BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SAHABAT IKHWAN BERBAGI

14041434546200

Comments

  • syukron atas segala masukkannya, ok deh kesimpulannya, step pertama mending kita buka puasa bareng bersama dulu khususnya buat rekan rekan ikhwah wilayah jabodetabek, dan gak menutup buat rekan ikhwah dri daerah lain yg mau gabung, kalo di percaya sih ane siap aja di amanahkan untuk prepare kegiatan ini atau mungkin ada rekam ikhwah lain yg juga bisa tafadol aja, dri pada saling tunjukkan kan hehehe, ok gini deh step pertama siapa aja rekan ikhwah yh mau gabung dalam kegiatan iftor ini ? tafadol jika ingin mengajak rekannya yg lain. silahkan inbox ke ane, next kita tentukan tanggal dan tempat kegiatan serta konsep iftor. ok ahad besok kalo bisa kita sudah fixs dulu untuk masalah tgl, tempat, dan konsep kegiatan iftor. ane tunggu kabar dri antum semua. wassalamualaikum wr. wb

    OK stuju akh... ane jarang Online, mohon informasi lanjut inbox ya

  • Reserved :D
  • Asalamualaikum.
    wah ane beru tahu ada trit seperti ini. perkenalkan saya anggota ldf (lembaga dakwah fakultas) di kampus. Jika ingat agama, terkadang rasa 'denial' sering muncul. masih bingung dengan presepsi apa yang akan kita cari bersama? jika ada waktu, boleh ane join tuh di buka puasa bersamanya. salam kenal semuanya.

    iya..kalo ad waktu nyempetin deh.. *soalny beda kota..hmm
  • Asalamualaikum.
    wah ane beru tahu ada trit seperti ini. perkenalkan saya anggota ldf (lembaga dakwah fakultas) di kampus. Jika ingat agama, terkadang rasa 'denial' sering muncul. masih bingung dengan presepsi apa yang akan kita cari bersama? jika ada waktu, boleh ane join tuh di buka puasa bersamanya. salam kenal semuanya.

    wlkmslm.. slm knal akh @muhammadrizal
    klo ditanya presepsi apa yg mau d cari ane jg bingung.. mgkn ini lbih utk jlin sltrhmi aj.. sklgus utk ajang sharing.. mudah2an bawa manfaat bkn mudharat.. :)
  • syukron atas segala masukkannya, kalo gitu minggu pertama ini kita data base dulu rekan ikhwah yg bisa gabung dalam kegiatan iftor di jakarta baru kita tentukan tanggal dan tempat, kalo bisa inbox aja ke ane dulu buat rekan yg bisa
  • Thread ini penuh dengan paradox... tapi gw dukung tuh ide ifthar jamai.. being gay doesn't mean we have to exclude ourselves from religious rituals... Semoga sukses!!!
  • merinding
  • buat rekan ikhwah di jabodetabek atau mungkin ada yg dari luar jabodetabek yg mau ikut dalam kegiatan iftar jamai bisa kirim pesan inbox ke ane yah....kalo bisa sekaliam no whats up antum, ane tidak bermaksud apa apa hanya untuk memudahkan komunikasi aja, target sampai minggu depan kita sudah ada data buat rekan ikhwah yg bisa gabung dalam kegiatan ini. mudah2han harapan ane n ikhwah yg lain seandainya kegiatan ini terlaksana bisa membawa kebaikan buat kita semua. jazakumullah syukron.
  • buat je josep thank atas supportnya gabung aja
  • rigil wrote: »
    merinding

    merinding knp mas @rigil
  • syukran akhi @andriwijaya atas effort ny.. moga acra ny ntar bener2 bermanfaat ya.. :)
  • Kalo2 ada pengajian mengenai islam, alquran dan sebagainya boleh di share dimari,,klo ada waktu mgkn bisa ikut buat nambah wawasan ilmu agama. Tp pengennya ga ada hub sama partai2 tertentu ya,,pengen belajar agama bener2 secara ilmu gitu
  • sulit ya? ini khan forum GAY.
  • Emang kalo gay kenapa?
  • aku bilang forum gay. ya kalo gak berbau gay stuff ya jadi gak menarik. kalo dapet konten lain di luar bf ya why not? ya nggak harus semua hal bisa/ pantas dibicarakan di sini.
Sign In or Register to comment.