BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ada yg pacaran lebih dari setahun ga?

1910111315

Comments

  • irfan832 wrote: »
    aku udah berhubungan sma mas ku 5tahun lamanya. sampai sekarang masih berjalan baik2 saja. bulan 3 kemarin dia nikah sama ceweknya. bahagianya!!! karena dia masih memilih hubungan kami untuk tetap berjalan. ya didepan ceweknya statusku sebagai adik angkatnya. walau terkadang ceweknya ada rasa cembuu juga ke aku,cos mas ku itu terkadang lebih mentingin aku. tapi perlu kalian tau juga bahwa dalam hubungan kami selama 5tahun ini gak pernah ada yg namanya analsex. sudah komitmen kami untuk tidak mencampur adukan antara kasih dgn nafsu. ya memang,banyak orang bilang kalau mungkin homo itu hanya ada kontol di otaknya. TIDAK!!! mereka salah. yang seperti itu hanya mengutamakan sex & nafsu. dan sebagian besar hubungan seperti itu gak akan berjalan lama.
    aku dengan mas ku,mandi bareng ok!! tidur bareng ok!! peluk2an juga. cium??? terkadang. tapi yg pasti saling perhatian. mas ku orang nya normal, dia begitu juga cuma ke aku. dan akunya setelah nemuin dia sudah cukup mantap dalam hidup ini hanya dia. memang gak munafik terkadang sebagai pecinta lelaki akupun juga menginginkan berhubungan badan dengan mas ku.tapi atas kesadaran masing2 setelah dirundingkan berdua,jujur jalan seperti inilah yg kami pilih. buktinya kami juga tetep bisa jalan sampai sekarang.
    nah ini untuk jawaban pertanyaanmu kalo menurut aku:
    1.syukur terimaksih kepada-Nya bisa berjalan 5tahun sampai saat ini.
    2.kedua belah pihak. uangku ya uangnya,uangnya ya uangku juga.
    3.jangan sampai...tapi kalo do'i jalan ma ceweknya aku okay2 saja. asalkan jangan ama cowok. dan memang benar kata dia kalau hubungan dia seperti ini hanya dengan aku.
    4.tukeran baju,,jaket,ato celana gitu...asalkan bukan barang daleman.
    5.itu adalah kedewasaan jawabannya. semua sudah ada disana.
    6.gak akan putus kecuali MATI.

    itu kalo jawaban dariku untuk pertanyaan2mu itu.
    thanks... :) be positif guys...

    Envy gw :3
  • teman kuliah ku ada, dia tahun ini sudah 6 tahun.
  • 1. Bentar lagi mau masuk 2 tahun. Jadi malu, baru seumur jagung udah sesumbar.
    2. Awal2nya dia suka bantu2 ngeringanin, dari minjemin duit, beliin makanan, gara2 dulu gua anak kos dan susah ngatur keuangan, sementara dia tinggalnya emang di kota tempat kami kuliah dan juga dia lumayan tajir, tapi sekarang mulai imbang, malah bisa dibilang cenderung ke gua sih mayoritas, mulai dari kebutuhan sehari2, sampai traktir2 makan apa jalan. Kalau masalah gaji sih, gua fresh grad, dia post grad, jadi belom ada yg kerja.
    3. Ngga pernah sih, karena udah sama sama komit.
    4. Komitmen? Walaupun simbolisnya bisa dibilang ngga ada, tapi kami komit kok, lagian kita berdua udah jadi bagian yg ngga bisa terpisah dari keluarga besar masing2, gua malah udah dianggap anak sama ortunya dia dan tinggal bareng, sedangkan keluarga gua juga udah percaya sama dia, karena gua jarang punya temen *hiks* dan sekali2nya punya temen emang terjamin ngga ada neko2nya sih. Terus, dia ngakunya cuman mau punya bf sekali seumur hidup, cuman sama gua, karena tekanan keluarga juga sih, dia super-straight-act kalo diluar, saking jagonya gua jadi suka cemburu kalo diluar. Dan gua juga ngerasa udah nemuin yang paling cocok dan paling sesuai sama gua, walaupun baru sekali ini pacaran. Jadiii yah, yang bakalan misahin, (atau minimal ngasih jarak) ya ntar pas masing2 mau nikah, itupun rencananya mau tetep backstreet.
    5. Selama setahun awal gua banyak adaptasinya sih sama keluarganya dia, walaupun dia setahun lebih tua dari gua, tapi gua yang dipanggil abang, jadi kami practically brother lah, ngapa2in berdua, ngga terlalu kerasa tekanan sama pasangan sih, malah lebih jadi kakak-adek an, melainkan bosen malah kalau misah satu sama lain jadi kecarian. Terus terang kami sering berantem sih, gara2 masing2 lebih sensitif dari lainnya (?) biasanya waktu awal2 gua yang ngalah terus minta maaf, walaupun dia yang salah, akhir2 ini udah seimbang lah, gua salah, gua minta maaf, dia salah, dia minta maaf. Biasanya kalo berantem, kami suka diem2an dulu, buat introspeksi, terus abis nyeritain pendapat/kondisi masing, baikan deh. Kalo urusan mengalah, ya gua emang walaupun lebih muda emang suka ngalah kalo apa2nya, habisnya dia manja sih orangnya.
    6. Mudah2an ngga putus2 deh, sampe kakek2 nantinya, aamiiiin.
  • bulan 7 nanti alhamdulilah 1 tahun.. :*
  • yakin @boyszki ? ini ama cewek atau cowok? :smiley:
  • yakin lah bang @b0y2oo6

