BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Semua Tentang Kita

13468917

Comments

  • Arsya suka ...? tetep semangat ya ...
  • Suka gak yaaaa???
    Hehehe
    Makasih udah comment, i.allah kalau banyak yang like, Al semangat nulisnya...
    @lulu @Cleisso
  • nice story...ditulis di wattpad jg gak?
  • Di tulis @Gabriel_Valiant
    Tapi gak d terusin, ribet eum,..
    Enak disini..
    Ajak temennya baca yaa
  • kudu lanjut atuh bang. mulai seru ini.
    entah kenapa aku lebih suka dadan sama al
  • Iya, makasih @Riyand
    Dadan ya??? Emzz...
    Hehehehe
  • @lulu_75 @awi_12345 @Gabriel_Valiant @Riyand @Cleisso dan yang lainnya, jangan lupa like yaa
    Jangan bosen juga buat read and comment biar Al semangat nulisnya..
  • Nih kelanjutan ceritanya
    Jangan lupa like and comment yaa
    @lulu_75 @gelandangan @cevans @o_komo @awi_12345 @bayu15213 @gravitation @Aurora_69 @Cleisso @Gabriel_Valiant juga @Riyand
    .
    .

    udah seminggu sejak kejadian di belakang sekolah hubunganku sama Arsya semakin dekat. Meski kita tetap tidak duduk sebangku, tapi saat ada waktu dia pasti menghampiri mejaku dan duduk disebelahku. Setiap ada soal dari guru, aku dan Arsya pasti kerja sama, dia pandai di mata pelajaran IPA dan bahasa inggris, sedang aku mahir di hitung-hitungan. Kehidupanku sudah lebih banyak warna karena Arsya, dia selalu mengajakku kemanapun dia pergi, dia juga sering mengajariku olahraga terutama sepak bola yang notabene aku gak suka. Arsya juga selalu membelaku saat aku dikerjain sama Erik dan kawan-kawannya. Aku senang dengan kedekatan ini. Meski aku gak ngerti akan apa yang aku rasakan. Mungkin aku menganggap dia sebagai kakakku, karena aku anak pertama sehingga aku gak punya kakak. Pernah disuatu hari aku diajak main sepak bola. Saat itu Arsya gak ikut main, soalnya dia lagi di ruang guru, entah apa yang dia lakukan disana. Awalnya aku menolak ikut bertanding karena emang aku gak bisa. Namun Dadan terus memaksa, dia bilang aku akan menggantikan posisi Arsya, jika Arsya sudah kembali dia bisa menggantikanku dan dengan terpaksa akhirnya aku mau. Pertandingan ini antara teman-teman sekelasku, kita di bagi 2, tiap team terdiri dari 8 orang. Selama pertandingan berlangsung aku banyakan diam, di team lawan ada Erik dan teman-temannya, dia selalu mencari celah agar bisa mendekatiku, entah apa yang dia inginkan, namun untung saja si Dadan selalu menghadang serangan Erik, hingga disaat Dadan jauh dariku, dengan lincahnya Erik menembus pertahanan team ku dan tersisa aku yang berhadapan dengannya, saat itu aku di posisi bek. Erik bersiap menendang bola, namun yang dia tuju bukanlah area gawang, namun dengan cepat bola itu melesat tertuju ke wajahku. Dia pastinya dengan sengaja menendang bola itu ke mukaku. Aku sedikit berteriak dan langsung menutup hidungku yang terkena bola, Dadan menghampiriku dan bertanya apakah aku baik-baik saja. Aku hanya menggelengkan kepalaku. Aku berdiri dan meninggalkan mereka semua, perih sangat terasa di bagian hidungku, ditanganku terasa ada cairan lengket yang menempel antara tangan dan hidungku. Aku berjalan menuju UKS, namun di tengah perjalanan, aku bertemu dengan Arsya, aku menatap kearahnya begitupun dia. Dia memegang tanganku dan menjauhkan tanganku dari wajahku. Dia sangat terkejut melihat hidungku mengeluarkan banyak darah, aku meneteskan air mataku karena itu sakitnya luar biasa. Dia menuntunku menuju UKS, disana ada Kak Nurul. Terkadang aku heran kenapa Kak Nurul selalu ada di UKS. Aku dirawat sama Kak Nurul sementara Arysa pergi buru-buru entah kemana.
  • jahatnya Eric ...
  • Erik dasar bajingan...
    sipat nggak sama adit..
  • ada kontra cerita yah, di awal Arsya juara I Badminton, tapi diflashblack kok runner up kalah sm Ardith.
    Tp ceritanya asyik kok
    Makasih dah MengSiong
  • asyik, Arsya sudah tersenyum.
    gimana hari2 selanjutnya Arsya ya, situnggu kelanjutannya.
  • @gelandangan maaf ada kesalahan dalam ngetik. Itu harusnya juara 2. Angka 1 dan 2 berdekatan.. Hehehe
    Duuh Al jadi malu ...
    Maaf banget.. Mudah2an gak jadi penghalang untuk terus baca yaaa...
Sign In or Register to comment.