BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

zona om2/gadun/tuir(berbagi kisah)

2456730

Comments

  • pokemon wrote:
    ikut masuk ah, ehhhh nizar gadun ya?

    nizar yg mana mbak emon?nizar zulmi bkan? Ihihihi
  • flashboyz wrote:
    eh bf ku 34 thn ndut,
    trmsk gk ?
    secara ak bru 18 thn,
    bda jauh bngt

    tu masih abang2 kali say,hehehe,gadun ato om2 itu dari 40an ampe 50an,klo dah 60an dah kakek2 kaleeee??? Wkwkwkwk
  • flashboyz wrote:
    eh bf ku 34 thn ndut,
    trmsk gk ?
    secara ak bru 18 thn,
    bda jauh bngt

    tu masih abang2 kali say,hehehe,gadun ato om2 itu dari 40an ampe 50an,klo dah 60an dah kakek2 kaleeee??? Wkwkwkwk
    ah untunglah aku belum termasuk
    ~lega
  • bg fendi, napa emang bang? Ciri2 nya kya apa sich? Item,buncit,kumis tebel gtu yaa? *menyelidik
  • Gue nyari berondong aja deh

    tapi kayaknya bukan disini tempatnya
    #ngacirrrrrrrrrrrrrrrrr

  • eeeewwww...!!!!
  • pokemon wrote:
    Gue nyari berondong aja deh

    tapi kayaknya bukan disini tempatnya
    #ngacirrrrrrrrrrrrrrrrr
    aku disini bang..
    ~brondong mode on
  • pokemon wrote:
    Gue nyari berondong aja deh

    tapi kayaknya bukan disini tempatnya
    #ngacirrrrrrrrrrrrrrrrr

    wew? Gak papa kok emon klo mau gabung,heheheh,tapi klo brondonk mang gak ada dsini,di tmpat sbelah kek nya ada mon,hehehh
  • tuktuk, napa paaaaakkk???
  • sbenernya ni tread dah mlenceng x yak? Pngen nya brbagi kisah sesama gadun,tapi mlah pada bcanda,tapi gakpapa,tjuan nya tetap sama menjalin keakraban sesama binan dari sabang sampe merauke,heheh,buat yg mo brbagi kisah nya sputar gadun,tetap di persilah kan,x aja dpt trik ato saran yg jitu,heheheh
  • TRIK RAHASIA NINJA MEMIKAT BAPAK2

    1..jika kamu bertemu ama bapak yang masuk kriteria idaman mu,berusahalah sok akrab pada nya,misal nya mnanyakan jam,sambil lansung duduk di dkat nya,
    2..pasang senyum yang paling manis yg kamu punya,tapi jgn klamaan,tar beliau kira kamu gak beres, hahahah
    3,,memulai obrolan khas bpak2,,misalnya ngomong masalah politik,pmerintahan,dll,klo gak tau,jadi sok tau aja deh,wkwkwkwk
    3,sambil ngobrol,skali2 arah kan pandangan mata mu ke bagian bawah perut nya,klo dia emang binan ato biseks pasti dia bisa mnangkap signal dari mu, ni trik ato apa sich? Hahahah
  • tips membina hubungan agar langgeng dg pcar mu yg dah bapak2..!

    *jangan suka mengsms ato menelpon nya pada jam2 kerja ato jam santai nya bersama keluarga,karna itu bisa membuat nya terganggu, tapi coba hub dia pada saat jam istirahat kantor..
    *jangan suka berbohong,karna bpak2 biasa nya paling gak suka di bohongi,wlopun dia juga sering bhong,itu krna status nya,jadi bisa di maklumi.
    * jangan suka berbelit ato plin plan
    *berpakaian lah yang rapi,misalnya pke kemeja ato bahkan kerudung.hihihi(yg trakhir bcanda ding.!) karna mreka suka org yg rapi,jgn pke stelan anak band,clana robek2,dll
    satu lagi,klo sms dia yg sopan2 aja,jgn vulgar.! Okke? Smoga membantu.!
    (berdasarkan pengalaman pribadi TS dLAM DUNIA PERGADUNAN. :P )
  • Salam kenal, gw ga tau harus mulai dari mana, yg jelas gw lagi deket tepatnya kepengen dkt ma seseorang sebut saja namany Tora, coz orangnya mirip ma Tora Sudiro, orangnya baik, tinggi, putih, penyayang. Umurnya 39th. Dengan 2orang anak.

    Gw ga tau mulai suka ma dia kapan, yg jelas tiap kali gw dkt ma dia rasanya gw nyaman aja.
    Dia kerja di tempat usahanya ayah gw, dan secara ga langsung anak buah gw jg (halah).

