BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ganesha10

1207208210212213697

Comments

  • @Jaddedan yah gak ke kampus sekarang, tapi baru aja nonton Premium Rush, jadi ya terobati lah. haha
    @mochifans akhirnya buat id BF, hehe. Sepertinya gw yg no.2
  • +100 buat @mochifans. Ga cuma di kampus ITB bang. Disini (kampus gue) juga tipenya kaya gitu. Ada yang tertutup banget sampe tau kalo sama-sama sakit aja ga mau ngobrol dan paranoid abis kalo harus keluar cuma bedua (kebanyakan anak teknik sih). Kalo yang banci sih banyak dan kebanyakan mereka udah dapet stempel walo ga ngaku secara mulut. Haha
  • @mr.a-z wih, anak thamrin. Haha..

    wih aktuaris banget nih nicknamenya..hahaha...anak thamrin juga?
  • selamat malam semua :)
    moga uasnya sukses. amiin
  • IMho, @mochifans ga msti juga kita2 coming out. Gue merasa cukup n bahagia kondisi skrg ini :D
  • i'm not talking about coming out at all. in my opinion bahkan gw emang nggak berencana sama sekali buat coming out. why? because i still want get married, and live just like a normal person. gw tahu g semua orang setuju ama gw. but its me. nggak peduli itu terdengar munafik, membohongi diri sendiri atau semacamnya. karena emang sekarang aja gw msih di tahap denying.
    but.. back to the topic,every single person need someone to tell about your problem, right? dan saat lo cerita ama orang,kemungkinan besar orang g bakal ngerti ama yang lo rasain. and at the end, it just all about judging. orang bisa ngerti lo adalah orang yang ada di posisi lo saat ini. dan itulah gunanya forum ini. but in here, almost all of people are fucking liar. why? takut ketahuan akan siapa dirinya lah yang membuat dia enggan mengatakan siapa dirinya,siapa namanya.
    and then what is the solution? believe Dude! believe that not every single person in here is bad people, who can ruin your life.
    tapi emang bener "jangan mudah percaya ama orang, apalagi stranger". tapi sekali lagi, kebanyakan dari kita yang bener2 anak ITB bukan stranger. dan gw lebh yakin lagi. anak2 ITB disini nggak bermulut ember yang bakal ngasih semua orang tentang lo. kenapa? karena sekali lagi. KITA SAMA2 PUNYA RAHASIA, WE ARE DISCREET PERSON! so, are you ready telling your friend about you? privately?
  • Kayanya itu terserah ke pribadi masing-masing ya mau diketahui identitasnya atau ngga even oleh sesama PLU. Kenapa harus dipaksakan? Setiap orang kan punya preferensi pribadi dalam bergaul. Itu domain yang privat sekali. Kenapa mesti dipaksakan harus gimana? Ya, kita memang butuh cerita sama teman senasib, tapi ngga dengan maksain juga dong. Kalo emang belum ngerasa siap buat kenalan sama sesama PLU, ya udah sih. Ada waktunya. Or not. Balik ke diri masing-masing. Kenapa mesti dicap liar? Ngga dapet logikanya nih sorry. Btw, no offense ya. Personal opinion aja.
  • Intinya setiap orang punya pertimbangan masing2, dan tidak semua org adalah serigala berbulu domba. Saya serigala berbulu emas lho *kerlingin mata*
  • @mr.a-z saya masih mahasiswa di peminatan yang anda sebutkan. Hahaha... Doain 1,5 tahun lagi dapet kerja dan dapet gelar ASAI atau FSAI ya. #ngarep. Doain pula kerja di Sudirman-Thamrin. :)
  • haha gue bukan tipe kaya gitu sih.. gue diskrit ngga, tapi open juga ngga. intinya kalo lo mau open sama gue, gue juga open sama lo. take and give lah intinya. win-win solution. :D
  • Ra94 wrote: »
    Ra94 wrote: »
    menurut gw manusia yang pathetic itu ketika dia nanya identitas orang lain, dia malah memberikan identitas palsu, sedangkan orang lain itu memberikan identitas asli . cepet tobat yang merasa pernah kayak gini.
    THIS!!! Rata-rata anak ganesha yang gua kenal kayak gini, walaupun pada akhirnya tau juga identitas aslinya, tapi ya so what? gak akan diumbar-umbar ke orang lain juga
  • honestly? i did once. hahaha. dan udah mnta maaf,udah ngasih identitas asli juga. dia maafin tapi nggak mau ngobrol lagi.
    maksud gw adalah, gw sangat mengerti kenapa orang itu sampe bohonh masalah jati dirinya. dan gw juga ngerti giman sakithatinya orang2 yang di bohongi gtu. *MH EL

    mau nanya, kalian gabung disini mau ngapain sbnrnya? kalau gw sbnrnya cuma mau tahu,siapa aja di ITB yang homo. dan sound crazy and useless but i have a list. kalau udah dapat listnya diapain? nggak di apa2in. paling banter juga di add FB nya. terus? udah. hahaha ..so it just all about curiosity.

    lagian kalau pandangan gw,salah satu alasan gw nggak mau coming out adalah i think i am ugly. dan tahu lah cari cowok itu lebih susah dari pada nyari cewek. walapun gw nggak mau "nyari cowok", at least agar cowok suka ama kita, itu lebih susah. kenapa? karena cowok itu umumnya pada liat fisik. tapi cewek nggak.

    oh iya sekalian,mungkin lo nanya. kenapa gw tiba2 muncul sambil ngobrol tntg "ngobrol antar sesama" kerena tadinya, gw mau buat grup FB. khusus anak ITB. because i got a list. itu semua FB asli, dan di grup itu bukan buat jualan, cari cowok yang kayak di grup2 lain. terus buat apa? gw jg nggak ngerti sebenarnya. cuma pengen.

    btw cebal itu apa?*banyak kosa kata baru di forum ini
  • hahaha no wonder. Gay identik sama metroseksual. dan metroseksual identik dengan fisik. So? You conclude it yourself. :)
    Wajar sih sebenernya, orang interview kerja aja 15 detik pertama yang jadi patokan ketertarikan seseorang. Bahkan di salah satu mata kuliah di jurusan gue aja, gue diajarin buat gimana caranya 'menggoda di 15 detik pertama'. slogan materinya kocak banget : "15 detik pertama harus menggoda, selanjutnya terserah Anda".
  • syovan991 wrote: »
    hahaha no wonder. Gay identik sama metroseksual. dan metroseksual identik dengan fisik. So? You conclude it yourself. :)
    Wajar sih sebenernya, orang interview kerja aja 15 detik pertama yang jadi patokan ketertarikan seseorang. Bahkan di salah satu mata kuliah di jurusan gue aja, gue diajarin buat gimana caranya 'menggoda di 15 detik pertama'. slogan materinya kocak banget : "15 detik pertama harus menggoda, selanjutnya terserah Anda".

    keknya tau deh itu matkul apa..hmm
Sign In or Register to comment.