BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pegupone Pigeon : cerita dari selat malaka

1107108110112113117

Comments

  • Yampyun
  • pemalas. gw bener2 pemalas.
    Pemalas, gw bener2 pemalas. liad aja blog yang udah berbulan tak terurus. ibarat pegupon, daun kering dan jerami berserakan dilantai. tapi gw pikir itu beralasan, toh hari ini siapa yg rajin nulis blog di bf? well, sebutlah kan jaka. tapi itu juga cuma satu2nya.

    yang lain?
    paling juga angin2an macam pollux. atau bahkan sama sekali menghilang. hahahaha.

    ah, sudahlah.
    nggak usah membahas tentang itu. tapi ngomong2, kemana ya puluhan orang pemilik blog di bf dulu? masih hidup di indonesiakah mereka? baik2 saja kah mereka. hmmmmm, dulu padahal kami semua cukup dekat, hingga akhirnya kesibukan datang, tsunami bf yang berkali2 dan ribuan alesan lainnya yang membuat semuanya terasa wajar, jika akhirnya semau kembali manjadi sendiri.

    ya, sendiri.
    tapi bukan selalu sepi kan? seperti gw.

    ummmmmm
    gw udah tinggal sendiri, sejak tahun 2008- well selama beberapa waktu emang ada sih temen numpang-, sampai sekarang. dan semuanya baik2 saja. tidak ada masalah berarti. oh yeah, gw sangat mandiri. Thank God. berkat didikan ortu juga, mungkin. gw bisa mengerjakan pekerjaan lelaki dan perempuan. gw bisa ngecat, benerin saklar rusak, masang lampu, manjat genteng, masak, nyapu, ngepel, all in lah. mirip kayak kerjaan tukan kebun n pembantu digabung jadi satu. hahahaha

    tapi sayangnya gw sering malesnya. hahahaha.

    sendiri emang sering enaknya daripada enggaknya. bebas. mau ngapain aja nggak ada yg perlu dikhawatirkan n ribet nggerecoki. semua terserah kita.

    gw sih enjoy ya tinggal n hidup sendiri, toh gw lahir kedunia juga sendiri, n nanti juga mati bakal sendiri.

    tapi ternyata, orang2 sekeliling gw ga enjoy gw tinggal sendiri. mereka terlalu bayak protes. terutama kalo gw sakit. mulai dari tetangga yang ga terima karena gw blm nikah, wuihh, bukan satu dua tetangga yang protes. hahahahha
    resek ato perhatian sih pak, bu?
    ah, mungkin mereka emang sayang gw. hehehehhe

    temen2 kantor, yang bahkan bilang, kalo kamu nggak mau cari istri, seenggaknya cari "temen" buat nemenin kamu. begitulah kira2 kata mereka. well, temen disini maksudnya adalah pacar -untuk masalah ini,gw bahas dilain kesempatan-.

    ada yg nambahin "usia kamu tuh usia untuk menemukan pasangan, entah itu laki2 atau permepuan, atau sesama lelaki n sesama perempuan sekalipun" ughhhhhhhhhh.

    makasih mbak, mas.



    terutama adalah..............
    sodara2 gw. maksud gw, sodara2 kandung gw. hahahahha. terlebih yang perempuan2. ga terima n ga rela kalo gw tinggal sendiri. well, merka sudah paham siapa gw. so, merka ga bakal maksa gw nikah. tapi tetep aja mereka masygul.

    akhirnya, gw sih ga berkebartan ditemanin salah satu dari mereka. dan ujung2nya sibungsu lah yg gw pilih. secara, dia yg masih free. wekekekekkek. dia sih mau. tapi, ada tapinya nih.


    adek gw yang homophobia _gw punya adek yg homophobia, padahal kami dulu watu kecil akrab, sampai gw kuliah, dia sekarang sudah menikah, mungkin dia jadi homophobia karena tau gw homo, hahahhaha- ga terima, dia menghalangi dg segala cara.

    yowis lah, daripada ribut, gw sih terserah mereka. toh gw juga biasa sendirian kan? hehehehehe. dan selama ini semua baik2 saja kan? seperti mr sel.

    eh iya, mr sel lah yang sebenernya menjadi inspirasi gw untuk hidup sendiri. pria tua dari autralia itu benar2 mandiri, dan contoh yang sanagt baik untuk gay yg memilih hidup sendiri. di usia uzurnya, blio ga merepotin siapa2, hidupo sebatang kara di negeri singa, tapi sekaligus terlihat bahagia dan begitu menikmati hidup.

    jujur, gw pengen seperti itu.

