BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Brands ... For Men

1246710

Comments

  • Kemeja : (X) SML
    Celana : Dulu (X) SML, Levi's, H&M, sama Uniqlo, sekarang jait soalnya yang ukurannya pas udah ngga dibuat lagi.
    Shampo: Dove
    Iket pinggang: Lacoste
    Facial foam: SebaMed --> pH 5,5 yang paling cocok buat muka
    Pelembab: SebaMed yang anti acne
    Krim malem: Dari dokter. Isinya retinoid sih --> terbukti secara klinis untuk anti aging dan menghilangkan jerawat dan penelitiannya paling lama dibandingkan krim lain yang jauh lebih mahal harganya.

  • gw ada tips buat anak muda yg suka fashion:
    kebetulan gw suka bgt sama fashion dr dlu, tp gw masih mahasiswa dan ga mungkin juga gw beli2 baju ex: versace,armani,chanel, burberry,etc, selain mahal bgt bakal gw pake kmn juga (cuma kosan-kuliah doang). Nah tips dr gw, tabung uang jajan aja, tiap bulan gw tabung, sekalian belajar hidup hemat juga, nah tiap minggu gw mantau website diskon untuk liat ada promo sale di brand mana2 aja, trus gw juga matok untuk satu item, ga boleh lebih dari 350rb.
    nah alhasil, dengan cara kaya gitu kini gw udah punya puluhan shirt, t-shirt, hoodie, jacket, sweater, casuals, dari zara, topman, pull & bear, gap, nautica, marks & spencer, polo ralph lauren, next, forever 21, etc
    dan buat celana, gw selalu pake quiksilver, gw pantau terus kapan ada promo gede2an jadinya 1 items celana bisa cuma 200an.

    gitu aja sih dr gw, hi-street fashion tuh ga susah kok untuk dimilikin, asal usaha aja nabung, trus pinter2 milih pas lg sale, dijamin mantab.
    sory OOT btw :P

    Setuju nih sama yang kayak gini. Gw juga nabung buat beli barang yang agak mahal dan nunggu sale. Gw beli iket pinggang (2 kali) yang diskon sampe 50% tapi model klasik. Alhasil dengan harga se-Zara gw bisa dapet iket pinggang Lacoste yang bucklenya dua. :P

    Zara juga tuh kalo sale lumayan. Sepatu biar kata cuma diskon 20% juga gw jabanin (ngeliat kata sale langsung ijo mata gw).

    Sale is the best! Dengan ekonomi yang lagi suram sekarang, sale pasti di mana-mana. Asal pinter belanja dan cari barang, bisa dapetin yang terbaik kok.



  • Ah binan2 suka lebay, pingin baju branded, tapi hobby nya dibeliin orang, makanya gue gak pernah tuh silau dg teman yang sok branded, tapi latar belakang kerjanya biasa2 aja, paling2 dapat dari nyebong, atau cari sugar daddy, kaya teman gue sendiri, dan beberapa teman lain... kelihatannya aja brendad branded, tapi makan bakso 10rb aja minta dibayarin, belakangan gue tahu barang2 dia juga ada karena dibeliin orang..
  • edno wrote:
    Ah binan2 suka lebay, pingin baju branded, tapi hobby nya dibeliin orang, makanya gue gak pernah tuh silau dg teman yang sok branded, tapi latar belakang kerjanya biasa2 aja, paling2 dapat dari nyebong, atau cari sugar daddy, kaya teman gue sendiri, dan beberapa teman lain... kelihatannya aja brendad branded, tapi makan bakso 10rb aja minta dibayarin, belakangan gue tahu barang2 dia juga ada karena dibeliin orang..

    wew, seriously? ngga semua orang kayak gitu kali...banyak kok yang kerja keras untuk mendapatkan apa yang dia mau, termasuk semua barang branded, dengan cara yang terhormat.
  • roidior2 wrote:
    edno wrote:
    Ah binan2 suka lebay, pingin baju branded, tapi hobby nya dibeliin orang, makanya gue gak pernah tuh silau dg teman yang sok branded, tapi latar belakang kerjanya biasa2 aja, paling2 dapat dari nyebong, atau cari sugar daddy, kaya teman gue sendiri, dan beberapa teman lain... kelihatannya aja brendad branded, tapi makan bakso 10rb aja minta dibayarin, belakangan gue tahu barang2 dia juga ada karena dibeliin orang..

    wew, seriously? ngga semua orang kayak gitu kali...banyak kok yang kerja keras untuk mendapatkan apa yang dia mau, termasuk semua barang branded, dengan cara yang terhormat.


    G.R.A.N.T.E.D

    ga semua orang kek gitu, edno.
  • bot man pasti nyarinya TOPMAN. hihihihihihi......
  • pembersih muka : Garnier For Man
    body lotion: Vaseline
    sabun: Nuvo
    Celana: Levy/Warngler yang KWan (gak sanggup beli asli, maklum mahasiswa). Biasa beli di Pasar Baru Bandung he..he..
    Sweater, Baju biasanya yang bermerk (merk sponsor tapinya :P, kayak PLN, Pertamina, Medco dll). Biasanya di jual di kampus sih kayak ginian.
    Sepatu: Adidas (*cuma ini yang asli)
    Parfum: Casablanca
  • Ikutan ah...

