BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

American Idol Season 8, bahas di sini aja...

Comments

• kakkoii86 wrote:
    kris, love you....

btw, kmrn pas liat megan nyanyi. ehhmmm..... gw ikutan deh, dukung dia cepet2 out. jeleekkk.....

Yeah...gw objektif aja, klo Megan out kmaren yowis lah
    Tapi lebih yowis lagi akang Scott, bosen euy
  • Kemaren megan ngga suitable aja ama' lagu2x motown. Tapi,dia tetap kontestan yang punya ciri khas en' karakter vokal yg kuat banget...Plus,SHE'S HOT! :lol: I would like to get her as my girlfriend! hehe

Paling keren emang waktu "jackson 5" week..Dia nyanyiin lagu "Rockin Robin" ...MANTAP!

"..He rocks in the tree top all the day long
    Hoppin' and a-boppin' and singing his song ....Rockin' robin, tweet! Tweet! Tweet! Rockin' robin, tweet! Tweet! Tweet!..."
  • American Idol Top 9 Song Selection: Theme is POPULAR DOWNLOADS ON ITUNES

1) Anoop Desai - Caught Up - Usher (simon said a complete and utter mess, no originality !!)
    2) Megan Joy Corkery - Turn the lights down low -Bob Marley (Kara said i think that you are in trouble)
    3) Danny Gokey - what hurts the most - rascal flats (simon said your best song so far by him and the show started when danny sang
    4) Alison Iraheta - don't speak- no doubt (Kara said she is a great singer but it felt forced
    5) scott macintyre- Just the Way you are -Billy Joel (simon said your best performance by a country mile by far
    6) matt giraud - You Found ME - The Fray (simon said you should be happy we dont like you this week, sounded very uptight
    7) Lil Rounds - I surrender - Celine Dion (Simon said she was singing to stay in the compitition and quite similer to a wedding performance
    8) Adam Lambert - play that funky music - Wild cherry (Simon said it was brave and original
    9) Kris Allen - Ain't no Sunshine - Al Green (Randy Said one of the best performances of the night it was awsome, Paula said it could be on his album, simon said he brought confidence his best performance so far )
  • komen:

1. anoop...bad... kandidat bottom 3
    2. megan..bad... kandidat bottom 3
    3.danny very good
    4.allison good
    5.scott....STD
    6.matt....bad song bad perform,,gak cocok sm suaranya.kandidat bottom 3
    7.lil...good..klimaksnya dpt
    8.adam...very good
    9.kris... good..under dog AI 9.

besok hope megan or scott aja yg out
  • komen:

1. anoop...bad... kandidat bottom 3
    2. megan..bad... kandidat bottom 3
    3.danny very good
    4.allison good
    5.scott....STD
    6.matt....bad song bad perform,,gak cocok sm suaranya.kandidat bottom 3
    7.lil...good..klimaksnya dpt
    8.adam...very good
    9.kris... good..under dog AI 9.

besok hope megan or scott aja yg out
  • American Idol Top 9 - Top Downloads Of Anything In The World

2 Keyboards + 1 Piano + 1 Guitar = Tonight Idol!
    Well, sedikit aneh utk minggu ini temanya.. selain tidak ada mentor, para kontestan berhak memilih lagu favoritnya asal ada di list Top Downloads. Hmm… agak ngasal ya heheheheh..... intinya episode ini agak2 minim bugdet, kl gw pribadi sih kurang excited iya karena ngerasa kurang ada tantangannya aja tapi much better than night country hehehhe hal yg paling di uji dan paling di lihat di tema ini adalah " taste " dari kontestan, karena kita bisa melihat gimana sih kontestan2 itu memandang dan memilih sebuah lagu yang tepat untuk dirinya, kalo aku bilang sih ya gampang2 susah, paula pernah bilang kalau seorang artis bisa menemukan right choice song untuk dirinya dan bisa tampil bagus rasanya seperti seorang wanita yang menemukan jeans dengan ukuran yang sangat tepat di badannya dan rasanya akan sangat nyaman dan terlihat indah yhhh kayak gitu kali ya kira2 So, gimana penampilan mereka? Simak berikut ini…