    :)
  • Hmmm.

    Bagus sih Om pengen hidup mandiri. Tapi bukan berarti harus sendiri kan Om Pie..

    Adiknya homopobic yah. Too bad. Mungkin dia terlalu sayang ama kakaknya, namun cara pengaplikasian dia salah.
  • bukan pengen oom, tapi udah.
  • Ooo, yang pengen di kalimat terakhir itu maksudnya hidup sendiri di hari tua tanpa ngerepotin siapa2.

    Hmmm.
  • Kakak dirimu kan fundanshi jd cpt an gih cr ce
  • Thank @alvinjoe , udah mau mampir. Hehehhehe
  • Menikah sudah lama hilang dari daftar hal2 yang ingin dan akan gw inginkan. Tapi hal itu bukan berarti gw ga pengen punya pasangan.

    Menikah dan punya pasangan adalah dua hal yang berbeda bukan, meskipun seringkali orang2 menggabungkan keduanya dalam satu hal. Tapi tetap saja itu berbeda.

    Di umur gw, gw pikir adalah wajar jika gw menginginkan pasangan untuk menyalurkan kelebihan hormon yg diproduksi tubuh gw. Membagi cairan yg setiap hari diproduksi di scrotum gw. Lewat mekanisme yang menyenangkan tentu saja. Hahahahaha. Terdengar nakal dan menjijikkan? Hahahaha. Gw bukan lagi remaja, tentu saja hal itu wajar.

    Menikah, juga wajar dilakukan oleh orang2 di umur gw. Dg pekerjaan yg jelas, rumah walopun sederhana dan kpr, kendaraan yg walopun butut tapi masih lancar, adalah wajar jika kemudian tetangga2 gw, sepupu2 gw, sodara2 jauh gw, kenalan2 gw, selali bertanya "kapan nikah". Hahahhaha. Gw ga protes dan rasanya ga harus protes. Itu adalah salah satu pertanyaan paling wajar didunia untuk ditanyakan ke gw. Hahaahaha

    Anyway, menurut salah satu versi, dimana termasuk didalamnya versi ktp, ijazah, passport, sim dan segala dokumen gw, hari ini gw genap kepala 3. Hari ini gw 30 tahun. Yuhuuuuuu

    So, semoga kehidupanmu kedepan lebih baik dan bahagia, littlepigeon.
  • Happy 30 bang Lipi *peluk*
    Lakukan apa yg membuat bang Lipi bahagia aja. Don't think to much, nggak baik juga buat cairan yg sudah bang Lipi simpen di scrotum itu. Ntar nggak subur lagi gara-gara terlalu banyak pikiran. So, sekalian selamat ied mubarak ya.
    :)
  • Makacih rendi. Gw ga terlalu banyak pikiran kok. Semua itu sudah berakhir di episode 26 usia gw kemaren.

    Saat ini gw cuma berusaha menikmati hidup gw dan kerja keras gw. Dan tentu saja mencari penampung cairan surga gw. Hahahahhha
  • ihhhiiiyyyyyy.. udah 30 ya pi. berarti bagi2nya tiap kontak dikasih pulsa 30 rebu ya :))
  • Sayangnya gw ga punya kontaknya pli. Lol
  • 15 ribu aja deh. bwt nambain kuota int... haha
  • cih tempat ini gk terurus dan penuh pejuh kering

    sama seperti pantat yg punya

    *terbang pergi

Sign In or Register to comment.