BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GETIR (BASED ON MY TRUE STORY)

13334363839

Comments

  • elgama69 wrote: »
    Gw jg pernah pacaran sama laki yg mirip lw bro alim tp bejat tiap abis having sex doi mandi next sholat taubat but abis itu having sex lagi gitu terus mpe dedy coubuzer berambut

    Tobat maksiat yes?
  • Yang bener ibadah oke maksiat jalan teros
  • edited January 2017
    ah paleng wes baca csk. tapi panjang banget tu crita banyak bertele tele juga xD

    eemmm ceritane mas aliando deng x'D xD
  • baru kelar setelah 3 hari baca. menarik. tempat2 yg penulis ceritakan seperti ada di bayangan saya. seperti flash back bertahun2 lalu. jaman sma dan kuliah dijogja.
  • Thanks for all komen2 nya semangat2nya

    Sedikit mau cerita aja sih klo saya sedang ngerasa hepi,for what?krna pernikahan saya yg tadinya direncanakan akhir april ini diundur jdi setelah lebaran,yeaahh(lol) :blush: ,bagi orng normal yg udh kebelet nikah pasti kecewa krna hal semacam itu,tp tentu saja buat saya yg belok itu hal membahagiakan meski sifatnya sementara.Alasan diundur krna calon psangan mesti ke dubai 3 bulan untuk urusan pekerjaan,bos nya sangat mengandalkan dia dan ketika dia cerita hendak menolaknya,saya semangat sekali untuk memaksanya berangkat,ckckck.Awalnya dia kesal knp saya malah membujuknya menuruti atasannya,dimana harusnya saya kecewa pernikahan kmi jd diundur krna permintaan bosnya tsb.Ugh andai dia tau alasan sbnrnya krna sya blum siap nikah sama lawan jenis(mpe kpn pun rasanya ga akan prnh siap).

    Sejak kepergian dia ke dubai dua minggu yg lalu,saya begitu bahagia menghabiskan hari2 bersama org yg pling saya sayangi,faris tentu saja.Kebersamaan itu begitu meninggalkan kesan mendalam dihati saya.Saya mulai sering menginap lagi ditempat faris dan boleh percaya atau tidak,meski kmi kembali tdur bersama,kami tdk berhasrat melakukan sex sprti dlu.Hanya kissing itu pun bukan ciuman penuh nafsu sprti dulu dulu.Yg kami rasakan adalah perasaan mengasihi yg mendalam,seakan menikmati bln2 terakhir kmi bisa berduaan sprti ini.

    Saya sadar betul,dgn kmi sprti ini justru kian menyulitkan kmi untuk saling melepaskan.Mengikhlaskan.Tapi saya selalu menyugesti diri sndri bhwa ini yg terakhir,biarkan kmi menikmati waktu2 terakhir ini,kelak klo fitri kmbli saya insya Allah siap untuk melepaskan faris.Saya tetep ngeyel meski slh seorang kwn gay faris menasehati saya untuk melepas faris sejak dini,agar perasaan kmi tak terlalu terluka saat saya menikah nanti.Tapi saya tetaplah saya yg tak prnah mendengarkan nasehat orng lain meski itu untuk kebaikan saya sndri.

    Saya ini,ibarat tahu klo berdiri ditepi jurang itu bahaya krna bisa jatuh sewaktu waktu,tp saya terus berdiri di sisi jurang tsb.Membiarkan hati,pikiran dan seluruh jiwa saya terisi seorang faris pasti sangat membahayakan hidup saya,tp saya terus bertahan disisinya,mkin dalam mencintainya.Terlebih akhir2 ini,dimana saya menghabiskan wktu bersamanya setiap hari,tanpa gangguan fitri yg sedang di dubai.Ini terdengar lebay,tp saya BAHAGIA.Sangat.Mungkin sekembalinya calon sya itu ke indo kelak adalah bumerang buat saya sndri,mungkin saya mkin tak sanggup pergi dri faris.Sudahlah,gmn nanti saja.Selalu begitu saya menghibur diri.

  • @anwarparet thanks bang
    @fudanshiMocca thanks ya
    @jeje00 thanks ya
    @Clouds thanks ya
    @deeone jogjanya mana bang dlu
  • @isak thanks dek
    @elgama69 thanks ya
    @lulu_75 mksh kk
    @Aurora_69 mksh kk
  • @RakaRaditya90
    Faris = Cinta
    Fitri = Sayang
    Cinta tidak sama dengan sayang
    Pilih mana?
  • Mati kutu klo bang adrian yg komen :blush: ,gmn ya bang saya sadar bgt sih saya labil,ga pnya prinsip,mudah goyah etc.Tapi saya terus aja berdiri ditepi jurang itu bang,menikmati wktu yg msh ada bersama orng yg pling berarti dlm hdup saya.Yg lain pikir belakangan,gitu tuh bang pemikiran saya skrng ini.Salah bgt sih,tp gmn lagi...
  • cerpen yg masih gantung, lanjut dong ka..hehe
  • You cheated on her by kissing him. don't make any excuse. just stop and get away from him.
  • edited January 2017
    aku merasa ini bukan yang terakhir untuk kalian berdua ... tapi aku doakan semoga bahagia selalu ... @RakaRaditya90 ...
  • nggak di lanjut lagi ya kak?
  • @rakaraditya90 gue mendukung penuh apapun yg bisa membuat lo bahagia.
    ingat, masa lalu lo ga bahagia. jangan bikin masa sekarang dan masa depan lo ga bahagia juga. gue berharap lo bisa selamanya sama faris.
Sign In or Register to comment.