BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

penggemar series: modern family, sherlock, glee, dll

1235715

Comments

  • tapi sayang nya Robin gbs punya anak
  • Nimbrung ah..

    Gw sekarang lagi ngikutin:
    True Blood
    -> Makin seru, dan werewolf-nya, si Alcide makin hot aje haha
    Vampire Diaries
    Alphas
    Glee
    Walking Dead
    Game Of Thrones
    -> Season 3 bakal keluar di th 2013. bete bgt.
    HIMYM
    -> Udah kepanjangan ga sih ? Season selanjutnya must be the final season deh
    Happy Endings
    Smash
    -> Next season akan ada Jennifer Hudson. Yay !

    Series yg gw udah tonton tapi menurut gw membosankan adalah:
    American Horror Story
    Once Upon A Time
    No Ordinary Family
    tapi gw tetep tonton ampe season finale =D

    Series yg lain kayak Don't trust the B* in apt 23, Melissa&Joey, New Girl, Cougar Town, cuma ntn sekelebat2 doang kalo ada di tv ajah hehe :)
  • @browny menurut gw Glee season 3 makin jayus. gw berhenti ngikutin Glee dan berpindah hati ke Smash. lebih keren dg nuansa ala Broadway :P
    Game of Thrones season 2 gimana? bagus?
    American Horror story keren gila season 1 nya! nonton season berapa?
    Once Upon A Time juga keren kok
    tapi yang kudu ditonton itu Sherlock, terutama kalo demen cerita detektif
    gw sih suka ngikutin serial yg di FX. ada 30 Rock, It's Always sunny in philadelphia, trus juga Family Guy, Archer, ama American Dad
  • @Ryan_P well basically kalo Glee ya about glee club, background nya high school kan, pasti jayus, norak-norak anak SMA gt hahaha.. Kalo Smash kan versi dewasanya, udh gt Broadway, so pasti lebih bagus. Nothing bigger than broadway :p
    GoT BAGUS BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT (pake kapital semua lol)
    Gw kurang suka aja American Horror Story, ketebak alur ceritanya dan menurut gw orang America tuh kalo bikin film hantu-hantuan aga kurang aja hehe..
  • @browny iya sih, kalo soal seremnya emang American Horror Story kurang dapet. tapi dari segi cerita lumayan bagus kok. gw suka yg episode halloween yg ada si Sylar itu. dia jadi 'dirinya sendiri' dan ga perlu pura2 straight. wkwkwk
    di GoT kan juga ada yg gay, adiknya si siapa itu yg di episode 4
  • tanggal 7 agustus ni di Star World ad Jane by Design, crita anak SMU yg juga kerja d perusahaan fashion, smoga bagus deh
  • @Ryan_P yup, di GoT ada yg gay, itu adiknya King Robert Baratheon.. Ganteng ya pemainnya haha.. Tapi paling ganteng menurut gw sih Jon Snow tetep..
  • Kalo bisa dikasih rating dari 1-10 dan review, film series yang lagi gw nonton:

    1. HIMYM = 9. Best TV series ever, nonton ini bisa ngakak sendirian dan ceritanya menarik. tapi series ini masih belum bisa dibilang perfect disebabkan adanya beberapa bagian (episodes) yang kurang menarik karena cerita yang diputar-putar demi penambahan episodenya (episode ini tidak mempengaruhi inti dari ceritanya) tapi di sana ada NPH yang jadi pentolannya hehehe..

    2. Spartacus (semua seriesnya) = 8. Adegannya seru semua tentang zaman roma dan gladiator. Point plusnya pada cerita epik dan pertaarungan yang keren, belum lagi karakternya keren semua dan sering ditampilkan nude (bonus). Akan tetapi ada efek komputernya pada beberapa bagian di pertarungan sering terlihat tidak nyata.

    3. Modern Family = 7. Dibuat seperti film dokumenter reality show berscript. Semakin diikuti ceritanya maka akan semakin menarik dengan pengembangan dan pendalaman karakter yang baik. Series ini mengangkat problema zaman sekarang dan ditambahi dengan konflik yang dibawakan dengan bumbu komedi yang gak kalah menariknya maka series ini sangat layak diikuti. (belum lagi film ini mengangkat kisah gay yang hidup di kota modern)

    4. Scrubs = 7. Komedi series yang sudah melegenda. Series ini udah selesai pada season ke 9 beberapa tahun lalu. Series ini sangat lucu dan menarik diikuti akan tetapi hal ini berlaku sampai season ke 6. Setelah season 6, cerita dari series ini mengalami kemunduran sangat sangat signifikan dan meingkat lagi pada akhir dari season 8. Jika anda seorang mahasiswa FK (Seperti saya) series ini mengajarkan anda untuk menjadi dokter yang sesungguhnya yang disisipkan dalam cerita setiap episodenya serta dirangkum pada setiap akhir episode (berbeda dengan grey's anatomy yang lebih berputar pada drama). Pada season 9 series ini menurun lagi kualitasnya sampai pada titik series ini di cancel karena sudah sangat tidak layak ditonton.

