BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

reaksi BFers sekalian tentang boyLover / pedoLover

1235»

Comments

  • kalo cuma kagum aja, seneng liat muka gantengnya, silakan. tapi kalo sudah masuk ranah seksual, ke laut aja.
  • nang kene apa neng katok baen Mase..
  • neng ndasmu
  • banyak orang yg umur 13, tahun badannya udah gede dan hot, ya klo hot dan mature ya bukan pedo namanya, brondong lover sah2 aja…
  • Homosexual setidaknya di lakukan dengan fisik yg sudah matang dalam melakukan hubungan sexual, dipilih dengan perasaan pribadi tanpa tuntutan atau paksaan.

    Sedangkan pedopil adalah tindakan yg merusak mental sang anak, menghancurkan masa depannya dengan menggauli walau fisiknya belum matang dan belum saatnya. Pedofil itu secara tidak langsung merusak kejiwaan, dan passion sang anak untuk meraih masa depan dan menikmati masa kanak2nya.

    Untuk yg pedofile tolong masih banyak mereka yg sebenarnya sudah matang untuk kamu cintai, anak2 tidak akan pernah mengerti hubungan romantisme karna itu belum saatnya.

    STOP PEDOFILE, THINK IF THAT HAPPEN TO YOUR CHILD.
Sign In or Register to comment.