    Gw suka curi2 pandang kearah dia, gw kagum aja ma sosoknya yg kharismatik, meskipun kadang usil jg.
    Tiap kali dkt dia rasanya tersiksa sumpah, pengen meluklah, apalah (kalian pasti tahu kan rasanya jd secret admirer), pokoknya ga enak bgt.
    Kalo lg ngumpul ma tmn2 kerja yg laen dia suka ngobrol hal-hal yg berbau sex, kadang permainannya sama istrinya semalem. Sumpah gw kadang suka ngiri ma istrinya :p.

    Gw jg sering curhat ke dia kalo kita pas lagi berduaan, curhat apa aja, soal keluargaa, tmn2, bahkan soal cewek gw, gw curhatin ke dia.
    Nah gw herannya, pernah gw ga sengaja nyenggol dia, dia malah pegang tangan gw lama, Ўªªª gw sih assik aja, suka malah :p .

    Trus pernah dia nginep di kamar gw, sumpah sampe ga bisa tidur, pas gw peluk diem aja, atau emang sudah tidur. Gw kaya ga rela dan sakit kalo dia digodain cewek2 trus dia ngerespon. Dia malah iseng ngomong "gimana rasanyaa tidur ma ABG Ўªªª???"
    Dia emang agak 'Hyper' (itu yg bikin gw tambah suka :p)

    Tp kadang kalo gw tatap matanya dia bales natap,..
    Pernah gw diemin dia sehari karena gw emang lagi ga mood 'n marah ma dia,, dia kaya berusaha minta maaf ke gw, ngajakin gw ngobrol meskipun gw ga jawab, berusaha ngelucu. Akhirnya gw ga tega 'n gw ga bisa marah ke dia. 'N dia ngomong "nah gitu dong senyum,, masa muka dari tadi pagi di tekuk ajaa???".

    Gw kadang mikir apa dia bersikap kaya gitu apa karena dia sungkan ke gw apa emang dia bener2 CARE ma gw??????

    Apa yg haruz gw lakukan?? Sumpah tersiksa bgt. Truz kalo misalnya gw nembak dia takutnya dia berubah dan ngejauhin gw dan gw ga mau reputasi gw jatuh apalagi dimata dia. Disisi lain gw menginginkan dia.

    Tolong kasihh solusi Ўªªª para BFers :)
  • zainal,maaf bru bsa respon,mnarik juga kisah mu kwan,aku ngerti posisi mu,,pengen trus trang tkut dia menjauh,lalu mncritakan nya kpada yg laen,tu bisa brabe,klo mnurut ku ikuti saja kmana arah nya,klo dia suka ngomong jorok,kamu ladenin,nyerempet2 ke arah yg kmu ingin kan juga boleh,tapi jgn trlalu vulgar yaa?,cuman jgn kamu yg dluan,ntar dia nyangka mcem2 lagi,trus,, pke trik jual mahal,pancing rasa pnasaran nya,biasa nya klo seseorang di jadikan idola n dia tau itu adalah dirinya,dia akan melunjak,mrasa dirinya ckep n lebih,dan ktika ia tiba2 di cuekin pasti dia pnasaran,mungkin di pmikiran nya kamu dah dpt yg bru yg lbih dri dia,dll. Jangan trlalu agresif dan menggebu2,biasa2 aja n bersikap swajar nya,trakhir,jangan berharap lebih,karna itu bisa sangat menyakitkan bila tak tercapai, tu saran dari ku smoga bermanfaat,mungkin ada tman2 yg laen mo mnambahkan? Silahkan sob.!
  • Guwe gak tau bagaimana asalnya bisa bercinta dengan itu Om2...
    Awalnya sich dia nganggep guwe adeknya, guwe sich gak masalah karena guwe emang jauh dari keluarga. Sebagai anak bungsu, guwe mandiri tapi sama itu om2 guwe dimanja banget. Awalnya guwe gak ngeh kalau dia suka ma guwe, sampe suatu malam di mess, kebetulan kita satu perusahaan dan secara struktural dia anak buah guwe.
    Saat itu sudah tengah malem, guwe udah mo tidur, gag lama dia nyusul guwe ke kamar, trus dia bilang, "Dek, MAs tidur disini ya, geser dikit, sambil mendorong badan guwe...
    Trus bla...bla,...bla... guwe gak tau gimana, awalnya sampe guwe bisa bercinta (kayaknya sich guwe diperkaos hahahaha...).

    Sampai detik ini sich masih menjalin hubungan, meskipun sempat ribut besar juga tapi katanya sich dia gak bisa melupakan guwe... (Preeeeet.........)....

    Dan sampai saat ini, hanya dia satu2nya lelaki yang bisa membangkitkan gairah guwe, sama lelaki lain, gak ada gairah guwe... aneh, guwe kayak kenak pelet....
Sign In or Register to comment.