BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Friends Around Me (Dihapus)

12526283031143

Comments

  • edited October 2013
    -
  • edited October 2013
    waduch trharu bnget bro kisah pershbtan si Kristan dkk, salut sama si Kristan yng mempunyai rasa pershbtan yng sngat bsar andaikn aq ada shbt seperti dia trasa sngat bruntng pastinya,. Part atau certa dri sisi kristan yng stright trnyata tdak kalh serunya dngan ksah briktnya dsing trasa skali Arti Sahabat yang jarang d dptkn d khdpan sbnrnya. Trus smangat Bro ya mnlis buku yng slnjtnya agar slesai cerita ini bisa lngsng baca crita slnjtny. Satu lagi jangan salahkan pembca ya jika minta update n nyuruh kamu nulis trus coz itu salah kamu yang sudah buat certa ini bgai candu makin d bca makin kurang. Oya maaf ya law di update sblmny gag comen coy aq ad ksbkan d beberapa hri nii hehe, n law gag kbreratan mention aku ya. THANKS BANGET SUDAH MEMBUAT CERITA YANG BAGUS INI.

    makasih banyak bro atas komentar dan kesannya. untuk masalah nulis dan update gak masalah kok karena ini masih banyak waktu luang. Ikut seneng aja klo kalian byk yg suka. Mudah2an ke depannya masih punya byk wktu biar bisa slesain critanya.
  • Beepe wrote: »
    Kristan book ini berapa part ya bg,,,
    and setelah ini selesai akan ada dharu book,or dharma book,or erfan book gak???

    sementara ada 30 parts. abis ini tamat, klo masih pnya wktu bakal nerusin ke Bukunya Dharma, sebelumnya blom pasti ni mw dharma dlu atau dharu dlu.
  • obay wrote: »
    “Kris tunggu, menginaplah malam ini di rumahku malam ini. Aku ingin cuci
    mata.” Rengeknya.

    ....aq suka kalimat dharu diatas....bikin ngakak...enteng sekali dia mengucapkannya..kristan hebat tahan pny sahabat kyk dharu.....

    obay, nginep sini aja, aku juga pngen ada yg nemenin *enteng bgt ini bilangnya
  • andrekho01 wrote: »
    wah, saya tak dimention, sungguh "TERLALU" hahaha

    maap, udh di mention kok sekarang
  • Waaaa, progressnya cepet bgt ya bagiannya kris ini. Emang udah ada cerita fullnya ya bang? Keren lah ini, pembaca pasti pada puas hehe
    Post selanjutnya tag lagi ya bang :)

    udah jadi yg full-nya (cepet bgt dripada yg bukunya brian kmren krena yg skrg g trlalu byk yg dipikirin, dibawa santai gitu niatnya sih)

  • asyikx @totalfreak... pagi2 dah disuguhi sarapan updatean...

    si kristan itu rasanya punya aura ketenangan yang membuat orang menjadi nyaman didekatx. awalnya saya kira ini dimiliki dengan kuat oleh bryan. sementara kristan lebih cenderung memiliki aura kepemimpinan yang tak bisa dibantah
  • yuzz wrote: »
    totalfreak wrote: »
    beneran lho, auranya sampe ke sini. srius!
    iya sayang... udah dimention tuh.

    aura yg mana maksudnya nih? kok gak mudeng ya ane..? :-/
    aishh... ane dipanggil sayang... #heart beat fast :\">

    Percakapan yg dibuat benar2 cerdas..
    tanpa ada nama pun akan ketahuan siapa2 yg berdialog, karena sulit pastinya membentuk karakter dan gaya penulisan untuk masing2 tokoh dengan sifatnya yg berbeda beda..
    Good job sayang.. :-bd

    aura ancemannya itu lho, bkin jantungku deg deg ser. trima ksih y sayang atas komentarnya.

    tumben gak oot nih!
  • edited November 2012
    idhe_sama wrote: »
    asyikx @totalfreak... pagi2 dah disuguhi sarapan updatean...

    si kristan itu rasanya punya aura ketenangan yang membuat orang menjadi nyaman didekatx. awalnya saya kira ini dimiliki dengan kuat oleh bryan. sementara kristan lebih cenderung memiliki aura kepemimpinan yang tak bisa dibantah


    klo maslah "knyamanan" dlm artian perlakuan ke "pacar" dia udah jago kok. klo dulu dia sama bryan langsung klop karena bryannya. klo dia sama erfan lgsg klop ada faktor "x"-nya Erfan. klo kpemimpinan dia kyknya udh ada wlupun g segregret sifatnya di crita sblumnya. dan kata si bryan klo dah di lapangan g bkal ada yg brani mbantah dia.

    klo yg lain gampang akrab karena jadiin dia bhan bully-an di luar lingkungan organisasi



    ingat! bacanya pelan2. itu buatnya 3 hariiiiiii. msa baca cuma 3 menit *hiks hiks
  • eh nanya. klo pake opmin kan kdang2 situs ini keblokir (provider ax*s) trs bkal bisa klo dicoba bbrapa menit lgi. nah ada yg tw biar g repot gtu gak? klo pke browser biasa g bkal bisa buka ni forum. pke anonym g bisa log in. gmn?
  • klo bacanya musti 3 hari, rantai perlu disiapkan. dan dijamin tengah hari nanti saya dah jadi hantu mati penasaran coz bacanya dikit2
  • @idhe_sama ini bneran km dh slese bcanya?
  • he em... malah mo minta nambah lagi... wkwkwk
  • ruarbiasa..
  • g tarik deh kata2 g yg iri ama persahabatan Dharu ama Kristan, ternyata g iri ama persahabatan ke-5nya hahaha... Lanjut
Sign In or Register to comment.