1. Anoop Desai - “Caught Up” (by Usher)
    RJ: You picked up your swagger. The vocals were cool but it wasn’t the right song for you.
    KD: You gotta go up in your range and you played it safe. I feel a bunch of frat guys dared you to sing Usher.
    PA: Wasn’t sure at first but glad you went back to the playful side. Your vocal sounded really good. Work on stage presence.
    SC: I thought it was a complete and utter mess. You came over as a wannabe. No originality. It gave me a headache.
    gw: Ouch, Anoop tampil pertama… dan seperti biasa, dia gak cocok banget bawain lagu yg sepertinya kurang ngetop nih. Watch out for the bottom 3! (6/10)

2. Megan Corkrey - “Turn Your Lights Down Low” (By Bob Marley / Lauryn Hill)"
    KD: I really like you but I think you are in trouble. It’s just not the song choice for you.
    PA: At this stage you need to take us by surprise.
    SC: It was boring. The things we liked about you are disappearing. It wasn’t you.
    RJ: It was like watching paint dry.
    gw: Sayang banget Megan menyiakan2 kesempatan ini, mestinya dia bisa bawain singlenya Adele “Chasing Pavements” seperti kata Kara, tapi… penampilan Megan malam ini cukup ancur dan pastinya dia bakal membuat fans nya kecewa, mengingat dari berita2 yg gw denger megan punya banyak fans fanatik di amrik sono, duh show mlm ini terasa adem ayem persis sayur tanpa garam common we need somthing wow. (6/10)

3. Danny Gokey - “What Hurts The Most” (by Rascal Flatts)
    PA: This is where you thrive. This is a performance I would hit repeat while in my car.
    SC: This week I thought was your best performance. It was so much better than the first 2 performances tonight. This is what it is about.
    RJ: Tonight’s show starts right here. Keep it moving. Very nice.
    KD: You moved everyone in this room emotionally. You gave your heart and soul. I had goosebumps.
    gw: ini baru the show american idol, Bawain lagu Country bukan pertama kali buat Danny. Tapi kali ini penampilan Danny bener2 keren! Emosinya dapat! dari semua penampilan danny gw plg dpt chemistrynya dan dpt touching nya br di performnya yg ini (9/10)

4. Allison Iraheta - “Don’t Speak” (by No Doubt)
    RJ: Vocally you can sing. You were rushing the band. What are you wearing? I don’t get the ensemble tonight.
    KD: The rock in you comes out no matter what you are wearing. Don’t try. You are a great singer. Good performance, not the best.
    PA: You are serious about this. You are going right to the finish line.
    SC: We can’t ignore the outfit, it is something from the Adam’s family. I thought it was a bit dressy uppy like a rockstar. You shouted the song.
    gw: Gak nyangka ternyata Allison bisa main gitar, tapi sayang dia agak sedikit salah rhtym di awal lagu, dan kostumnya pun dicela2 oleh para juri… tapi overall not bad juga sih. (7/10)

5. Scott MacIntyre - “Just The Way You Are” (by Billy Joel)
    KD: I think yo made some smart decisions tonight with that song. You sang to the audience and it came from an honest place. I love the new look.
    PA: I am most proud of you out of all the contestants.
    SC: Your best performance by a country mile so far. It is a different Scott with the Ryan Seacrest hair.
    RJ: Your best performance and one of the best of the night.
    gw: Akhirnya Scott tampil bagus malam ini, setelah sebelum2nya tampil agak boring, dan sekarang dia berhasil nunjukin kemampuannya walau masih tetep dgn pianonya. (7/10)

Matt Giraud - “You Found Me” by The Fray
    PA: It became more of a sound a like. This wasn’t a great performance for you.
    SC: It felt very put on, very uptight and not a good commercial song. I didn’t get it.
    RJ: It was the wrong song for you. This was not you. You are not a rock singer.
    KD: You keep going between the rock side and the R&B side. You need to pick one but you don’t deserve to go home
    gw: Ugh, Matt Giraud lagi2 mengulangi “Viva La Vida” syndrome… terlalu mirip dgn versi aslinya dgn bawain Keyboard, Matt terkesan seperti karaoke ! wah2 bisa2 matt jadi tattiana versi cowoknya nie nyanyiin lagu yang sama dalam waktu yg dekat, hello list nya kan top download pasti ada ratusan lagu donk ngapain pilih lagu yg sama (6/10)

