BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Apakah cowok gemuk laku?

11213141618

Comments

  • Coba food combining atau olah raga sbg hobi kayak @mumura
  • Tenang aja, laku kok.. ;)
  • aku skinny (kurus) beberapa orang yg kopi darat denganku langsung tolak mentah2, misal "badan lo kurus, muka amburadul, sory gak level"

    tapi aku tetep pede,

    MUKA TEMBOK
  • klo love oriented kemungkinan besar dapet, klo sex oriented lbh ke physical perfect kmungkinan kecil..
  • terima realita dan hiduplah sesuai realita di masyarakat. dunia ini bukan tentang elo seorang. elo mau disukai orang.berarti elo harus adaptasi kemauan orang. its not about you yet them, its about reality!
  • Kemungkinan dapat yang ganteng masih mungkin, dunia begini gak semua memandang dari fisik kok, ada yang mencari kenyamanan diri dalam jalani sebuah hubungan. Yang penting jadi diri sendiri dan jujur apa adanya yang ada di kamu, itu lebih baik dan tulus. Ganteng bukan jaminan buat sesuatu itu menjadi nyaman, pada akhirnya semua situasi kembalinya ke hati, mau ganteng tapi pada akhirnya buat sakit buat apa, lebih baik mencari yang buat nyaman dirimu dan bisa terima atas apa yang kamu miliki.
  • Susah... Olahraga gih. Selain bikin tubuh sehat, bikin fisik visually more appealing dan membuka possibilities to have a more diverse romantic interests juga haha. Lagian gendut gak sehat loh, jangan mau gendut selamanya ;)
  • myoumeow wrote: »
    Susah... Olahraga gih. Selain bikin tubuh sehat, bikin fisik visually more appealing dan membuka possibilities to have a more diverse romantic interests juga haha. Lagian gendut gak sehat loh, jangan mau gendut selamanya ;)

    er te
  • edited August 2013
    Yang perlu diperbaiki sepertinya yang utama itu attitudemu dulu.. Maaf ngomong sepertinya kamu itu terlalu kekanakan. SMA ya? Harusnya tau estrogen dong? Hormon kewanitaan. Nah, hormon ini hormon jenis steroid. Means disintesis dari lemak. Testosteron juga sih. Tapi klo di buku diktat biologi medik sih dibilangnya estrogen itu buanyak di orang yang klebihan lemak. Jadi bikin feminim byasanya. Makin gendut makin nyewek2in. Well, munafik klo aku cuma nyeramahin. In fact aku sendiri gendut. Cuma ya ngga sedesperate itu cari BF atau sissy. I don't know why *ngedikkan bahu
    Tingkatin pd. Yah emang balik lg k BB sih. paling ngga target 1kg/1bln. Still better than nothing. Dan diet itu bukan berarti ngga makan. Percaya deh beberapa saat kemudian ngembang lagi. Aku sudah pernah coba. Intinya kurangi makan besar. Makanlah sehari 6x tapi porsinya kecil2. Di antara makananmu bisa diseling buah kalau laper. Minum air putih. Tapi diselingin teh hijau manis untuk variasi ngga apa2. Itu teorinya sih. Blum bisa praktekin. Masih susah makan teratur gitu kalo anak kosan mah.. banyak makanan lahap =)) nah berhubung masih sama orang tua, silahkan minta bantuan mereka mengatur pola makanmu. Dibarengin jalan 8-10.000 langkah/2 hari coba utk latihannya. Moga membantu :)

    *yang instant itu ga ada. Klopun ada, efeknya fatal. Mau liposuction selain mahal juga rawan meninggal
  • *gelar tiker
    *nonton
    *sambil mikir...apa sih yang diributin, mungkin aja te es nya udah kurus di 'alam sana' mhihihihih
  • Gue gemdut 160 85, tapi gak masalah tuh. Banyak yang naksir, bikin str8 lengket ma gue, cewek2 banyak suka. Intinya attitude dan penampilan. Teman2 bilang gue selalu wangi, rapi, supel.kita sendiri yang menentukan mau jadi apa. Banyak juga yang ganteng kurus tapi gak disukain

  • Gue gemdut 160 85, tapi gak masalah tuh. Banyak yang naksir, bikin str8 lengket ma gue, cewek2 banyak suka. Intinya attitude dan penampilan. Teman2 bilang gue selalu wangi, rapi, supel.kita sendiri yang menentukan mau jadi apa. Banyak juga yang ganteng kurus tapi gak disukain

  • @Figo BXT :aku gemuk tp msh ada tuh brondong2 cakep yg mau sm aku..........xixixixixixixxixixixixixi........
  • aku skinny (kurus) beberapa orang yg kopi darat denganku langsung tolak mentah2, misal "badan lo kurus, muka amburadul, sory gak level"

    tapi aku tetep pede,

    Jahat amat....
    "Badan kamu kurus... Muka amburadul.... Gimana kalo ikut body spa di tempat saya... Disount 33% sampe akhir ramadhan..." ternyata marketing spa

    hajajajaha
Sign In or Register to comment.