BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

AltRock,Punk,Rock,Indie, Emo,Electro,Shoegaze MUSIC ONLY

Comments

• levine wrote:
    nowaytosay wrote:
    udah dapet ini blom vin? baru keluar hari ini...

ARTIST : Linkin Park
    TITLE : Road To Revolution/Live At Milton Keynes
    LABEL : Warner Bros
    GENRE : Rock
    BITRATE : 194 kbps avg
    SOURCE : CD (LP)
    PLAYTIME : 01:17:18
    SIZE : 113.MB
    STORE DATE : 2008-11-00

Tracklist
    1. One Step Closer 4:07
    2. From The Inside 3:24
    3. No More Sorrow 5:06
    4. Given Up 3:15
    5. Lying From You 3:19
    6. Hands Held High 1:26
    7. Leave Out All The Rest 3:23
    8. Numb 3:46
    9. The Little Things Give You Away 7:19
    10. Breaking The Habit 4:24
    11. Shadow Of The Day 4:17
    12. Crawling 4:57
    13. In The End 3:50
    14. Pushing Me Away 3:18
    15. What I've Done 5:01
    16. Numb/Encore (with Jay-Z) 3:01
    17. Jigga What/Faint (with Jay-Z) 5:10
    18. Bleed It Out 8:15

belom si, ini tuch cd yg gw bilang sebelomny itu loh.

gw si ga tralu suka sm album live. ini si gw yakin bakal rilis lokal indonesia koq, n lagunya gw dah denger smua (yg studio ver of course). tar gw beli aja klo dah rilis d indo, itu juga klo ada duit sisa, ga penting si mnurut gw album live itu.

but thanks anyway for the offer.

oh kay..
  • levine wrote:
    A declaration of love to Paris, the City of Love, through shorts using worldwide directors and cast. (a) "Montmartre": A lonely man helps a woman with hypoglycemia in Montmartre initiating a relationship with her. (b) "Quais de Seine": Three silly mates flirt with many women on the street saying jokes. When the muslin Zarka stumbles on a stone and falls down on the sidewalk, the student of history François helps her. The youngsters feel attraction for each other. (c) "Le Marais": A couple comes to a printer and while the woman discusses a project with the owner, her friend flirts with one employee. (d) "Tuileries": While waiting for the train in the subway, a tourist has problems with a paranoid couple of lovers (e) "Loin du 16o": A poor maid leaves her son in a crèche and travels through Paris to work for a bourgeois mother in a fancy neighborhood. (f) "Porte de Choisy": Absolutely non-sense. (g) "Bastille": A husband meets his wife in a restaurant to tell her that he will leave her for a new love with a stewardess, but she tells him first that she is terminal with leukemia. Her husband hides his feelings and acts like he was still in love for her, and he indeed falls in love for her again. (h) "Place des Victoires": A woman grieves the loss of her beloved son. (i) "Tour Eiffel": A boy recalls how his mimic parents felt in love for each other. (j) "Parc Monceau": A father has a conversation with her daughter walking on the sidewalk about her baby son. (k) "Quartier des Enfants Rouges": An actress buys and uses drugs while waiting for the shot of a movie. (l) "Place des Fetes": The E.M.T. Sophie gives the emergency attendance to a man stabbed in a square. m) "Pigalle": Bob and Fanny meet each other in a bar in Pigalle to bring back some lost sensations. (n) "Quartier de la Madeleine": A tourist backpacker meets a vampire attacking a victim while crossing a bridge. (o) "Père-Lachaise": While visiting the grave of Oscar Wilde in a cemetery, fiancée has an argument with her fiancé and the ghost of Oscar Wilde gives worthwhile advices to the man. (p) "Faubourg Saint-Denis": A blind man and an aspirant actress fall in love for each other. q) "Quartier Latin": A wealthy man meets with his former wife in a restaurant to discuss the terms of their amicable divorce. r) "14ème Arrondissement": A lonely American tourist from Denver declares her love to Paris.

dari total 18 film pendek, tentu ga semuanya bagus, yg jd favorit gw yg gw bold judulnya. yg ada gaspardny (le marais) juga mnurut gw unik aja, ga bagus2 amat.

perbedaan penyutradaraan bikin tiap film terasa fresh. durasi yg pendek juga bikin makin fresh.

dan bener, persetan deh mnurut si anu bagus, mnurut si anu jelek, klo mnurut gw jelek ya jelek aja gitu loh.

