BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pegupone Pigeon : cerita dari selat malaka

1105106108110111117

Comments

  • Kalo misale elu baca di manjam, gayindo, planetromeo,silverdaddies, atau bahkan di MIRC ato facebook sekalipun, ada yg bilang menginginkan Long Term Relationsip, apa yang elu pikirkan?

    Seberapa panjangkah long term relationship itu? Setaun? 2 tahun? Sebulan? Dua bulan? Atau berapa lama? Yang jelas, itu bukan berarti selamanya. Hehehehe

    Pun kadang2 mereka yang menginginkan long term relationsip itu tidak konsisten. Baru beberapa saat membina hubungan, liad yg jidatnya licin, eh pengen putus. Ane kan?

    Gw jadi berfikir, jangan2 maksudnya long term relationship itu juga bisa berarti all night long. Alias ONS.
    ga salah kan?
  • "aku khawatir nanti jangan2 aku bca berita ttg kamu di batam pos" kata temenku
    "bukan mba, tapi di posmetro"
    kamipun tertawa.

    obrolan itu muncul ketika gw curhat kemereka, apa yg arus gw lakuin, perihal seorang brondong kelas 3 SMK yang minta diajarin "gituan" ke gw. terang aja gw bingung. otak kepala bawah gw bilang maju sajalah, sementara otak kepala atas gw bilang jangan. hahaha.

    tapi bukan itu yang mau gw bahas kali ini. gw mau bahas ttg koran, media elektronik atao TV.
    tentang pembunuhan.
    ya, utamanaya pembunuan kaum homo yang dilakukan oleh kaum homo sendiri. mengerikan.

    pikiran itu sendirinya timbul pas gw baca pemilik rio by rio dibunuh "teman lelakinya" karena cemburu dan sakit hati. (media saat ini benar2 cerdas, tidak menyebutkan seucappun kata2 homo, gay, sesama jenis).

    well, jika itu benar seperti dugaan gw, bakal sepanjang apalagi deretan pembunuhan para homo laknat perusak citra? tengoklah setelah ryan, trus dikasus lokal batam, sientah siapa itu pemilik salon yg dibunuh ama tukang bangunan sewaanya, atao si pemilik EO yang mati bersama (sekali lagi) "teman prianya" di timbun dalam plester semen di lantai 2 kontrakan mereka, atao homo yg dibunuh sama temennya gara2 grepe2.

    itu berita2 lokal di kota gw. dan gw yakin masih banyak lagi berita yang serupa diluaran sono.

    jujur, saat perbincangan tadi, gw lebih takut menjadi berita karena korban kasus seperti ini, bukan akrena pencabulan.
    dan jujur juga, gw pernah ngerasain perasaan was2 pas kemaren pacaran sama akuang. hahahaa

    dia begitu pencemburu, posesif, tukang merajuk. sampai2 gw khawatir dia nekat kalo pas tau gw udah selingkuh. hahahaha

    finally, gw cuma berharap, moga2 aja gw ga pernah ngalamin hal2 mengerikan kayak berita2 diatas.
  • Makanye lipi be wise my brotha....jangan ampe omonganmu sendiri ke makan sendiri...
  • hahahah tapi aku gak pernah tuh denger berita tentang kayak gitu bang ? :/
  • elu masih terlalu kecil. hahaha
  • udah 17 tahun lagian sekarang -_-
  • tetep aja amsih kecil, so jarang baca koran kan?
  • membedakan rasa suka dan cinta itu terkadang susah.
    gw sering suka sama seseorang, dan rasanya menyenangkan. tapi untuk cinta? haaahaha, gw jujur males untuk jatuh cinta, walopun kadangkala ga sengaja ya jatuh cinta juga.

    sumpah, rasanya ga enak banget. well, ada sih seneng2nya, tapi ibarat kata senengnya sejam, susahnya sehari. males banget kan?

    ah, mungkin karena cinta gw ga selalu terbalas kali ya? tapi....., kayaknya hal yg gw alamin itu lumra kok, banyakan dialamin oleh penduduk BF, cuma yaa... kadang2 jarang ada yang mau ngaku. gengsi.

    dan sekarang.....
    gw sedang suka seseorang, gw takut itu adalah awal dari cinta, dan moga2 aja bukan. huffttt.
    anehnya lagi, gw ga kenal dia. hahahaha, maksud gw kenal yg bener2 kenal gitu.

    gimana mo kenal? ngobrol aja ga pernah.
    LOL
  • uhm....
    Ternyata. . , . , .

