BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ada yg pacaran lebih dari setahun ga?

edited April 2013 in BoyzLove
gw mau nanya ada kah disini yg pacaran lebih dari setahun? =

1. berapa lama pacaran kalian kalo lebih dari setahun?
2. selama setahun siapa yg tanggung jawab masalah materi nya? atau yg lebih besar gajinya, top atau bot nya. terus yg sering isiin pulsa atau traktir makan gitu siapa? top atau bot nya?
3. pernah selingkuh ga ? dan maafin ga kalo pacarnya selingkuh?
4. komitmen kalian gimana? minimal tuker cincin gitu ga?
5. ini yg paling penting. gimana caranya selama setahun itu kalian ga bosen. terus kalo berantem baikannya gimana? siapa yg lebih suka mengalah? penjelasan yg banyak yah gimana cara bertahan selama setahun itu
6. kalo udah putus setelah pacaran lebih dari setahun alasannya apa? ditinggal nikah kah atau yg lainnya?

butuh bgt nih abis penasaran sama hubungan kita yg cuma sebentar2 doang. biasa cuma hitungan minggu. sebulan aja udah bagus. adakah yg lebih dari setahun? cerita yah pengalaman temen2
«13456715

Comments

  • Maaf gw belum pernah pacaran sampe setahun, paling lama cuma 8 bulan. Tapi gw mau share aja nih, siapa tahu ada yang sefikiran dengan gw tentang cinta dalam dunia gay.

    Gw dah pacaran sesama cowo udah 3 kali. Sama yang pertama cuma 3 bulan, gw yang mutusin karena ga kuat selama sebulan dia gau mau , ketemu sama gw dan kalau sms pun gw yang mulai duluan. Lalu sama yang kedua 8 bulan, dia
    yang mutusin. Dia mutusin gw karena alasan jarak, dia gau mau LDR. Sama yang ketiga, 8 bulan , gw yang mutusin karena gw pengen yang lebih manly, sebenernya gw ga enak hati banget pas mutusin dia, tapi gw merasa bersalah kalau tetep nerusin hubungan tapi selingkuh melulu.

    Nah yang bikin gw "ngeh" tentang dunia gay adalah setelah putus dari pacar yang pertama. Waktu itu gw ml sama seseorang, abis ml kita ngobrol2 dan ternyata dia udah punya pacar. Lho kok bisa, punya pacar tapi ml sama gw? ,

    Terus gw punya pengalaman ya, ternyata memang bener bahwa kalau kita cari tampang ga bakal ada habisnya. Pacar gw yang kedua, gw kira adalah cowo terganteng di kota itu, eh pas gw jalan2 sama dia ke mall, ada yang lebih ganteng dan lebih mulus dari dia.

    Dari tahun 2005 sampai 2012 gw baru pacaran 3 kali selama 19 bulan , itu berarti bahwa selama 7 tahun itu, gw menjomlo selama 5 tahun, 5 bulan.
    Kenapa jomlonya lama?, pertama : banyak yang nolak cinta gw, kedua : gw terlalu pilih2 . Simple kan alasannya hehehe.

