BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Apakah cowok gemuk laku?

1101113151618

Comments

  • wah.. Ngaku aja lebih kan @GULALI ..iya kan iya kan...
  • Gak kok...
    Tanya aja yang pernah liat poto gue...gue ga terlalu gemuk kok gil haha @rigil
  • @mylo who the hell are you?
  • quack wrote: »
    Hei, @figo for your info, saya adalah seorang pria yang mengandalkan fisik buat kerja. (tapi halal kok) boyfriend saya adl seorang pria gemuk, well gendut lebih tepatnya. Kenapa saya mau ama dia karna pertama dia satu2nya org yg sejauh ini bs ngertiin kekurangan saya dan bangga dengan kelebihan saya, dua dia selalu ada disaat saya butuh, tiga dia tulus ga berharap apa2 kecuali sayangnya saya. Dan secara fisik walupin dia gemuk dia menjaga kebersihan tubuh dan wajah. Tau gimana mempresentasikan diri dengan baik. (rambut bersih wangi, tubuh mulus dan bersih, wajah juga bersih) sehingga walaupin dia gemuk saya nggga merasa maaf, jijik untuk bersentuhan atau bercinta.

    Jadi, buat anda jangan berkecil hati. Kalo anda merasa gemuk adl kekurangan anda, harus punya hal lain untuk nutipin hal itu. Baikkah anda? Bersihkah anda? Apakah anda bersikap terhormat?

    Good luck ya,
    tell us when ya kalo uda suksea pny pacar ganteng fisik dan ganteng hati.

    Berarti kamu yg kmaren di GI , di restoran japan gitu..
  • ga lah, mana ada yg mau sama org gemuk..ga enak diliat, lambat kalo jalan, menuh2in space..org gemuk tuh nyebelin
  • Kalau mau membahas ini ada banyak sih alasan untuk kamu memiliki percaya diri akan penampilanmu sendiri :

    1. Semua orang yang terlahir di dunia ini tentunya tidak langsung gemuk atau kurus. Perkembangan pola makan dan kebiasaan yang menentukan gemuk atau kurusnya postur tubuh. Bagi kita tentunya sadar akan hal ini maka aturlah pola makan kita baik itu untuk mengurangi berat badan ataupun menambah berat badan.

    2. Ada istilah inner beauty yakni sifat dan karakter kita. Tentunya kita harus mengasah watak kita sehingga mampu menampilkan kharisma tersendiri yang tentunya akan lebih mampu menjaga kelanggengan hubungan kita dibandingkan penampilan fisik.

    3. Rajin berolahraga tentunya selain mampu meningkatkan kesehatan ( juga stamina di ranjang :)) ) maka kita akan mendapatkan bonus postur fisik yang lebih baik bila kita rutin melakukannya. Perlu diingat lagi semua orang lahir sebagai bayi dengan kondisi fisik yang relatif sama yakni lemah dan postur fisik yang tidak sempurna.

    4. Masalah muka (jerawat) maupun warna kulit akan memiliki keindahan sendiri-sendiri. Rawatlah fisik anda secara baik. Misal rajin menggunakan sabun muka saat mandi, facial (bila diperlukan dan dilakukan demi kesehatan tentunya bila anda tidak menyukai facial dalam arti kecantikan).

    Jujur Cien juga tipe endomorph (mudah gemuk). Namun memang diet (mengatur pola makan) diperlukan untuk Cien untuk lebih stabil. Sekarang lagi mengalami fase penggemukan nih gara-gara makan terlalu enak terus . Moga-moga bisa menjalani program penurunan kembali. :D :((
  • PASTI LAKU
    selama ngga ngondek
  • Emang lu kira dagangan LAKU ap kagak???
    klo emng lu ngibartin dagangan,,barang dagangan apa sih d bumi ini yg tidak laku terjual??walau seburuk dan sebrobrok apapun??walau satu dua orng pasti ad yg mau beli tuh barang..

    klo gw masa bodoh,,lu suka gw beginilah gw,,lu gak suka,,gw yakin d luar sana msih bnyk yg ngarep dapatin gw,,.hahahaha *PD tingkat kahyangan booo' :p :D
  • @Wasp ., aku ko rada2 gimana gitu y sma komenmu.. G smua orng gemuk lambat kali, ni,, aku cthnya, aku lbih aktif dlm bdang olah rga,, aku dlu sring ikut lmba2 no.lari 800m n 400 slalu ada d 5besar pdahal bb ku g prnah d bwh 75, klo lmpar cakram ma lembing lbih sering 3bsar., tu dlu sih pas klas 3smp-2sma, ak jg sring ikut lomba dance, seringnya sh d 10bsar.. skarang udah klas 3sma mau konsen bwt blajar tb ku 178 bb ku 79-81an lh skarang..
  • emang lambat, menuh2in space, menyebalkan lah pokoknya..kalo lo jago olahraga berarti lo ga gemuk, cuma sekel
  • Menurutku.. Cinta itu tak mementingkan soal fisik, tapi soal rasa nyaman saat seseorang disisi kita. Kalau ada yang merasa suka pada pandangan pertama, karena cakep / ganteng, dan dia langsung bilang cinta, itu salah.

    Tapi yah di dunia gay seperti ini, face selalu dianggap Tuhan, selalu yang diutamakan. Beda sama yang strightkan? Disana, pemuda yang giginya (maaf) tongos aja bisa laku, dan bisa dapet cinta sampai ia menikah.

    Tapi, semoga aja ada yang begitu di dunia kek gini.. Dan saya rasa, tees pasti dapet deh..
  • ga bakal dapet ah
  • Wasp wrote: »
    ga bakal dapet ah

    Sadis ih si wasp haha
  • just be realistic bro, emang GULALI mau sama org gendut? hahaha, gak kan...
  • Wasp wrote: »
    emang lambat, menuh2in space, menyebalkan lah pokoknya..kalo lo jago olahraga berarti lo ga gemuk, cuma sekel

    FAKKKKK u
Sign In or Register to comment.