BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

X Factor Indonesia

1150151153155156158

Comments

  • aduuuhhhh........
    si fatin sama novita aja akur.
    kalian yg "bukan siapa-siapa" malah berantem....
    #sebel .....
  • setuju sama @lee-......(lucu ya....bukan siapa2, belum tentu beli SEMUA atribut yg dijagoin,dari cd,poster,dll...eh berantem terus...u know lah...b.nc. k.l.eng...)
  • maldrino wrote: »
    setuju sama @lee-......(lucu ya....bukan siapa2, belum tentu beli SEMUA atribut yg dijagoin,dari cd,poster,dll...eh berantem terus...u know lah...b.nc. k.l.eng...)

    Tak semua perbedaan pendapat itu berantem nona. Banci tak boleh teriak banci apalagi ngatain orang banci
  • @rawasari setuju
    gak ke bayang siikan itu
    Di comment sama Simon cowell
  • beda pendapat boleh,,,, asal jangan membawa unsur SARA ya.... ingat ini negera kebebasan agama yang dijunjung tinggi
  • fatin fo yaaaa.... .trimakasih fatin skragn gk ada km di tipi jd males nonton tipi.. Wlopun lo dikatain ratu drama, gue ttp support u foyaaaa
  • fatin orang ikuti kamu punya jejak, mulut setan bicara tak karuan...hidup fatin itu adalah fatin bukan orang lain dan ragunya... Kamu bisa @FatinSL
  • peace untuk yang pro kontra apalagi sampai judge banci ke opini orang :D btw inikan forum bebas opini dan yg penting sopan dan masuk akal, jangan teriak banci lah. Kalau gue sih fine aja fatin winner, gak masalahin fatinnya (cek my post dari awal) tapi penjuriannya apalagi yang berhubungan kalimat faktor x. sorry banget deh gak semua opini orang sara, gue kan punya hak untuk komentar, karena guepun singer :) yg bilang banci tarik please omongannya dijaga atuh ;)
  • XFI saw TVI live show, how ironic

    946770_3049981344628_533158608_n.jpg
  • jadi pengen tau yg namanya edmund itu spt apa..
  • @maldrino beberapa member disini sudah pernah bertemu aku. Seperti orang kebanyakan lah. Main saja ke Bangka. Insya Allah aku temani jalan-jalan lihat pantai Bangka. Kuliner Bangka enak-enak loh.
  • http://m.facebook.com/edy.munarwan itu Facebook aku. Foto-foto asli aku tak ada aku sembunyikan identitas dari awal kenal forum ini.
  • mungkin semacam maskot indonesia, yg mediocre seperti itu bisa jadi juara.
    orang-orang merasa bisa jadi pemenang hanya dengan menjadi mediocre.

    @Mostrogoffos, gimana sih. Ini kan kontes jualan rasa iba. Penonton RCTI kan kalo gak pemimpi di siang bolong, budak aer mata, atau gak ya jablay cari perhatian. Sekarang gue tanya deh, dari mana para alay bisa ahli dan percaya diri nyolong perhatian & nampilin diri di publik dengan modal minimal? Ya dari TV, dong ... cara becanda yang jayus dan fokus ke kekurangan fisik, cara berbahasa yang tanpa struktur tanpa sistem dan selalu menyingkat kata, ngasih nasehat basi biar juga kagak diminta, dan norak berjamaah ... kapan lagi bisa populer kayak artis; kalo gak dari tontonan, dari mana lagi, coba ...

    Mediocre bisa jadi juara? Jangan gitu, ah. Ini kan acara pembodohan publik yang dikemas dalam paket tontonan impor dengan manipulasi sebagai menu utama pake rasa kasihan yang kentel dan bumbu kemunafikan yang medok. Fans dan pendukungnya? Ya pasti tukang tipu amatir, drama queens dan para tukang nebeng tenar. Jumlah mereka? Banyak dan agressive :)

    Maskotnya mereka menang? Ya wajar aja, kaleee. Selama yang pada doyan dibo'ongin masih lebih banyak, yang doyan dibo'ongin lah yang bakal menang. Elo udah kagak mau dibo'ongin kan? Makanya elo kagak menang :D
  • http://m.facebook.com/edy.munarwan itu Facebook aku. Foto-foto asli aku tak ada aku sembunyikan identitas dari awal kenal forum ini.
  • om @rawasari opini lo bener2 gw bgt..! Tapi,yo wes lah :))
Sign In or Register to comment.