BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SAHABAT IKHWAN BERBAGI

1959698100101200

Comments

  • iye iye maap ye
  • sepakat sama @hati meski kita udah disediain jodoh tapi tetep mesti dicari. klo misal meninggal belum dapet jodoh berarti takdirnya mang seperti itu. trus kan ga cuman jodoh yang udah di atur. umur dan mati juga Dia yang ngatur. IMHO. ^_^
  • halo ikhwan
  • Iya. Sepakat jg ama @hati
  • wow....dah p 100... *pingsandulu...
  • *bopong teesnya yg pingsan*
    *eehh.. Plakkk!!*
  • salam kenal jg mas @hati
    hehehe
  • pada keluar ya akhirnya para SR (smart reader)....terharu...*pingsanlagi
  • sepi amat siiihh
  • Lempar isu lagi ah.

    Yoayo dikeluarkan segala sumber valid tentang tattoo dan body piercing :))
  • Lempar isu lagi ah.

    Yoayo dikeluarkan segala sumber valid tentang tattoo dan body piercing :))

    lanjut
  • http://m.kompas.com/health/read/2011/03/18/11182825/Diperkirakan.3.Juta.Pria

    "Di Indonesia, perkiraan jumlah LSL sekitar 800 ribu. Itu
    perkiraan pada tahun 2009. Ini bukan berarti ada 800 ribu gay atau 800 ribu waria. Gay sama waria jumlah justru kecil. Tetapi terbanyak adalah laki-laki yang berhubungan dengan laki-laki tetapi dia tidak mengidentifikasi dirinya."

    "Kalau kita bicara dengan donor asing, UN Agencies atau
    dengan para ahli, dengan memperhitungkan penduduki
    lelaki dewasa saat ini, diperkirakan ada sekitar 3 juta orang pria Indonesia diperkirakan melakukan hubungan seks dengan sesama jenis, meski tidak terus menerus," papar Tono.

    Bagaimana th 2013 ini?

    Jumlah gay SANGAT BANYAK. Menurut hasil penelitian almarhum seksolog Prof Alfred Kinsey, 1 dari 10 pria dunia positif gay murni. 9-nya bervariasi: ada yang hetero murni, ada pula yang biseks (suka kedua jenis). Jika kaum biseks juga dihitung sebagai gay, bayangkan jumlah gay di dunia.

    Sayangnya, sensus gay sulit dilakukan karena banyak gay yang masih malu mengaku gay, bahkan di negara2 Eropa.
    Jika asumsi ini benar, maka sekitar 300juta laki2 dari sekitar 3 milyar penduduk laki2 dunia memiliki kecenderungan gay.
  • “Dan (Kami juga Telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia Berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah (keji) itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?" Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu Ini adalah kaum yang melampaui batas.” (QS. Al A’raf 80-81).

    Kejadian yang menimpa kaum Luth yang disebutkan dalam Al Quran berdasarkan perkiraan terjadi sekitar 1.800 SM. Berdasarkan pada penelitian arkeologis dan geologis, peneliti Jerman, Werner Keller, mencatat bahwa Kota Sodom dan Gomorah benar-benar berada di Lembah Siddim yang merupakan daerah terjauh dan terendah dari Danau Luth, dan bahwa pernah terdapat situs yang besar dan dihuni di daerah itu. Dan Laut Mati menjadi saksi bahwa kejahatan lesbi dan gay yang sudah tidak bisa dicegah oleh Nabi Luth a.s. dikubur oleh Allah SWT dengan adzabnya yang dahsyat!
Sign In or Register to comment.