BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GETIR (BASED ON MY TRUE STORY)

2456739

Comments

  • waduh.. secercah cahaya yg kuprediksi tampaknya masih jauh hilalnya. hahaha

    lanjut brooo.
  • @Bayu15213 makasih bung,syukurlah klo ada yg bisa mengambil pelajaran berharga dari kisah saya,saya pun juga harus lebih bersyukur kok bang,karna kisah hidup ricko itu jauh lebih pahit dibanding hidup saya :)
  • @omin duh bang bahkan hingga tulisan ini saya posting,hilal itu belum juga tampak :) kehidupan saya masih terpuruk,terlebih setelah belok :) ,but saya tetap bersyukur,khdupan saya sedikit lebih baik dari si ricko,ibu saya sudah tidak membenciku,nah ricko? ibunya selamanya akan terus melukai jiwa anak kandungnya sndri itu! :(
  • aaah aku tetap percaya hilal itu akan menjelang. hehehe
  • bagus... gatau knp.. mw genre apa.. klo true story tuh kyknya beda.. lanjut yaa... n mention me..
  • @RakaRaditya90 - Sedih banget ngebaca cerita hidup kamu.
    Terima kasih udah sharing dan membuat gw sadar untuk lebih mensyukuri hidup, dan masih banyak orang di dunia yang butuh bantuan.
    Look forward untuk sambungannya.
  • Based on true story. Jd g bs maen detektif-detektifan deh..g bs banyak komen..cuma bisa support & kasih saran..tetap Istiqomah, jangan pernah tinggalkan sholat. Karena sesungguhnya sholat itu mencegah dari perbuatan keji dan mungkar..next part semangat :)
  • @RakaRaditya90 Begitulah selain pelajaran hidup yang saya dapat juga kepribadian anda yang saya kagumi. Punya jiwa besar. Hidup anda keras tapi Tetap bersyukur dan melihat ke bawah yang jauh lebih pahit dari anda. Yaitu teman anda sendiri Ricko

    Oh ya soal Ricko. Saya juga merasa kasihan. Lalu sekarang dia baik-baik saja kan? Semoga.
  • spechless.....aku gak bisa koment apa2...:(
  • spechless.....aku gak bisa koment apa2...:(
  • DENDAM YANG TAK KUNJUNG PADAM

    Kehidupan keras yg kujalani bersama ibu bahkan sejak aku lahir,nyatanya berhasil menumbuhkan riak dendam di dalam dadaku.
    Dendam kesumat yg hingga kini tak kunjung padam.Tetap membara siap menghanguskan seluruh keluarga besar ibu yg selama ini membenci kami,membuang kami,menganggap kami sampah,merendahkan ibu,menghina kami seenak jidat!!!

    Sungguh,kata kata sampah sepupuku,anak pakde yg dulu melarangku memanggil pkde dengan sebutan bapak,tak kan pernah kulupakan seumur hidupku!
    Betapa aku sangat ingat,ketika lebaran tiba dan ibu mengajakku pulang ke rumah pkde untuk halal bihalal,ibu iseng meminta kaos sepupuku yg sudah tak terpakai untukku.Meskipun sepupuku itu perempuan,tapi krna dia tomboy dia sering membeli kaos kaos besar ala cowok.

    "Ta,kaosmu kan banyak tuh,kasi dong satu buat anak bulik,kasian sepupumu itu ga pernah bulik beliin baju,selalu dapat bju bekas dari orang2,"

    Dan kalian tau apa jawaban sepupu perempuanku yg saat itu sudah bekerja di mall dan aku masih SMA?

    "Dih,lha bulik selama ini di jogja ngapain aja ,kok beliin baju anaknya aja ga bisa,usaha dong lik,nyambi sama om om kek,ngelonte kek,dari dulu kok idupnya susah mulu,!"

    Aku hampir saja menampar sepupuku yg bermulut busuk itu,tapi urung karna ibu  buru buru mengajakku pergi dari rumah pakde.Tapi sebelum pergi,aku sempat mengucapkan doa buruk bagi sepupuku.Semoga kau menderita suatu saat nanti,lebih dari yg kurasakan!!!

