darinya dengan posisi pundak di bawah, lalu dilempari dengan bebatuan.”

    Berikut Keterangan Ulama Ahlussunnah mengenai Homoseks dan gay tersebut, kami sertakan juga mengenai Fatwa hukum Anal Sex yang dilakukan terhadap istri.
    Hukuman dan Siksaan Setiap Pelaku Liwath Setelah Kaum Luth

    Dinukil oleh Ibnul Qayyim bahwa para shahabat Rasulullah bersepakat agar pelaku gay dibunuh, tidak ada dua orang pun dari mereka yang berselisih tentangnya.Hanya saja mereka berselisih tentang cara membunuhnya.

    Sebagian Hanabilah menukil ijma’ (kesepakatan) para shahabat bahwa hukuman bagi pelaku gay dibunuh. Mereka berdalil dengan hadits:



    “Siapa saja di antara kalian mendapati seseorang yang melakukan perbuatan kaum Luth maka bunuhlah pelakunya beserta pasangannya.“[2]

    Hadits ini diriwayatkan oleh Ahlus Sunan dan dishahihkan oleh Ibnu Hibban dan lainnya. Imam Ahmad berpendapat dengannya dan sanad hadits ini sesuai dengan syarat dua Syaikh (Al-Bukhari dan Muslim).

    Mereka juga berdalil dengan apa yang diriwayatkan dari Ali bahwasanya beliau merajam orang yang melakukan perbuatan ini.

    Al-Imam Asy-Syafi’i berkata,





    “Maka dengan (dalil) ini, kami menghukum orang yang melakukan perbuatan gay dengan rajam, baik ia seorang yang sudah menikah maupun belum.“

    Begitu juga dengan riwayat dari Khalid bin Al-Walid bahwa beliau mendapati di sebagian daerah Arab, seorang lelaki yang disetubuhi sebagaimana disetubuhinya seorang wanita. Lalu, beliau menulis (surat) kepada Abu Bakar Ash-Shiddiq tentangnya, kemudian Abu Bakar Ash-Shiddiq meminta nasihat kepada para shahabat. Maka yang paling keras perkataannya dari mereka ialah Ali bin Abi Thalib yang berkata,




    “Tidaklah ada satu umat pun dari umat-umat (terdahulu) yang melakukan perbuataan ini, kecuali hanya satu umat (yaitu kaum Luth) dan sungguh kalian telah mengetahui apa yang Allah Subhaanahu wa ta’ala perbuat atas mereka, aku berpendapat agar ia dibakar dengan api.”

    Lalu, Abu Bakar menulis kepada Khalid, kemudian Khalid pun membakar lelaki itu.

    Abdullah bin Abbas berkata,





    “Ia (pelaku gay) dinaikkan ke atas bangunan yang paling tinggi di satu kampung, kemudian dilemparkan darinya dengan posisi pundak di bawah, lalu dilempari dengan bebatuan.”

    Abdullah bin Abbas mengambil hukuman seperti ini dari hukuman yang AllahSubhaanahu wa ta’ala timpakan kepada kaum Luth dan Abdullah bin Abbaslah yang meriwayatkan sabda Nabi ` ,




    “Siapa saja di antara kalian mendapati seseorang yang melakukan perbuatan kaum Luth maka bunuhlah pelakunya beserta pasangannya.“[3]



    Kesimpulannya adalah ada yang berpendapat dibakar dengan api, ada yang berpendapat dirajam dengan bebatuan, ada yang berpendapat dilemparkan dari tempat yang sangat tinggi, lalu dilempari dengan bebatuan, ada yang berpendapat dipenggal lehernya, sebagaimana yang diriwayatkan dari Abu Bakar dan Ali bin Abi Thalib, dan ada juga yang berpendapat ditimpakan (diruntuhkan) tembok kepadanya. Adapun Al-Allamah Asy-Syaukani menguatkan pendapat agar pelaku Liwath dibunuh dan beliau melemahkan pendapat-pendapat selain itu. Sesungguhnya mereka menyebutkan masing-masing cara pembunuhan bagi pelaku gay karena Allah Subhaanahu wa ta’ala telah mengazab kaum Luth dengan semua itu.