7. Lil Rounds - “I Surrender” (by Celine Dion)
    RJ: Not have been my song choice but you sang it really really well. You have great vocal skills.
    KD: When you go up there it is effortless. You are singer that can let it out and wow us.
    PA: I wanna see the joy you brought to us when we first saw you.
    SC: This was you picking a safe song. Found it similar to a wedding performance.
    gw: Duh.. soal Vocal, Lil Round udah gak usah diragukan lagi.. buat gw ini adalah lagu dengan tantangan terbesar untuk vocalnya selama di american idol, tapi sayang dia tampil tuaaa banget.. liat aja baju dan juga rambutnya… begh! (8/10)

8. Adam Lambert - “Play That Funky Music” (by Wild Cherry)
    PA: True genius shatters expectations.
    SC: That was very brave. At least we get rid of some of the karaoke we have had tonight. It was original.
    RJ: You got that voice, you worked it out.
    KD: It’s like Studio 57 in here.
    gw: Wohoho… Adam tampil lepas… teriak2 sesukanya.. dan seperti juri juga suka, tapi buat gw lebih suka dia tampil seperti minggu lalu. (7/10)

9. Kris Allen - Ain’t No Sunshine (by Bill Withers)
    RJ: For the last couple of weeks you have been slaying it. You are in the zone.
    KD: That is artistry.
    PA: You took a 30 year old song and made it like I heard it for the first time.
    SC: You brought confidence tonight. Very clever, very cool. Best performance so far.
    gw: Sepertinya, secara musikalitas Kris paling jago. Dengan bawain Keyboard dan versi nya sendiri, Kris Allen tampil memukau malam ini! dan terbukti kris paling punya taste yang bagus love...love...love (8/10)

malam ini para kontestan secara keseluruhan OK! tapi gw pribadi sangat menyayangkan megan, padahal di tema ini gw berharap megan bisa cemerlang mengingat penampilan kemarin megan sudah redup, dan malam ini menurut gw miliknya danny dan kriss alen, dua cowok yg cute dan pastinya menyedot vote paling banyak, untuk bottom 3 nya Anoop Desai, Megan Joy Corkrey, Matt Giraud secara logika sih prediksi gw megan yg bakal pulang tapi pengennya aku anoop atau matt aja mengingat kontestan ceweknya tinggal dikit, dan ngga tau kenapa gw msh berharap megan bisa tampil habis2an, mungkin faktor X nya megan terlalu besar merasuk di pikiran gw kali ya....
  • Post show
    1. Anoop - 7
    2. Megan - 5
    3. Danny - 9
    4. Allison - 7
    5. Scott - 7
    6. Matt - 6
    7. Lil - 8
    8. Adam - 10
    9. Kris - 10

bottom 3 : matt, megan, scott
  • damn kris....
    he's so georgeous. rambutnya keren... main keyboard nya, ughh... love him so much deh...

adam, wow. gw nengok pas dia nyanyi... wah, kali ini gw nengok ke adam jg, selain kris, hihihi....

makin lama makin keren2 AI nya... tenang tenang, ntar kita liat siapa yang bakal pulang.............
  • Result :
    kontestan dibagi 3 grup :

grup 1 : Kris, Matt, Megan
    grup 2 : Lil, Allison, Adam
    grup 3 : Danny, Scott, Anoop

Biasanya klo udah dibagi 3 grup gini...pasti 1 grup dg voting tertinggi, 1 grup middle, 1 grup bottom 3...tapi di masing2 grup ada kontestan yg chance masuk bottom 3 nya gede....

David Cook perform dulu....

Result berlanjut :
    Kris Allen -- Safe
    Matt Giraud -- Safe
    Megan Joy -- BOTTOM 3

Lil Rounds -- Safe
    Allison Iraheta -- BOTTOM 3
    Adam Lambert -- Safe

Danny Gokey -- Safe
    Scott McIntyre -- Safe
    Anoop Desai -- BOTTOM 3

Lady Gaga perform...