ADUUH, LAGI PMS YA BU....?

siapa pula yang bilang bagus? atau jelek? gw cuma ketik "terkesan" ...sekali lagi. t e r k e s a n
    it could mean anything...!

i know what you mean...., ga pengen terpengaruh oleh penilaian seseorang atau sesuatu. but hey, open up your mind.
    hanya karena nia dinata seorang public figure, bukan berarti dia nge-mindset lo.

lha, daripada gw bilang, si ratih aja terkesan, si rozak terkesan, . (yang ada lo pada bertanya-tanya, siapa si ratih??? siapa rozak??) LOL LOL LOL

peace!!! hidup film!!!
  • hi gaays..
    kalian bisa sebutin ga? band2 yg vokalisnya cewek atau solois cewek.
    trus yg mana aja yg kalian suka?
  • nowaytosay wrote:
    levine wrote:
    nowaytosay wrote:
    well...I just watched the red carpet 'twilight' premiere LIVE!!! sore ini waktu amrik di hollywood....
    hahahaha...what on earth just happen? lol...

lo lg tergila-gila sm twilite ya....

....jgn sampe kecewa aja ya, filmny belom tentu bs sebagus yg lo baca d novel lho.

ga banyak film adaptasi novel yg bener2 bagus.

yg bikin gw excited itu cuma yah 'happening'nya itu loh...dan ngeliat aslinya kalo bella & edward and all twilight character di hidupkan. si hayley vokalisnya paramore juga lagi tergila2 juga sama bukunya hahaha...

SEE...?? you know what i'm talking about!!!

recomend something with someone's adore.
    menurut gw manusiawi kok !!

dan karena lo udh nginformasiin kayak gitu (salah satunya dg si hayley yang tergila-gila itu) , gw jadi tergerak untuk baca tuh buku.

PEACE!!!
  • zar wrote:
    nowaytosay wrote:
    levine wrote:
    nowaytosay wrote:
    well...I just watched the red carpet 'twilight' premiere LIVE!!! sore ini waktu amrik di hollywood....
    hahahaha...what on earth just happen? lol...

lo lg tergila-gila sm twilite ya....

....jgn sampe kecewa aja ya, filmny belom tentu bs sebagus yg lo baca d novel lho.

ga banyak film adaptasi novel yg bener2 bagus.

yg bikin gw excited itu cuma yah 'happening'nya itu loh...dan ngeliat aslinya kalo bella & edward and all twilight character di hidupkan. si hayley vokalisnya paramore juga lagi tergila2 juga sama bukunya hahaha...

SEE...?? you know what i'm talking about!!!

recomend something with someone's adore.
    menurut gw manusiawi kok !!

dan karena lo udh nginformasiin kayak gitu (salah satunya dg si hayley yang tergila-gila itu) , gw jadi tergerak untuk baca tuh buku.

PEACE!!!

heh?...lo mo baca bukunya hanya gara gara gw bilang si hayley tergila2 sama bukunya? kalo ga suka jgn2 ntar lo nyalahin hayley juga...lol
  • zar wrote:
    hi gaays..
    kalian bisa sebutin ga? band2 yg vokalisnya cewek atau solois cewek.
    trus yg mana aja yg kalian suka?

band dengan vokalis cewe ga terlalu banyak. malah banyak yg gw ga inget saking mereka ga terkenalnya. bule+ jpn = paramore, evanesence, hey monday, the hush sounds, miss conduct, no doubt, yeah yeah yeah, garbage, cranberries, eurythmics, meg & dia, flyleaf, everything but the girl, tokyo Jihen, the brilliant green, love psychedelico, automatic loveletter, bangles, dll..gila banyak...
    kalo solois cewe kan banyak.............

kayanya band cewe yg di suka ga ada...biasa biasa aja..
    solois cewe yg di suka....juga ga ada biasa biasa aja semua... :roll:
  • klo misalnya gw mo baca twilite,mnurutlo mnding baca yg impor ato terjemahan indonya?
  • edited November 2008
    levine wrote:
    klo misalnya gw mo baca twilite,mnurutlo mnding baca yg impor ato terjemahan indonya?

