BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ganesha10

1213214216218219697

Comments

  • anak_depok wrote: »
    semenjak gw kepo forum ini byk cowok ITB jadi memberanikan gw buat posting disini

    perkenalksan gw anak UI 2010,maaf ya gw pake email dan ID gw yg lain biar gak ketahuan kalo gw main di forum ini

    salam kenal ya semua
    khususnya buat anak mesin yg gw sering bgt gw kepo #hayoosiapa
    hehe

    Si doi bukanya lg studi di UK ya..

    ehhhh yang study di UK pacarnya temennya pacar gue tuh..wah parah ampe diomongin disini hahah
  • Ascareus wrote: »
    Ini bro @aktuaris_muda anak itb dulunya yg pindah ke unpad gitu. He..he...aku harus bilang yah, kayaknya anak itb butuh integrator cem heaven snow lah biar akrab gayers2nya
    ga ada lg yg meneruskan setelah si heaven.. udah ta'didik hepen biar meneruskan arisan G10 nya. trus kita semua sama2 menghilang dg urusan masing2, hahaha..

    lucu deh dulu kumpul rame2, bikin games, seru sih.. tapi kalo skalian bikin topik bahasan, mentoring, bagi ilmu kayaknya lebih seru yah, drpd cm arisan doank. LOL. sex-ed 101 for newbie misalnya. LOL LOL

    si @Branch_Michelle kayak tau semua gosip hangat yaahh.. hahaha..

    anyway, gw setuju lah ama @zea.mays itu hak setiap orang mau coming out ato ngga. dan bukan urusan kita untuk gosipin dan kasih tau identitas orang laen secara terbuka di forum apapun kalo orangnya ga mengijinkan, misalnya: eh, si ini gay loh ternyata. bisa2 nanti informasi nya disalahgunakan.
    jadi inget dulu si J*k* W, anak TI, tmn gw jg, salah satu cowo terkenal di kampus, ada yg nyebarin fotonya di BF, buat friendster palsu nya, dan bikin dia digosipin gay seantero kampus. binan2 kampus turut heboh tentunya. well, he's not, he's straight for sure. skrg udah nikah n punya anak jg.

    dulu, thread G10 jg pernah digrebek dan digosipin di rileks, gara2 buletin kampus. well, id gw dl mirip ama id tu forum, pdhl gw aktif lg di rileks. damn! akhirnya, ganti id, forum G10 lama dihapus n BF diprotect. skrg, dibuka lagi ama kalian yg baru2. hehehe.. wajar anak2 lama ilang, sejak kejadian itu, plus krn BF dl sempet rusak server nya n ganti ke tampilan skrg.

    gw sendiri sih, belakangan udah come out ke tmn2 kampus n seangkatan gw yg skrg (yaa, dulu jg pernah digosipin gay gara2 bbrp kejadian, tp namanya anak 13x, braninya ngomongin di blkg doank). well, tmn2 gw skrg sih mostly no problem. mgk krn lingkungan S2 beda kali yah. ga tau jg..
  • hahaha ini panjang benerrrrrrrr postingannya..

    yak, gue juga setuju tuh sama sesepuh @kakkoii86. bukan urusan mereka juga sih kita mau gini-gitu. kalo semisalnya sikap kita udah ngeganggu kenyamanan mereka, ya boleh lah mereka ikut campur, tapi sekedar buat negulurusin sikap yang ngeganggu aja, bukan ngurusin orientasi. orientation isn't about logic, heart and feelings are. dan mereka pasti ga bakal ngerti soal beginian. mereka taunya teori gini-gini-gini. cowo gak boleh pacaran sesama jenis. titik. gak semua teori itu bisa cocok loh di kehidupan kita. mending teori2 yang ada itu dimodifikasi aja sesuai sama kehidupan kita. hahahhahaha *mental manipulasi teori*

    lagian kalo urusan gosip ginian itu kayanya udah ga asing lagi lah di ITB. udah sama2 rahasia umum. lagian tiap gue makan di kantin manaa gitu kalo ketemu plu yang sama2 notice gara2 gdar-nya, yaudah sih gue cuma senyum doang. pernah kepergok juga sama temen 'ngapain senyum2 sendiri? atau kenal sama yang di sebrang?' gue bilang aja 'iya kenal, tp lupa lagi siapa namanya'. beres. case closed. lagian sih kayanya temen2 gue udah banyak yg curiga sama gue gara2 keseringan beduaan dalem kampus. hahaha. tapi lama2 sih mereka nyantei juga. gatau juga mereka dibelakang ngomong apaan. bukan urusan gue juga. :p yang penting mereka masih biasa2 aja sama gue :)

    kalo soal come-out, udah bbrp temen deket gw yang gw come-out-in. dan sikap mereka yaa kalem2 aja sih. bahkan temen baek gue yang cowo aja skr jadi ketularan. BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA.. pembawa ke arah yang tidak baik emang ya gue ini.
  • Kontras ah. Posting super singkat and supersampah ini. :p
  • @syovan991 HOMONIZER!! bahahahaha
  • @kakkaoii86 pacar dirimu yg skrg orangnya open kayak dirimu atau discreet?
  • edited December 2012
    Widih dimention sama @kakkaoii86 abang senior. Apa kabar KL, bang?
  • salam kenal semua ya. mau dong dapet kenalan anak ITB yang manly hehehehe ada ga ya? kalo ada PM dong
  • Ha..ha..jujur yah bagiku. Sulit minta ampun dapat anak gay itb utk jadi pacar. Ntah yg super denial, discreet, dll. Tapi aku yakin kok gayers itb kalau dijadikan pacar, nampak kualitasnya. Ha..ha..
  • gleek91 wrote: »
    @syovan991 HOMONIZER!! bahahahaha

    GEBLEKS! -,- hahahaha
    kan gue hanya membela diri. hahahahaha
  • @syovan991 dalam bahas ilmiah,teori emang masih bisa diotak-atik,misalnya ada tesis,maka ada antitesis ny,yg g bisa di ubah itu namanya hukum..cmiiw
  • haloooo
    yah anak itb jarang gath ya
    kalo di UI pernah walopun gw gk pernah ikt

    hihihi kalo ada gath itb gw mau dooong ikt,mau bawa ulang kakak2 or anak fakultas cowok2 cakep hehe #eh
  • Aku lg deket ma anak non itb, hahaha, abisnya anak itb susyehhh mampussss
  • Jaddedan wrote: »
    @syovan991 dalam bahas ilmiah,teori emang masih bisa diotak-atik,misalnya ada tesis,maka ada antitesis ny,yg g bisa di ubah itu namanya hukum..cmiiw

    Testis jadi antitestis yah.
  • gleek91 wrote: »
    @Branch_Michelle ah itu mah selera rakyat! semua org aja pda demen ama dia. gw lebih suka ama temennya sih si M*ytr*d** bahahahaha

    Ma***i*an juga yummy... oh..
Sign In or Register to comment.