Allison -- Safe
    Anoop -- Safe

Eliminated : si Ayaaaaam.....YESSSS!!!!

juri2 pun cuek aja pas tau dia out....nah lo...kasiaaaaan deh...

kenapa mesti dilolosin wildcard ya....mending Tatiana kemana2 lah...lebih baek ngulang lagu tapi perform bagus (lebay dikit gpp)...drpd masuk TOP 13 tp gak pernah bisa nyari lagu yg pas...huhuhuhuhuhu

yg mo komplain....silahkan....no offense...
  • tema TOP 8 : Year They Were Born....seru ni keknya...tiap taon ada tema ini...hahahaha
  • yuhuuu....

my kris, i love u... still safe. go on kris!

adam, allison, anoop, gw suka perform yg kmrn.
    kmrn gw ga tlalu merhatiin lil, biasanya dia lmyn keren.

megan out, gut gut....

hahahaha.... tatiana kebanyakan drama sih yaa (makanya votingnya jelek kali yah..), tp dia cantik n suaranya bagus sih :P

yah, gw tunggu my kris, minggu depan, hihihihi... 8) 8) 8)
  • Wogh...bener jg feeling gw, jeng Meg yg kluar...

Oh well, slh sndr juga knapa ksempatan song choice nya ga digunakan, banyak banged lagu yang at least LAYAK....Adelle, Duffy, Amy Winehouse,dll...WHY MUST MARLEY..!?!?!?!! :evil: :evil:
    oughh....come on sis...

tapi gw enjoy aja sm pnampilan kmaren. Finalis lain nunjukin teknik n range vokal, dia laid back sendiri, enak bwat goyang juga hehe

Back 2 focus my Lovely Matt, Mr. Charming Adam, Powerock Allison n Sweet Kris for TOP 5 (satu lagi tserah dah)
  • American Idol - Top 9 (Studio Recordings)

1. Adam Lambert - Play That Funky Music
    2. Allison Irhata - Don't Speak
    3. Anoop Desai - Caught Up
    4. Danny Gokey - What Hurt's the Most
    5. Kris Allen - Ain't No Sunshine
    6. Lil Rounds - I Surrender
    7. Matt Giraud - You Found Me
    8. Megan Joy - Turn Your Lights Down Low
    9. Scott Mcinytre - Just The Way You Are

http://www.mediafire.com/?onfnxzzdmmq

Or

http://www.evilshare.com/04dfd6e4-7082-102c-952c-000b6aa2a5f8
  • Nocturnal wrote:
    American Idol - Top 9 (Studio Recordings)

1. Adam Lambert - Play That Funky Music
    2. Allison Irhata - Don't Speak
    3. Anoop Desai - Caught Up
    4. Danny Gokey - What Hurt's the Most
    5. Kris Allen - Ain't No Sunshine
    6. Lil Rounds - I Surrender
    7. Matt Giraud - You Found Me
    8. Megan Joy - Turn Your Lights Down Low
    9. Scott Mcinytre - Just The Way You Are

http://www.mediafire.com/?onfnxzzdmmq

Or

http://www.evilshare.com/04dfd6e4-7082-102c-952c-000b6aa2a5f8

ni w tambahin lagi linknya

http://www.zshare.net/download/5806168767ed6468/ :P
  • DAMN! Cewek gue udah keluar... :x :x I hate simon! He's stupid ass! :x :x

Ngga nyangka dia bakal secepet ini keluar. Gue pikir bakal ampe (at least) TOP 5... Ooooh..My sexy megan. I can't hear your beautiful voice again,baby.. :( Gimana pun karakter suaranya paling kuat di banding kontestan cewe yg lain. Tapi sayangnya terlalu "berani" Attitude-nya rada2x bikin homo (no offense) kaya simon jadi cepet "panas"...

Simon tuh' terlalu sensitif . Di "cerca" dikit langsung nyerang balik...Masa sih kontestan kaya Megan engga pantes di-save? cuman gara2x dia bilang "i don't care (about simon's opinion)" di mukanya. SIMON IS EVIL! :evil: :evil:

Kalo minggu lalu mah' michael sarver gue setuju banget! paling engga ada "greget-nya". Suaranya biasa,song choice nothing special,performance... certainly didn't look like a singer! tampangnya...bener2x "kulit putih kampung"/ hillbilly / redneck,etc whatever you wanna call him. hehe Engga ada singing quality-nya!

Lagipula,juri buat apa di kasih "kekuasaan" tuk'save the eliminated contestant kalo engga pernah di pake?

:roll: