BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GETIR (BASED ON MY TRUE STORY)

1356739

Comments

  • @omin nulis part yg itu aja gigiku gemerutukan kok bang,berasa lagi sakitnya,sesaknya,dan kehancuran mereka itu lalu membentukku mnjd pribadi yg berhati hati bersikap trhdp orang lain,jgn smpai menyakiti hati tmn2ku...karna keluarga ibuku nyata nyata sudah menelan karma yg mereka ciptakan sndri dimasa lalu :)
  • @boyszki emng udah baca semua bro? kilat banget :D
  • Udah dari tadi,, hahahaha

    Mensyen ya bro
  • Membaca ceritamu, menjadikan saya lbh bersyukur menghadapi hidup ini
  • @deep_eyes harus bung,harus terus belajar lebih mensyukuri hidup,andai anda tau bagaimana pedihya perjuangan kmi bertahan hidup dlm cemoohan,hinaan,kesusahan,pasti anda bisa lebih banyak mensyukuri nikmat Tuhan yg anda terima.Apa yg lebih perih dari mnjdi seorang anak pelacur demi bisa terus makan dan sekolah? apa yg lebih sakit dari seorang anak yg dari lahir sampai usia hmpir kepala 3 tak tahu siapa bapaknya? apa yg lebih getir dari seorang yg dibuang oleh keluarga besarnya karna dianggap sampah? tapi saya masih bisa bersyukur saat saya bisa makan nasi padang dgn lauk telor(krna ga doyan daging,lol) dgn uang halal hasil keringat saya sndri! saya msih mampu bersyukur saat saya bisa membelikan ibu baju muslim dgn gaji pertama saya,saya masih sanggup bersukur memiliki ibu sehebat beliau dlm hdup saya.....
  • Kurang lebih cerita kita sama bro.. cuma gw dibuang oleh kedua orang tua. Dan sampe sekarang gak tau dmn mereka. Masih idup or dab mati.. beserta seluruh keluarga besar gw (kakek,nenek,om.tante.dll).. gw tinggal dengan orang tua angkat saat ini..
  • tuh liat,masih banyak kan kisah pahit yg dialami tmn2 kita,seperti @babi89 misalnya,sakit bgt dibuang kedua orang tua!!!!!! aaaarrghhhhhgh!!!! tidaakkah kalian yg hdupnya baik2 saja bersama orang tua kalian,tdk ingin bersyukur lalu memeluk ayah ibu kalian? :'( :'( sialll saya jd melow beratt,pgn ktmu bokappp ,masi idup ga sikk diaa?????
  • aku engga bisa ngomong apa-apa ... semoga diberi kekuatan lahir batin ... @RakaRaditya90 keluarga bapakmu masih ada ...? mungkin mereka tahu dia berada ...
  • Jadi teringat dengan hadits ini.

    "Dan takutlah terhadap doa orang terzalimi, karena tidak ada hijab (penghalang) antara ia dengan Allah." (Muttafaq 'Alaih)
  • GETIR BELUM BERAKHIR

    Tiga tahun aku sekolah di SMK kejuruan akuntansi,kulewati masa masa sma ku dengan selalu memasang mode sok kuat,berpura pura tangguh,agar tak ada yg memandangku rendah dgn belas kasihan mereka.Padahal toh mereka ttap saja diam diam menatapku iba dari jauh,membatinkan rasa empati padaku yg setiap bulannya dipanggil TU karna selalu menunggak bayar uang spp.Aku yg harusnya hanya fokus pada pelajaran,harus berhadapan dgn ibu tata usaha yg selalu memarahiku krna jarang bayar uang spp sekolah.Tiap kali pihak TU mengamanatkan surat panggilan untuk ibuku,aku tak pernah menyampaikanya pada beliau.Aku langsung menyobeknya,karna aku tak sanggup melihat ibu sedih krna masalah financial sekolahku.
    Tiap ujian cawu tiba pun aku yg tak pernah bisa membayar kartu ujian harus selalu mndapat kartu ujian smntra(yg warnanya tak sama dgn kartu tmn2ku yg bayar) dan dilarang mengerjakan ujian bersama tmn2 yg sudah membayar di kelas.Aku hanya boleh mengerjakan ujian di ruang guru,ditunggui langsung oleh pak indarto,guru ppkn kami.And you know what,dari seluruh siswa di sekolahku yg jumlahnya ratusan,hanya aku dan satu tmnku perempuan yg mengerjakan ujian di ruang guru krna tak mampu membayar kartu ujian!Yang mana itu berarti hanya kami berdua lah siswa miskin di sekolah itu! Woww!!! Hebat ya kami? Fuck bgt dah.