    ama cewe

    hehehehe
  • @reset pm dong skrg gimana kabarnya?
  • gw mau nanya ada kah disini yg pacaran lebih dari setahun? =

    1. berapa lama pacaran kalian kalo lebih dari setahun?
    2. selama setahun siapa yg tanggung jawab masalah materi nya? atau yg lebih besar gajinya, top atau bot nya. terus yg sering isiin pulsa atau traktir makan gitu siapa? top atau bot nya?
    3. pernah selingkuh ga ? dan maafin ga kalo pacarnya selingkuh?
    4. komitmen kalian gimana? minimal tuker cincin gitu ga?
    5. ini yg paling penting. gimana caranya selama setahun itu kalian ga bosen. terus kalo berantem baikannya gimana? siapa yg lebih suka mengalah? penjelasan yg banyak yah gimana cara bertahan selama setahun itu
    6. kalo udah putus setelah pacaran lebih dari setahun alasannya apa? ditinggal nikah kah atau yg lainnya?

    butuh bgt nih abis penasaran sama hubungan kita yg cuma sebentar2 doang. biasa cuma hitungan minggu. sebulan aja udah bagus. adakah yg lebih dari setahun? cerita yah pengalaman temen2

    1. Udah 19 Bulan. Sebentar ya?
    2. Pacaran dari jaman kuliah sampe sekarang udah lulus. Soal duit, masing2 dan ganti2an aja siapa yg bayarin apa. Gak musingin duit banget, buat gue .
    3. Gue gapernah. Dan semoga pasangan gue juga gapernah. Kalo dari gue agak berat, karena topik ini yg sering banget jadi masalah antara gue dan pasangan. But somehow I will forgive him.
    4. Komitmen? Apa ya. Jadi mikir, kayaknya gak ada sesuatu yg tangible nya. We just know that we love each other, is it enough...?
    5. Berat banget ngindarin bosen, bisa bisa ganti2an terus bosennya. Yg satu lagi sayang yg satu bosen, bisa, sering. Kalo berantem, biasanya diem. Kasih masing2 waktu. Eventually gue akan lebih meminta maaf lebih dulu. Selama setahun banyak banget ups and downs nya, dari yg udah hopeless sampe ini hubungan kayaknya gak bakal lanjut sampe yg cuman bete karena hal kecil. Semuanya udah dilewatin. Semoga aja kedepannya lebih baik. Kuncinya kalo dari sisi gue sih trust, because I have major trust issue from the past relationship. Berkali-kali banyak masalah ya karena trust issue yg gue milikin. Dan berkali-kali juga gue nyesel, dan selalu mikir pasangan gue sekarang ini bukanlah orang yg sama kayak yang dulu. Tapi ternyata kadang sulit, masih sering trust issue ini muncul, ini masalah dari gue. Gimana bertahannya ya, hm gue dan dia sebelum kita diem2an karena marah, selalu ngasih tau alasan kenapa marah. Dan abis itu yaudah masing2 kasih waktu buat sendiri (banyaknya buat mikir sih). Dan kalo ngasih jarak dikit buat mikir, gue percaya bisa mencegah keluarnya kata kata yg bakal disesalin nantinya. Dan akhirnya kita akhirnya bakal balik sendiri karena kangen. Ya.... it works for us.
    7. Belom putus... dan gue gabisa ngebayangin sih. Dia hidup buat sekarang, gue hidup buat jangka panjang. Masalah gini kita belom tau jawabannya.

