BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pegupone Pigeon : cerita dari selat malaka

1111112113114115117»

Comments

  • Lama tak berjumpa

    Jujur, kemarin2 gw ga mampir di bg karena susah di akses, plus tetiba gw sibuk luar biasa. Hampir 3 bulan gw ga hidup selayaknya manusia normal.

    Semua sepertinya salah jokowi.
    Bisa iya bisa tidak. 3 bulan luar biasa gw kemaren itu salah satunya adalah program percepatan infrastruktur jokowi, kereta cepat jakarta bandung. Yg entah kenapa tetiba kayak diburu2 gitu. Kantor gw yg alhamdulillah syukur menang tender yg berkaitan dg proyek itu mau ga mau kelimpungan.

    Aslinya yg menang tender kantor pusat jakarta, tapi entah bagaimana ceritanya pas proyek berjalan sekitar sebulan eh, administraai kacau luar biasa. Semua semua kalang kobat. Alhasil dipanggillah gw untuk mengabdi ke jakarta, dg embel2 menjadi kepala kantor proyek, tp sebenernya dpt tugas membenahi administrasi yg acak kadul. Maka hampir 3 bulan lah gw terdampar di jakarta. Pengalaman luar biasa,memang.

    Karena gw punya kantor sendiri di batam, yg ternyata selama gw tinggal agak lumayan kalang kabut, kembalilah gw ke habitat gw di batam, dg setumpuk pekerjaan yg syukur alhamdulillah banyak, dan baru bisa agak lega sekitat dua minggu ini.

    Maka, kembalilah gw kesini. Dg entah ada lagi yg kenal atau tidak.
  • Semuanya aja salah Jokowi.

    Kao jadi homok juga salah Jokowi..
Sign In or Register to comment.