hm...gw si suka baca yg inggrisnya, bukan sok keinggris2an, soalnya kadang dari bhs inggris ke indo tau lah bahasanya kadang ga tepat. tapi kalo bli buku indonya lebih murah daripada inggrisnya..kalo itu soal harga si. gw aslinya baca 2-2nya inggris-indo-nya. apalagi buku ke 4 kan indonya belom keluar. kenapa gw milih buku inggrisnya? levine yg tau kualitas cd import sama lokal pasti tau lah, dari kemasan, cover, dan kualitas mereka pasti lebih baik. Bukan berarti produksi lokal jelek lo, setahu gw cuma gramedia yg bener bener memproduksi buku dengan kualitas bagus. cuma kadang kalo dah di toko buku import mata silau...hehehe 8)
  • rilisan baru...cuma kok gw ga yakin yah bakal enak...

Good Charlotte - Greatest Remixes (2008 Retail)

51DGHmwc6mL._SS500_.jpg

tracklist:

01.Los Angeles World Wide (JNRSNCHZ Remix) 04:14
    02.Anxiety 03:30
    03.Broken Hearts Parade (Marshall Arts Remix feat.Philieano and Tab 03:49
    04.Fight Song (Jay-E Remix feat. The Game) 02:42
    05.Keep Your Hands Off My Girl (Dead Execs. Remix feat. Bubba Sparx 03:41
    06.I Just Wanna Live (Teddy Riley Remix) 03:02
    07.The Anthem (Million Mano Remix feat. Hollywood Holt) 05:20
    08.All Black (The White Tie Affair Remix feat. Mat Devine of Kill H 03:40
    09.Little Things (Patrick Stump Remix) 03:28
    10.I Dont Wanna Be in Love (Dance 04:04
    11.Predictable (Stress the Whiteboy) 02:46
    12.Girls & Boys (Ed Banger Records) 02:39
    13.The Young and The Hopeless (Remixed by Mr. Hahn) 04:45
    14.Hold on (The Academy Is) 04:06
    15.Where Would We Be Now (Troublemaker Remix) 03:59
  • nowaytosay wrote:
    levine wrote:
    klo misalnya gw mo baca twilite,mnurutlo mnding baca yg impor ato terjemahan indonya?

hm...gw si suka baca yg inggrisnya, bukan sok keinggris2an, soalnya kadang dari bhs inggris ke indo tau lah bahasanya kadang ga tepat. tapi kalo bli buku indonya lebih murah daripada inggrisnya..kalo itu soal harga si. gw aslinya baca 2-2nya inggris-indo-nya. apalagi buku ke 4 kan indonya belom keluar.

klo dr sisi harga sih jelas. tp berarti lo beli dua versi? trus lo baca tuch 2 versi dr awal sampe akhir.... wew....
  • levine wrote:
    nowaytosay wrote:
    levine wrote:

hm...gw si suka baca yg inggrisnya, bukan sok keinggris2an, soalnya kadang dari bhs inggris ke indo tau lah bahasanya kadang ga tepat. tapi kalo bli buku indonya lebih murah daripada inggrisnya..kalo itu soal harga si. gw aslinya baca 2-2nya inggris-indo-nya. apalagi buku ke 4 kan indonya belom keluar.

klo dr sisi harga sih jelas. tp berarti lo beli dua versi? trus lo baca tuch 2 versi dr awal sampe akhir.... wew....

iya, awalnya sih untuk koleksi, akhirnya kok jadi pengen baca juga.
    gw semalam baca reviewnya orang yg nonton screeningnya, ternyata filmnya ga jelek kok, apa yg ada di buku masih sama, cuma emang dengan buku yg tebal dan durasi 2 jam ga bisa di masukin semua adegan, tapi ada kata2 yg si pengarangnya sendiri minta harus tetep ada juga tetep masukan..."And so the lion fell in love with the lamb” :D
  • eh btw.. gw ga sengaja baca2 soal thread di sebelah soal britney..hanya gara gara leak aja nyuruh orang supaya ga donlot nungguin 2 minggu suruh bli aslinya...lol...pake embel2 no 1 fans... :D bagi orang2 yg ngaku fansnya belom tentu bli orinya kan? lucu aja bacanya.
    yang gw mo omongin si..bukannya kalo kita suka secara dari diri kita sendiri pasti beli originalnya selain men-download dulu, sebagai perbandingan apa emang lagunya layak di beli apa ga... :D
    honestly gw donlot sebagai perbandingan dan cuma 'sekadar' pengen tau berkaitan dengan 'heboh'nya album barunya. overall si mayan, meski tetep gw ga suka. :D
  • The Killers - Day & Age