    5. Happy endings = 6. Series ini pada awalnya tidak menarik dengan cerita yang terlalu dibuat-buat dan pendalaman karakter yang terlalu jauh sehingga penonton dipaksa mengikuti pemikiran penulis script yang sebenarnya tidak menarik. Akan tetapi series ini memiliki unsur komedi yang tidak kalah lucunya meski kadang cukup garing. Jika ditinjau dari segi ceritanya, cerita yang diangkat oleh kisah ini selalu random. Dalam 13 episode di season 1 saja sebenarnya anda hanya perlu menonton 4 episode awal dan 3 episode akhir untuk menemukan inti dari series ini. Plot yang sangat predictable membuat series ini terkadang membosankan pada point tertentu. Akan tetapi series ini masih layak diikuti jika anda penggemar komedi. point plus lainnya yaitu series ini mengangkat kisah kehidupan gay di kehidupan modern yang dikelilingi oleh teman-teman straightnya. Karakter gay ini diperankan oleh baik oleh adam pally yang sebenarnya adalah straight. Memang jika dilihat dari keseluruhan jika tidak ada karakter gay ini maka series ini pasti akan di cancel karena rating yang rendah dikarenakan karakter utama yang kalah bersinar dan cenderung membosankan. (Adam pally dan casey wilson (salah satu karakternya) merupakan pentolan dalam film ini seperti NPH tetapi masih belom se legendary NPH)

    Sekian review kecil buat series tersebut, meski belum semua yang gw nonton belom diketik di atas dikarenakan takut membosankan kalian semua hehehe..
  • @dxtreme gw ngikutin Spartacus yg blood and sand. itu nuditynya bisa full frontal gitu ya. wkwkwk.. suka banget ama si Crixus nya..

    @browny oh dia itu adiknya si Baratheon. hihihi iya gw juga suka Jon Snow. tapi lebih suka si Robb. si Jamie juga lumayan tuh. bad boy abis :D
  • Ryan_P wrote: »
    @dxtreme gw ngikutin Spartacus yg blood and sand. itu nuditynya bisa full frontal gitu ya. wkwkwk.. suka banget ama si Crixus nya..

    @browny oh dia itu adiknya si Baratheon. hihihi iya gw juga suka Jon Snow. tapi lebih suka si Robb. si Jamie juga lumayan tuh. bad boy abis :D

    Sayangnya karakter utama (Andy Whitfield, Liam McIntyre dan Dustin Clare) tidak pernah ditampilkan full frontal hanya bagian pantatnya saja.

    Note / Hampir spoiler: adegan dimana spartacus full frontal (saat sex scene dengan Ilithyia) Andy Whitfield menggunakan pemeran pengganti.

    Btw: RIP Andy Whitfield (11 Sept 2011), the bringer of rain, slayer of Theocoles.
  • @dxtreme yang full frontal si Crixus itu sih. ama si sohibnya Spartacus, sapa itu namanya gw lupa :D
    iya, dia uda meninggal ya :(
  • ikutan ah. haha. yang lagi diikutin:
    1. sherlock: keren gan ceritanya. lebih mending dari yg di film
    2. revenge: seru ceritanya, kek psikopat gitu
    3. the big bang theory: joke nya lumayan tp harus pake subtitle. haha
    4. himym: masih penasaran sama istrinya ted
    5. the walking dead: bunuh2nya seru. haha
    6. once upon a time: biasa aja sih tp gara2 konsepnya dongeng jd penasaran
    7. glee: makin lama bosen sama ceritanya. cuma penasaran sama lagunya doang
    8. modern family: baru mau nonton

    apalagi yak. lupa uy. haha
  • kalo gw lebih suka ama legal drama gitu, The Good Wife jadi tv series andalan, sayangnya season 3 nya udah abis, nunggu beberapa bulan lagi baru mulai season 4...
    SUITS juga keren, lucu, walopun kadang agak klise...
  • @Ryan_P @dxtreme @browny wah mau dong koleksinya, trutama game of thrones ama smash n happy ending. ada yg nnton white collar jg g?
  • Gw suka serial2 Disney Channel jaman dulu, kaya :
    1. That's So Raven
    2. The Suite Life of Zack and Cody
    3. Hannah Montana
    4. Wizard of Waverly Place

    Untuk skrng gw suka :
    1. Don't Trust The Bitch in Apartment 23
    2. Cougar Town
    3. Glee
Sign In or Register to comment.