BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

kota paling asik di INDONEsia

124

Comments

  • mmmhhhhh.....kloe gw gimanapun jakarta is the best city 4 me...soalnya dari mulai gw d'brojolin ma nyokap mpe sekarang, gw masih tinggal disini. wlaupun jakarta itu muacet buanget,panas,polusi,serem, dll teteup gw cinta jakarta karena gw kerja disini,all my best friend and most of my familly disini juga di jakarta.... kota selanjutnya adalah bandung...mannn bener juga yg orang2 bilang kloe bandung itu paris van java, secara tujuan k bandung pasti belanja...belanja..belanja...and hunting urang bandung secara kasep2 pisan euy..after that the best city bagi gw jogja soalnya orang2nya ramah,makanannya murah plus enak secara gw p'gila gudeg jogja dan juga banyak kenangan bagi gw ma mantan gw disini...hikss..hikss..hikss :(
  • Ikutan...........JOAJA!!!!
  • BANDUNG dong ahh..

    hehe..
  • Menurut gw sih gak ada yg oke. City planning nya rata2 berantakan, public facilitiesnya almost non exist. Even Jakarta sbg capital city amat sangat berantakan, dgn public transport yg sangat jelek, public spaces yg gak ada, cultural heritage yg gak terawat etc.
    Sebetulnya kota Solo has a huge potential to become a nice place, tapi sayang tidak terawat baik.

    Yg mengherankan juga hotel2nya. Hotel2 bagus spt Ritz Carlton & Four Seasons di Jakarta standard servicenya ( dan hotelnya sendiri)jauh dibawah yg ada di kota2 dunia lainnya. Masih jauuhh....lebih bagus Ritz Carlton & Four Seasons Bali dibanding Jakarta.

    Satu2 nya yg gw suka cuma daerah Ubud , Bali. But that's not city.


  • revi wrote:
    kota lain mana nih

    padang semarang banjarmasin medan papua ......... semuanya


    revi...kek nama temen gw...jangan2.....hahahahahahahahaha..
    tinggal di tangerang bukan nih rev?
  • Aku Jogja aja deh...disini emang ga semewah Jakarta atau Bandung,disini semua serba murah meriah...dan yang pasti aku bisa dapet ketenangan di Jogja tercinta ini.. :D

    Semua tuh ada kelebihan dan kekurangannya,walaupun jakarta ibukota negara...toh Jakarta juga tetep ada kekurangannya kan,sudahlah tidak usah bertengkar..hehe,,

    MANADO...cowoknya emang cakep2,tapiii...hatinya ga secakep wajahnya,pengalaman pribadi..hiksss,kata temenku cowok manado menang putih doank....piiisssssss,hehe..
  • walah pada banyak nyang milih bandung yup
    gw seh jogja ajah (membela kota sendiri)
    hohohohohohohohohooo
  • Gw sih pilih JOGJA soalnya blm pernah coba ke BDG,SBY ato JKT hehehe, walopun bukan penduduk asli...(gw dari Kutai Kartanegara yg kotanya juga bagus walopun masih belum begitu berkembang)

    di jogja itu orgnya ramah2, budayanya kental bgt, udara masih segar, tempat2 hang out nya juga asik2 kok....
  • Kayaknya sih JOGJA...never ending Asia :wink:
  • JOGJA..

    JOGJA..

    JOGJA..

    JOGJA..


    :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D
  • I vote for JOGJAKARTA...
    Nice place to have fun...
    Orang2nya ramah2...
    makanannya murah2...
    yah...walaupun agak sedikit panas c skrg ini...
    tapi tetep...JOGJA is the best...
  • SETUBUH...

    JOGJA.... NEVER ENDING ASIA,

    Gw dah pernah tinggal di beberapa kota besar, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan. Tapi gak da yg ky JoGja..!!

    Kota yg Ramaahh.... Tenang.... Sejuk... walo kadang siang panas juga, n sapa bilang jogja gak sekomplit Jakarta !!!! Lo mau apa aja disini jg ada !!!

    pas tinggal di jakarta n tangerang, sumpah gw stress tiap hari bawaannya, macet, panas,,tekanan hidupnya tinggi,,, disini.. wuih hidup santai, tenang,, jd bisa nikmatin hidup

    gw pernah kuliah di bandung,, ampun dingin bangedh, gak nahan asma gw sering kambuh, disini walo kadang dingin tp gak sedingin di bandung!

    n satu lagi yg paling penting,, biaya hidup disini murah bangedhhh...
  • gw pernah kuliah di bandung,, ampun dingin bangedh, gak nahan asma gw sering kambuh, disini walo kadang dingin tp gak sedingin di bandung!
    Good thing u don't live here...hehehe...winter in here is freezingly cold.

    n satu lagi yg paling penting,, biaya hidup disini murah bangedhhh...[/quote]
    That's the beauty of living in indonesia..everything, EVERYTHING, is cheap. You're able to live in a lap of luxury with even the smallest amount of money.
  • duh pengen ikutan ah .... Karena gue chuman pernah ngiderin 3 pulau di indo nya sana .... yah ngga banyak pengalaman seh. Tapi kalao member forum banyak yang nyebutin suatu kota hanya karena harga nya murah, pastinya kan ngga mau tinggal disana karena logikan ya gajinya rendah .... jadi kesana nya chuma pengen jalan jalan doank ... hehehehehe. Kalau gue yang berkesan tuh adalah kota sukabumi ... enak dan tenang ... dan polusi serta machetnya blom seberapa. Enak kali bakal gue nanti kalo gue uda pengsiun dan menetap disana
Sign In or Register to comment.