    That's my story, semoga bisa menambah pengetahuan kamu tentang dunia gay :) .
  • @boyorg cuma pengen tahu aja ada kah yg lebih dari setahun? kalo pengetahuan ttg dunia gay sih cukup karena aku ikut beberapa forum dan punya beberapa teman plu
  • @jamesfernand084
    Bukannya soal "pacaran sesama cowo lebih dari setahun" adalah pengetahuan tentang gay juga ya? hehehe. Sepertinya informasi tentang gay dari beberapa forum dan teman PLU kamu belum cukup untukmu sehingga kamu coba bertanya di Boyzforum
  • cuma pengen tahu aja berapa banyak orang yg pacaran lebih dari setahun. se sederhana itu aja kok ga lebih
  • @jamesfernand084
    Oh i see, konon member boyzforum itu sudah mencapai 8000, betul ga bro @pokemon? . Sebenernya kalau dipakai buat penelitian tentang gay udah cukup tuh hehehe . Coba nanti dihitung dari ribuan member boyzforum ini, berapa banyak yang pacarannya lebih dari setahun. Gw inget banget kalau jaman dulu di boyzforum suka ada polling, tapi ko sekarang ga ada ya?
  • gw pacaran udah 4 tahun...materi saling melengkapi....gw pernah selingkuh tpi ga pke hati cman ngesex doang,pacar gw ga tau deh,....gw yg sering mengalah klo brantem....qta berdua versat....,apa lgi pertanyannya?
  • @shakeme makasih udah jawab. pertanyaan nya cuma 6 kok.
    cuma pengen tahu berapa banyak yg bisa pacaran lebih dari setahun
  • Pcrn ama cowo paling lama 3,5 taun. Ga pernah pusingin masalah materi. Kalo gw lg bokek, dia yg traktir gw, kalo dy yg lg bokek, gw yg traktir.

    Kalo lg brantem, kdg dia yg minta maap duluan. Ya sama2 sadar diri lah.
  • 1. >10th (gue, temen gue ) 2. Tergantung periode, pernah 50:50, pernah gue, we vers 3. Pernah, maafin (mau putus pernah, mau mati juga pernah, up and down cobaan banyak etc) 4. Tak pake tukar cincin, biasa biasa aza, real action speaks more 5. Karna gue cinta dia, vice versa .(baca titik)..oh iya gue juga suka belajar dari pengalaman orang lain how to spice up the relation, misalnya dari youtube will and rj...6. Dari pengalaman bf sebelumnya umumnya karna selingkuh, bosen, tak cocok, mau nikah...standar lah alasannya (intinya emang tak "cinta" , kalo emang sdh soulmate apapun diperjuangin)

    Semoga puas

  • Pernah pacaran hampir 5 tahun, tahun kedua LDR karena dapat kerja di luar jawa. 3 tahun berikutnya tinggal bareng mulai kos bareng dan serumah. Sampai akhirnya bf menikah. Materi saling sharing, walaupun bf lebih besar porsinya kadang karena memang penghasilannya lebih besar dan lebih dewasa. Selingkuh sih kadang, but just sex.
  • gw udah hampir 6 tahun, sejak 3 tahun yang lalu kita sudah tinggal satu rumah, untuk materi saling melengkapilah
  • edited January 2013
    gw pernah sampe kl 5 taon sekota tapi gak serumah.....
    yang sekarang udah 3 taon tapi long distance jadi yach dinikmatin aja....kalo urusan duit itu masing2 cuman kl pas ktm dan makan jalan2 ya gantian lah bayarinnya....kalo travelling bareng ke luar negeri juga beli tiket duit masing2 cuman nyamain jadwalnya aja.....urusan hotel makan dsb pasti dishare bedua kan berasa nikmat......jd gk ada yg merasa dipelorotin karena cinta yang murni dan tulus itu bukan untuk menyiksa atau membuat orang sengsara.....gud luck :)
    pertanyaan yang laen2 tuh gw gak akan jawab karena udah privacy menurut gw....thx
  • hampir 3 sih. yg ptg sama2 ngertiin. hahah
  • aku pacaran hampir 5 tahun dan masih sampai sekarang, masalah materi kita sama sama. klu menurut aku seh namanya pacaran untuk PLU tingkatanya seperti sudah menikah pd umumnya jd kita sudah diikat komitmen dan janji., itu jg yg aku pegang sampe sekarang untuk menjaga agar ga selingkuh dan menganggap ML bukan dengan pasangan adalah hal yg tabu, walau ga akan hamil meski selingkuh ato ML ribuan kali.
    setiap orang punya pendapat sendiri. asal kita tau diri, jangan mengharapkan yg terbaik jika yg kita lakukan belum baik.
    sekian
Sign In or Register to comment.