    Semoga membantu.
  • gw mau nanya ada kah disini yg pacaran lebih dari setahun? =

    1. berapa lama pacaran kalian kalo lebih dari setahun?
    2. selama setahun siapa yg tanggung jawab masalah materi nya? atau yg lebih besar gajinya, top atau bot nya. terus yg sering isiin pulsa atau traktir makan gitu siapa? top atau bot nya?
    3. pernah selingkuh ga ? dan maafin ga kalo pacarnya selingkuh?
    4. komitmen kalian gimana? minimal tuker cincin gitu ga?
    5. ini yg paling penting. gimana caranya selama setahun itu kalian ga bosen. terus kalo berantem baikannya gimana? siapa yg lebih suka mengalah? penjelasan yg banyak yah gimana cara bertahan selama setahun itu
    6. kalo udah putus setelah pacaran lebih dari setahun alasannya apa? ditinggal nikah kah atau yg lainnya?

    butuh bgt nih abis penasaran sama hubungan kita yg cuma sebentar2 doang. biasa cuma hitungan minggu. sebulan aja udah bagus. adakah yg lebih dari setahun? cerita yah pengalaman temen2

    1. Masuk tahun ke 5.

    2. Mostly sendiri-sendiri. Tahun-tahun awal gue sering bayarin karena dia masih kuliah gue udah kerja (beda 5 tahun) tapi terakhir-terakhir sendiri2 kecuali ada occassion misalnya ultah, gue promote, dia lulus kuliah. Kita terbuka soal masalah keuangan masing-masing, jadi kalo ada salah satu yang lagi kesulitan masing-masing bantu, misalnya gue mau beli kamera fuji tapi ga ada budget dan dia lagi di jepang skrg ditalangin dulu yaa gitu-gitu.

    3. Pernah both side. Pas gue lagi baik dia tidur sama beberapa orang, pas gue tau dia mau kerja di Jepang for 3-4 years gue galau dan tidur sama orang sekali. Efeknya jelek tapi dua-duanya jadi posesif sekarang dan trust issue.

    4. Komitmen ya.....ga pernah ada tuker cincin...yang jelas karena skrg gue LDR sama dia gue cuman minta dia buat play safe. Gue udah tekankan bahwa kalo jauh godaan itu gede apalagi dari external. Jadi gue jatohnya udah tutup mata, tutup telinga dan tutup hati. Everyone has needs jadi gue coba buat nggak terlalu mikirin dan lebih fokus sama beasiswa dan study gue. Kedepannya kita masih bingung mau dibawa kemana....actually dua-duanya ga bisa relain kalo masing-masing sama orang lain..tapi dia dari dulu selalu berkeinginan untuk nikah dan punya keluarga jadi ya gue memposisikan diri sebagai pacar cowok dia yang terakhir...gue temenin ampe dia nikah abis itu gue lepas hehe.

    5. We fight hard and love hard. Berantem udah tiap minggu dari hal kecil ke hal gede, dari mulai diem-dieman sampe seharian berantem lewat line pake kata-kata kasar sampe mecahin kaca dalem mobil. We've been there. Biasanya dia yang approach gue duluan dia yang lebih ngalah dibanding gue. Hahahaha. Tapi kalo emang gue yang salah banget gue yang minta maaf. Kalo dah berantem baikannya yaaaaa MAKE UP SEX. Udah make up sex itu cara paling efektif. LOL. Give him the best blow job you could ever give LOL.

    6. Sempet putus tapi kayak seminggu trus balik lagi. Minta putus trus balik lagi. PISCES sama SAGITARIUS yaa gitu air dan api jadinya drama LOL.

    Ini pengalaman pacaran gue paling lama, paling drama, paling oke sexual compatibility-nya, paling bikin cape hati tapi paling banyak pengalamannya. I learn a lot. 5 tahun pacaran, gue berubah dari cowok clingy, posesif parah, dan khawatir-an kalo pacar gue ngilang ke cowok yang lebih chill, ga terlalu pake banyak perasaan di relationship, lebih cuek dan ga banyak expectation sama pacarnya.
  • @mr.a-z yang terakhir personal goals banget buat gue
  • ada..

    kemarin pas satu tahun
  • Yang nomor 3 kejadian.... hook up sih

    Dan setelah setahun setengah lebih gue selalu ngomong akan minta putus kalo kejadian gini, gue gak bisa ternyata. Gak segampang itu. It doesn't easy to demolish your world that you have been building around him for a year and half.

    And now, I'm trying to fix myself, cause nobody won't do that for me except myself.
Sign In or Register to comment.