    ”Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan) dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu. Dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang zalim. (QS. Hud [11]: 82-83)

    Yang dimaksud dengan kata مَنْضُوْدٍ (bertubi-tubi) ialah saling mengikuti, yang satu dengan yang lain saling mengikuti bagaikan hujan. sedangkan kata مُسَوَّمَةً (diberi tanda) maksudnya ialah memiliki ciri yang tidak menyerupai batu-batu di dunia atau ditandai dengan nama orang yang berhak dilempar dengannya. Hukuman itu sesuai dengan perbuatan dosa yang keji dan buruk, silahkan pelaku gay memilih dari hukuman yang bermacam-macam tersebut sekehendaknya. Kemudian setelah kematiannya, ia tidak tahu apa yang akan Allah Subhaanahu wa ta’ala perbuat terhadapnya. Sungguh telah datang (kabar) bahwa:





    “Ada empat golongan yang di pagi hari mereka berada dalam kemarahan AllahSubhaanahu wa ta’ala dan di sore hari mereka berada dalam kemurkaan-Nya.”

    Abu Hurairah berkata: “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah?”

    Beliau ` menjawab: “Para lelaki yang menyerupai wanita, para wanita yang menyerupai lelaki,

    orang yang menyetubuhi binatang, dan lelaki yang menyetubuhi lelaki.”[4]









    [4] Hadits ini dikeluarkan oleh Ath-Thabrani dan Al-Baihaqi dengan sanad yang di dalamnya terdapat Muhammad bin Salam Al-Khuza’i, ia tidak diketahui keadaannya, dari bapaknya, dari Abu Hurairah. Berkata Al-Bukhari, “Muhammad bin Salam haditsnya tidak diikuti.” Lihat Miizaan Al-I’tidaal karya Adz-Dzahabi (3/567).
  • edited August 2013
    pakar bgt ....

    uhh....

    ron89 wrote: »
    Personally, gw ngejalin hubungan selama ini sama yg visi ke depannya emang ingin menikah sama perempuan suatu saat, in other words hubungan kita pasti berakhir suatu saat. Gw pernah deket sama org yg ga kepikiran buat menikah sama perempuan (baca:ngerasa ga mampu), biasanya yg begini yg pure bottom.

    In the end perkara fucking itu yg penting bisa ereksi, alias butuh tingkat kekerasan tertentu, sensasi meki sama bool jelas beda, tapi masing2 punya kelebihannya. Jadi buat yg bottom pikirin aja something yg bikin lo ngaceng/aroused, udah ga pake lama langsung celupin, kalo udah masuk kan udah enak...

    Itu kalo lo pengen nikah sama perempuan ya, kalo ngga juga ga ada yg maksa kok.



    enjoy so much reading this 1;


    so much fun n hillarious though...


    keep up the good work..

    @justtian




    i got headache after baca posting you, secara you combine two languages, so my otak bolak balik bacanya, berusaha mencampurkan ideas of the text.

    in some ways, might be it nice but as pembaca ternyata headache juga reading mixed languages in a paragraph. maybe while we saying, it is fun to ngomong di campur aduk, but somehow if you are the reader you would pusing-pusing like me karna reading this post.

    my sugestion is, why don't kamu nulis dalam one language aja to make the reader easier to bacanya??

    anyway, your english is bagus









  • complicated
    i live my life just the way it is..
    yesterday is history, today is today, tomorrow is mistery.

    soal bott yg udh jd mantan gue apakah nasib dia akan bagaimana, itu sih urusan dia... bukan berarti gue ga peduli, tapi lbh ke soal: ya tiap org pny jalan hidup msg2, kita bisa apa? lagipula, ketika ss'org memilih utk menjadi sesuatu (contoh: milih jd bottom), suka tidak suka... resiko-nya sdh jadi 1paket dgn pilihan itu. ;-)
  • Yg akan menikah gue dukung aja deh, asal nggak jajan lobang pantat atau jajan kontol di luar sana. Lo kan udah beli pepek dengan sebuah akad nikah, jdi jangan mengkhianati itu! (Meskipun gue tau jarang-malah sangat jarang-ada yg sanggup kayak gitu--pathethic!)

    Bye!!! *datang dengan damai!*
  • @justtian

    i got headache after baca posting you, secara you combine two languages, so my otak bolak balik bacanya, berusaha mencampurkan ideas of the text.

    in some ways, might be it nice but as pembaca ternyata headache juga reading mixed languages in a paragraph. maybe while we saying, it is fun to ngomong di campur aduk, but somehow if you are the reader you would pusing-pusing like me karna reading this post.

    my sugestion is, why don't kamu nulis dalam one language aja to make the reader easier to bacanya??

    anyway, your english is bagus

    =))
  • As a bottom...
    Menyimak aja deh...
  • Top here!!!!
    (Tapi yang baik hati)

    *angkat tangan
Sign In or Register to comment.