    Wkwkwkwkwkwkwk
  • 7 jam lagi tahun berganti.
    akhirnya. hehehehe

    2012 memebrikan banyak warna dikehidupan gw, memberikan kesedihan, penderitaan tapi juga memberikan lebih banyak lagi tawa, bahagia dan rasa senang yang tak terukur.

    banyak hhal yang terjadi selama 2012.
    tentu saja, itu kan 12 bulan. 365an hari.
    tentu banyak cerita disana

    seperti kebahagiaan selangit tembus gw, pas dapet 2 pacar yang bener2 sempurna (bagi gw) disaat yang bersamaan. hahahaha. dan gw ga pacaran siri lho.

    atau juga kesedihan yang tiba2 mendera, saat mereka minta putus dalam waktu yg nyaris bersamaan. hahaha. kena kutuk da gw. tapi kan roda berputar kedepan. yowis, gw syukurin aja.

    gw juga sempet nyoba pacaran dengan brondong. ini bener2 brondong, masih SMA, sepuluhan tahun lebih mudah dari gw. hahahaha. gile, gw serasa paris hilton ama river viipera. tapi herane, kok gw ga ngerasa hepi ama hubungan ini, yowis lah, gw akhiri aja.

    gw juga perna dikejar2 brondong. dan yang ini lebih muda lagi. gyahahaha. najis deh gw. nih brondong masi 18 tahun. begging2 ke gw, pengen relationship ama gw, pengen bla bla bla. untungnya gw tolak. well, berkat tuklar pendapat ama beberapa str8 juga sih.

    gw juga sempet kencan ama beberapa cowo, ummmmm. gw inget2 deh siapa aja, ada deric, trus fendy, trus rudi, trus budi, ada si yus, trus yang terakhir jimmy. itu aja yg gw inget n gw sempet rasain, karena gw pengen. hahahaha

    gw slutty ya? wekekekek
    kagak juga sih, banyak kok cowo yang main bahkan nginep ditempat gw tapi kagak gw apa2in, ya mo gimana, lha wong gw ga pengen, sebut saja sandy, chris,anda, trus ada satu lagi cowo gatel yg bahkan gw lupa namanya. hahahaha.

    ummmm, itu mereka yg berhubungan dg selangkangan gw. well, rata2 yg gw kencani sih emang pada dasarnya gw pengen jalin relationship ama mereka, tapi kan kemudian kedepan apa yg gw inginkan beda apa yg terjadi. kalo dari awla gw ga pengen relatuonship, yakin deh, gw ga bakal nyentuh yuh cowo. hehehehe.

    soal finansial, tahun ini oke2 aja bagi gw. akhirnya gw besi beli rumah, walopun pake sistem mortgage, dan walopun rumah itu berada dikomplek menengah cenderung miskin. hahaha. gapapa deh, itung2 rumah pertama.

    kesehatan gw sempet drop ditenga tahun ini, gw diopname 4 hari. hahaha, tapi positifnya, badan gw jadi super duper langsing. hehehe

    kerjaan?
    kerjaan sih oke2 aja, sering traveling ke beberapa kota di BBWI, sesekali ke SG ma malaysia. dan selalu, perjalanan dinas itu melelahkan. dan tahun ini gw terakhir kerja di perusahaan yg sekarang, uda ga tahan gw. per januari gw resign.

    yg menyedihkan bukan buatan adalah pas adek gw nikah. hehehehe. gw punya 4 orang adek, dan 2 orang diantaranya udah nikah. sedih sih, tapi gw yakin itu yg terbaik bagi mereka n bagi gw. mo gimana lagi? secara gw homo gini. hehehehe.

    bahkan adek gw (yg barusan kawin, red) masih terlibat perang dingin ama gwe, gara2 pilihan hidup gw. yowis lah. namae juga pilihan hidup masing2, gw milih jadi homo, dia milih ga negur gw, itu resiko.

    apalagi ya?
    pacar uda, gebetan udah, keuangan juga udah, kerjaan, kesehatan. ummmm apalagi ya?

    kayaknya sementara itu aja dulu deh.
  • 2013 uda tiba.
    biasae kalo taon br gini bnyk yg bikin resolusi2. gw sih kagak. bukan berarti gw g pny keinginan, cuma gw ogah ngoyo. let it flow
  • Yes....let it flow....
  • 14 hari ga gw jenguk. hahahaha

    1. harus stop my number, its too big. malu2in. pertanyaanya, bisa ga? gw kan gampang trergoda n gampang ngasih kesempatan (ato gwnya aja ya yg ogah komitmen?- masih bingung)
    2. perlu hapus akun facebook yg buat homo deh kayakinya, ga guna.
    3. perlu nambah temen binan. kan gw binan, mosok temen gw 98% str8? tapi..., itu penting ato perlu sih?
    4. nabung, nabung.
    5. nyapu rumah. sebulan lebih ga disapu tuh. hahaha (plus ngepel)
    6. bersiin kulkas tuh, ada cake yg berumur 2 bulan ama syur asem 75 hari!!!!
    7. beli beras, berasa abis, tapi nunggu pulang dari malang aja deh.
  • Juanda international airport,

    capek n tenggorokan gatal. hufftttt, akirnya waktunya pulang juga. capek banget. bayangin, selama 4 hari gw "dipaksa" bangun pagi n tidur tengah malam, karena harus membahas ini itu alias rapat.

    gw ga suka rapat yg model ginian, yg waktunya menyita banget. hahahaha. tapi ya mo gimana lagi, namae juga kerjaa.

    so, cuma pengen cepet nyampe rumah, minum susu, bobo.
    tapi, besok harus kerja lagi.
    huffttttttttt
Sign In or Register to comment.