    Pembersih muka : dokter
    Krim : Loreal MenExpert
    Parfum : Calvin Klein Intense Euphoria
    Sabun Mandi : Vaseline Body Wash
    Shampoo : H&S
    Celana jeans : Lee Coper
    Celana bahan : Executive Slim Fit
    Kaos : Giordano dan DAMN I Love Indonesia
    Kemeja : G2000
    Celana Dalam : Calvin Klein
    Singlet : Pierre Cardin
    Sepatu : Zara dan Parachute
    Jam : Guess and Alexander Christy
    Jaket : Zara
    Kaos kaki : Mundo :p
    Tas : Body pack
    Iket pinggang : Hush Puppies
    Dompet : Hush Puppies

    :)
  • edited February 2012
    ikutan ah..

    kemeja :

    akhir2 ini sering banget beli G2000, ternyata bagus2 en kualitasnya ok ya...Selain itu Uniqlo (kl lg ke SG/HK) en kadang2 Next. Kalo kemeja gaul gue recommend beli di Singapur, toko Vintage apa gt namanya, lokasinya deket sama Uniqlo (nama malnya gue lupa)

    menurut gue Zara udah overpriced kemejanya, trus kalo mau beli yang murah2 hasil reject di Warehouse yang deket Kafe Taman Semanggi aja..banyak baju Hugo Boss, Kenneth Cole en CK asli, tapi ati2 ya, jangan sampe beli yang aspal. Biasanya baju bermerek gini dipotong labelnya.

    Celana : Cuman Zara yang cocok di hati, nah kalo celana menurut gue Zara yang potongannya paling pas + harganya juga OK

    Tas : harus postman bag...preferably Ted Baker

    Parfum : nothing specific...gue punya parfum beda semua mereknya

    Sepatu : sebetulnya suka Pedro, cuman gue kayaknya ga mau beli lagi dari sana..harganya lumayan mahal tapi kualitas bapuk, spatu2 gue ga nyampe setahun udah bocel2, mendingan beli Hush Puppies/Andrew/bahkan Bata sekalian..

    Untuk peralatan mandi, yang biasa aja. Wax Gatsby, Shampo Clear, Sabun Muka Clean & Clear, Scrub Body Shop

    Deodoran : Speed Stick
  • bro @alex1982 pake "erha clinic" utk perawatan..apa ga serem ya? gue liat temen gue soalnya jadi kayak ketergantungan gt ga berhasil2 ngilangin jerawatnya..mana mukanya merah2 lagi en suka ngeletek2...serem ngeliatnya.
  • kalo pakaian: GAP, menzone, Levi"s, nudie.
    kosmetik: oriflame, vaseline, pantene, durex
    parfum: bvlgari aqua
  • Kemeja : Apa aj yg ga lebih dari 300rb

    Kaos : Banyak, lbh seneng yg ada gambar monyetnya

    Sempak : yg anti slip, CK, Pierre Cardin

    Sepatu : Tau dah merknya apaan, yg jelas pantofel

    Sendal : Jepit, ama yg ada I LOVE ... (I LOVE BALI, I LOVE SG, dkk)

    Parfum : Ganti2, kadang yg 8rebuan, kadang yg 50rebuan, Polo sport (nebeng punya om). Skarang lg pake Gatsby yg 28rebuan didiskon jd 21rebu..

    Clana : Hasil embatan dari kakak gw, paling kalo beli yg celana distro ato Levi's

    Bedak : Ga doyan

    Lipstik : Jauh2

    Blush on : WTF???
  • alex1982 wrote:
    "erha clinic" utk perawatan..

    dan "durex" utk kenikmatan dan pencegahan..

    =D

    mwhahaahahahahahahahahahahahahah! gila pake erha serem abis. cewe cewe aja pada bilang itu ketergantungan.
  • LEDLED
    edited February 2012
    @ghaniprijatna BUM, Bvlgari, Nexus :D
  • @Loveblue
    emang si @alex1982 nulis "Erha Clinic" Bro?????kayanya nggak deh!!!!!klo pun dia pake,,,kan gak masalah?????suka-suka dialah.....

    @alex1982 ini kan cuma ngejawab apa yg ditanya ma ts,,,berarti dia udah sangat menghargai ts dgn berkunjung trus ninggalin komentar.....yg lainnya jg hrs menghargai donk,,,bukan ngetawain.....

    @alex1982 ini temen fitness gw.....kulitnya itu dah mulus banget kaya porselen,,,dan gak pake produk "Erha Clinic" ATAU PRODUK-PRODUK LAINNYA pun gak apa-apa.....gak ngaruh.....malah gw sering liat dia cuma cuci muka pake air anget di gym.....

    mas ghani. Saya tu paling ga suka cari ribut ya di forum. Apalagi sama orang yg ga di kenal. DIA ITU TULIS DULUNYA PAS DIA POSTED. Makanya, username jorocs pun ikut nanya. KALO GA TAU TU YA JANGAN KOMEN SEMBARANGAN DONK. Saya baru cek dan ternyata memang ga ada. YA BERARTI DI EDIT. Saya juga ga mempermasalahkan dia pake erha ato ga. SAYA CUMA BILANG BERDASARKAN PENGALAMAN CEWE2 DI FORUM LAEN. 1 lagi. DAN YANG SAYA TERTAWAKAN ITU STATEMENT DUREX NYA. SEKALI LAGI. STATEMENT TENTANG DUREXNYA BUKAN TENTANG DIA PAKE ERHA CLINIC.
Sign In or Register to comment.