BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Singapore ?? Yang di SG sini dunk.. brb bakar menyan..

edited February 2011 in International
Mana nih anak2 SG.. gua kesepian nih, hehe kumpul2 yuk..

Gua di cck bagian baratnya SG.

salam kenal.. panggil aja hino.

Jangan ngejunk pls.. jgn bikin piramid ato tumpeng ya :D
«13456718

Comments

  • mo k Spore 2 June :D :D :D
  • kamu nongkrong d mana
  • oi.. g jg d sgp.. rncanain kumpul2 aj..
  • boy_7 wrote:
    oi.. g jg d sgp.. rncanain kumpul2 aj..

    minggu ke 4 juni di singapore ada gathering sama satria .. ikutan ?
  • satria wrote:
    boy_7 wrote:
    oi.. g jg d sgp.. rncanain kumpul2 aj..

    minggu ke 4 juni di singapore ada gathering sama satria .. ikutan ?

    tgl 1 juni.. giling mak gak ada persiapan sekali ya sisa 2 hari... hahaha gua sih maunya sedikit2 aja hauhauha.. tapi kalo ada yang mau join gafafa.. :D
  • satria wrote:
    boy_7 wrote:
    oi.. g jg d sgp.. rncanain kumpul2 aj..

    minggu ke 4 juni di singapore ada gathering sama satria .. ikutan ?

    akh si abang, g mgu k 4 bln juni dah d jkt.. ktny bang buat gathering d bangung.. kpn tuh jdny? g ksono aj..
  • hino wrote:
    tgl 1 juni.. giling mak gak ada persiapan sekali ya sisa 2 hari... hahaha gua sih maunya sedikit2 aja hauhauha.. tapi kalo ada yang mau join gafafa.. :D

    hah? 1 juni ade apaan?
  • boy_7 wrote:
    hino wrote:
    tgl 1 juni.. giling mak gak ada persiapan sekali ya sisa 2 hari... hahaha gua sih maunya sedikit2 aja hauhauha.. tapi kalo ada yang mau join gafafa.. :D

    hah? 1 juni ade apaan?

    satria ketemu gua disini tgl segitu, iya saya dah baca koment u di warung sebelah. ya sebaiknya sih kalo tgl 1 dah ke indo ketemu mak sati di bandung aja :D
  • hino wrote:
    boy_7 wrote:
    hino wrote:
    tgl 1 juni.. giling mak gak ada persiapan sekali ya sisa 2 hari... hahaha gua sih maunya sedikit2 aja hauhauha.. tapi kalo ada yang mau join gafafa.. :D

    hah? 1 juni ade apaan?

    satria ketemu gua disini tgl segitu, iya saya dah baca koment u di warung sebelah. ya sebaiknya sih kalo tgl 1 dah ke indo ketemu mak sati di bandung aja :D

    g tgl 1 msh dsini.. hehe.. ngikut donggg.. dong dong.. bosen nih..
  • boy_7 wrote:
    hino wrote:
    boy_7 wrote:
    hino wrote:
    tgl 1 juni.. giling mak gak ada persiapan sekali ya sisa 2 hari... hahaha gua sih maunya sedikit2 aja hauhauha.. tapi kalo ada yang mau join gafafa.. :D
    hah? 1 juni ade apaan?
    satria ketemu gua disini tgl segitu, iya saya dah baca koment u di warung sebelah. ya sebaiknya sih kalo tgl 1 dah ke indo ketemu mak sati di bandung aja :D
    g tgl 1 msh dsini.. hehe.. ngikut donggg.. dong dong.. bosen nih..

    duh elu elu tuh ye ... gue nulisinnya minggu ke empat juni kok .. beda jaoh ama 1 juni kale .... mangkanya pikiran jangan ke slangkangan aja ah ... hehehehehe ....
  • edited May 2008
    satria wrote:

    duh elu elu tuh ye ... gue nulisinnya minggu ke empat juni kok .. beda jaoh ama 1 juni kale .... mangkanya pikiran jangan ke slangkangan aja ah ... hehehehehe ....

    eh minggu ke4 ya --' tgl 29 Juni berarti hohoho ya udah pergi dah sono.. hauhuah human error maaf ya 8)
  • hino wrote:
    satria wrote:
    duh elu elu tuh ye ... gue nulisinnya minggu ke empat juni kok .. beda jaoh ama 1 juni kale .... mangkanya pikiran jangan ke slangkangan aja ah ... hehehehehe ....
    eh minggu ke4 ya --' tgl 29 Juni berarti hohoho ya udah pergi dah sono.. hauhuah human error maaf ya 8)

    duh asal kagak error slangkangan aja dah ... gaswat ntar ..... bisa buntink (beneran) tuh anak orang ... heheheheheh
  • satria wrote:
    hino wrote:
    satria wrote:
    duh elu elu tuh ye ... gue nulisinnya minggu ke empat juni kok .. beda jaoh ama 1 juni kale .... mangkanya pikiran jangan ke slangkangan aja ah ... hehehehehe ....
    eh minggu ke4 ya --' tgl 29 Juni berarti hohoho ya udah pergi dah sono.. hauhuah human error maaf ya 8)

    duh asal kagak error slangkangan aja dah ... gaswat ntar ..... bisa buntink (beneran) tuh anak orang ... heheheheheh

    welehh.. kok bisa bunting? kan malfunction.. hehe..

    jalan dong bang hino, bosen nih lburan gak ngape2in..
  • boy_7 wrote:
    satria wrote:
    hino wrote:
    satria wrote:
    duh elu elu tuh ye ... gue nulisinnya minggu ke empat juni kok .. beda jaoh ama 1 juni kale .... mangkanya pikiran jangan ke slangkangan aja ah ... hehehehehe ....
    eh minggu ke4 ya --' tgl 29 Juni berarti hohoho ya udah pergi dah sono.. hauhuah human error maaf ya 8)
    duh asal kagak error slangkangan aja dah ... gaswat ntar ..... bisa buntink (beneran) tuh anak orang ... heheheheheh
    welehh.. kok bisa bunting? kan malfunction.. hehe.. jalan dong bang hino, bosen nih lburan gak ngape2in..

    gue dolo ke JB ... naek bis ... duh di perbatasan .. lamanya mriksanya
  • satria wrote:
    gue dolo ke JB ... naek bis ... duh di perbatasan .. lamanya mriksanya

    akh masa sih, g wktu ntu cm liat passport doang gak ad priksa aneh2 sgala mcm..
Sign In or Register to comment.