61dzJtq69ZL._SS400_.jpg

Tracklist:

01. Losing Touch
    02. Human
    03. Spaceman
    04. Joy Ride
    05. A Dustland Fairytale
    06. This Is Your Life
    07. I Can’t Stay
    08. Neon Tiger
    09. The World We Live In
    10. Goodnight, Travel Well
    11. A Crippling Blow (Bonus Track)

well udah retail...
    overall mayan...tapi masih bagus promo albumnya yg previous age... :roll:
  • btw, itu thread mp3 tetangga kita dah tewas total tuch, hueheheheh.....

soal thread britney. ya gitu dech. wktu itu gw cm sempet liat skali doang pas lg ngebahas videoklip baruny yg do'i telanjang, ternyata lawan maenny cowonya sexy bgt. itu doang. gw pribadi juga suka koq lagu2ny britney, lagu pop gitu, cm mnurut gw britney ga perlu sampe d obrolin kayak gitu, mnurut gw tuch britney selebriti ga penting. sama aja kaya lo bikin thread paris hilton, ga penting bgt gituh.
  • levine wrote:
    btw, itu thread mp3 tetangga kita dah tewas total tuch, hueheheheh.....

soal thread britney. ya gitu dech. wktu itu gw cm sempet liat skali doang pas lg ngebahas videoklip baruny yg do'i telanjang, ternyata lawan maenny cowonya sexy bgt. itu doang. gw pribadi juga suka koq lagu2ny britney, lagu pop gitu, cm mnurut gw britney ga perlu sampe d obrolin kayak gitu, mnurut gw tuch britney selebriti ga penting. sama aja kaya lo bikin thread paris hilton, ga penting bgt gituh.

ya tewas karena ulahnya sendiri kan...hohoho....

di bilang penting ga penting ya selera si...lagian emang bukan doyanannya juga hehehe...

eh soal wire tapes dashboard lo dapat di di B side site? soalnya di situ cuma upload rare tracks sama b side. banyak lo punyanya dashboard ternyata...

Dusk And Summer (Deluxe Edition Bonus Tracks)
    00 - Write It Out
    04 - Vindicated
    12 - Ghost Of A Good Thing (Live)
    13 - The Best Deceptions (Live)

The Shade Of Poison Trees (Bonus Track) (160 Kbps)
    13 - Tonight I'll Take What I Can Get (Re-Recording)

AOL Undercover Sessions (128 Kbps)
    01 - Stolen (Acoustic)
    02 - Thick As Thieves (Acoustic)
    03 - Vindicated (Acoustic)

AOL Sessions (192 Kbps)
    01 - Don't Wait (Live)
    02 - Rooftops And Invitations (Live)
    03 - The Secret's In Telling (Live)
    04 - Stolen (Live)

01 - I Need A Sure Thing (Live In Germany) (320 Kbps)
    02 - I Need A Sure Thing (Live In Indiana) (192 Kbps)
    03 - Get What You Get (Live) (192 Kbps) - Not The Full Song Unfortunately

Misc Tracks
    01 - I Do (192 Kbps)
    02 - In Big Country (Cover) (160 Kbps)
    03 - Jamie (Cover) (192 Kbps)
    04 - Stolen (International Version) (320 Kbps)
    05 - The Only Gift That I Need (128 Kbps)
    06 - Tonight I'll Take What I Can Get (Acoustic) (192 Kbps)
    07 - Tonight I'll Take What I Can Get (Band) (192 Kbps)
    08 - As Lovers Go (Ron Fair Remix) (off of Shrek 2 OST)
    09 - Warmth Of The Sand (off of Another Year On The Streets Vol. 3)
    10 - Remember To Breathe (Live Extended Version feat. Max Bemis)
    11 - Remember To Breathe (Live Extended Version)
    12 - So Long So Long (Live Show)
    13 - Standard Lines (Live with Extended Intro)
    14 - Radio Radio (Elvis Costello) (Live)
    15 - Hands Down (Live Extended Version) (11:54)

dlllllll banyak...tau?