    Bicara soal pak indarto,yg notanene adalah guru mata pelajaran ttg toleransi,tenggang rasa dan pelajaran2 ttg sosialisasi lainnya,harusnya beliau mnjdi sosok guru yg bisa menerapkan pelajaran itu dlm kehidupan real nya,tapi sikap dan kata2nya justru berbanding terbalik dgn mata pelajaran yg diajarkanya di kelas.
    Beliau yg brrtugas mengawasi aku dan niken ujian di ruang guru,sampai hati mengatai kami berdua yg tak sanggup bayar uang ujian.

    "Orang tua kalian tu niat ga sih nyekolahin kalian!tiap ujian kok kalian tu ga bisa bayar! Ujian di ruang guru melulu! Mbok ya kalau ga punya duit buat sekolah tu ga usah sekolah aja!"

    What the fuck dgn guru PPKN ku itu??? Otakke blas raono!!!

    Pak In,jika anda membaca tulisan saya ini(siapa tau bapak bisek gtu walo pnya istri tp doyan laki juga),inget saya dan niken ga pak? Yg bapak katai dgn pedas itu loh! Gimana ya pak andai Tuhan membalikkan keadaan putra bapak disembur begitu oleh orang lain saat ekonomi bpk tiba2 terpuruk?

    Aku ingat,saat itu aku langsung tak dapat konsentrasi menggarap ujian bahasa inggrisku.Kata2 menyakitkan pak In terus terngiang sepanjang aku mengerjakan soal soal ujian.Niken,seorang gadis penyendiri yg tak punya tmn satu pun disekolah,yg hidupnya sama sekali tak kmi ketahui,cuek cuek aja ngerjain ujian.Telinganya seperti tuli saat pak In nyemprot kami dgn kalimat sarkas tsb.Great Ken!
    Berbeda dgnku yg lalu mengunci diri di kmr mndi usai ujian,menangis terisak isak sperti cewe diputusin cowoknya!Goblokk koee dit!!!bisa bisanya nangisin pak In!!

    Namun satu hal yg hingga kini mengherankanku.Dengan beban hdup yg bgtu brrat,tak lantas membuatku mnjdi anak badung yg doyan cari gara2 demi melampiaskan amarahku atas hdupku yg keras.Aku justru mnjdi anak yg religius,yg selalu menolak ajakan untuk 'nakal' tmn2 sekolahku.Aku menjauhi mereka yg narkoba.Aku menghindari ajakan mereka clubbing ke jogja2 rumah music(yg anak jogja pasti tau tmpt itu,udh tutup skrng brohh bangkrutt ),aku menolak join minum2 bersama mrka. Aku memilih brteman dgn tmn2 yg baik di sekolah.Selain itu aku hanya berpacaran dua kali dgn gsdis di sekolshku,itupun cepat putus krna aku pasif dlm berhubungan dgn mereka.Gimana ya,aku ga punya cinta,itu aja sih yg aku rasain dlm hdupku.Hidup yg berat bersama ibuku membinasakan perasaan bernama kasih sayang dan cinta dlm jiwaku.Yang selalu hidup dan berkobar dlm dadaku adalah uan,uang dan uang!Bgmna caranya dapat uang biar ibu ga terus2an menderita!Itu aja....

    Lulus SMK aku tak diperkenankan mengambil ijazah,selama aku belum bisa melunasi tunggakan spp selama 3 tahun aku sekolah disitu yg jumlahnya mencapai brrjuta juta!Saat smua tmnku bergembira menerima ijazah mereka,aku hanya mampu bengong di depan ruang guru karna ditolak mentah2 untuk mengambil ijazah.

    Dan lagi,semua ini trjdi karenamu pak...ayah kndung yg harusnya membiayai sekolah anaknya tp menghilang tnpa jejak....
  • saya ga kenal sama sekali kluarga bapak kak @lulu_75,karna dia kan lgsng kabur saat saya belum juga lahir didunia ini,fotonya pun ibu ga punya.Gambaran ttg bapak yg kutahu dari saudara2 ibuku hanyalah ; ayahmu itu orang ujung pandang,orangnya tinggi besar,gagah,sayang pengecut!!
  • @bayu15213 wow salut abang tau ttg hadits2,iya bang saya juga pernah baca hadist itu
  • :'(

    Kalok ada kak Raka disini pasti dah ku peluk :''''''(
  • jd inget kata2 dari seorang member di forum ini dlm thread beliau,yg mengatakan mengenai karma.
    burung ketika hdup mkn semut,namun smut juga bisa mkn burung saat burung itu mati,krma bisa datang kpn aja dan pada siapa saja yg prnh menyakiti...siapa ya yg nulis itu lupa namanya
  • peluk dari jauh gpp boy :) @boyszki
Sign In or Register to comment.