    Dan Tuhan mengabulkan doaku :) sekarang kehidupan sepupuku yg arogan itu tak lebih baik dariku,dia hamil diluar nikah,akhirnya menikah dan stay di bekasi.Suaminya selingkuh saat dia hamil anak ke tiga,dan ekonomi mereka carut marut.Suaminya lebih memilih tinggal bersama selingkuhanya,sepupuku terlunta lunta membesarkan sendiri tiga anaknya!Sekarang dia kerja jadi pembantu rumah tangga di bekasi.Karma is true.

    Dendam keluarga ku yg lain adalah pada kakak kedua ibuku,bude yg dulu menolak kami saat ibu meminta ijin numpang tinggal smntara di rumahnya.Budeku dan semua anak2nya sekarang juga hidup tak lebih layak dari kami.Kehidupan mrreka yg dulu lumayan,karna membiayai pkde ipar yg sakit2an membuat mereka akhirnya terpaksa menjual rumah,pkde ipar sakit2an akhirnya meninggal,bude menyusul bbrapa tahun kemudian karena depresi suaminya meninggal.Rumah bablas,uang habis habisan,orang tua meninggal smua,anak2 mereka(sepupu2ku) hidup terlunta lunta dan saling terpisah.Ibu brrcerita,sesaat sblum bude meninggal,dia sempat membisikkan permintaan maaf pada ibu,atas perlakuan nya dulu mengusir ibu dan aku ditengah malam dingin!
    Entahlah bude,aku sudah memaafkanmu atau belum,tp yg jelas,saat aku menuliskan kisah ini dan mengingatmu,dadaku masih terasa sakit.
    Lagi,karma is true.

    Dendam ketigaku sebenarnya bukan pada pakdeku yg nmr 2,tapi lebih pada istrinya yg tak pernah menyukaiku.Sikapnya yg jarang baik padaku dan diikuti oleh anak2nya menumbuhkan benci di dadaku hingga aku dewasa.Sikap diam pakdeku juga kian memperdalam kebencianku pada keluarga mereka.Namun lagi lagi sang pemilik semesta menunjukkan kuasaNYA.Keluarga pakde hancur saat tiba tiba bude ipar terserang penyakit kompliksasi,setiap hari muntah darah dan diharuskan dirawat di rs.Uang habis2an untuk biaya rumah sakit.Anak anak mereka tak bisa membantu,krna sepupuku yg sulung saja hidupnya juga sengsara mnjd tulang punggumg tiga anaknya di bekasi dgn mndi prt.Bude akhirnya meninggal.(yg pada nyakitin aku dan ibuku kok cepet mati sih?aku kan blum smpt bls dendam,lol).
    Anak kedua pakde terkena gangguan mental alias sakit jiwa.Anak bungsu pkde hamil diluar nikah,dan stlh mrnikah pun akhirnya cerai juga.Rrruarr binasa bukan kuasa Tuhan itu?
    Once again,karma itu nyata!

    Pesan untuk kita semua dari segmen ini adalah:
    Jangan mencubit kalau tdk mau dicubit,jgn sekali kali menyakiti orang lain,menghinanya,merendahkanya,kalau tidak ingin merasakan pilunya balasan Tuhan melalui tanganNYA sndri.Teruslah berusaha mnjdi orang baik,insya Allah Tuhan membalasmu dengan kebaikan pula.
  • @omin Aamiin bang semoga hilal itu segera tampak,makasih doanya bang

    @Seiranu makasih atensinya bro,smoga bisa ambil pelajaran dari sini :)

    @bayu15213 masih belajar kok bang,kadang masih suka benci dengan kebahagiaan tmn2 ku yg hidupnya baik2 aja :(

    @RaraSopi :( iya rara,yg ini ga bisa main cenayang2an sama kamu,pahit soalnya ,makasih ya supportnya

    @Adrian69 syukurlah bang klo ada yg bisa abang petik dari kisah saya,sebnrnya menceritakan aib sperti ini tujuannya agar orng lain bisa belajar,bisa lebih bersyukur,terlebih bagi meereka yg hdupnya mulus tnpa ada sandungan berati,ortunya baik2 saja,bisa hidup normal sprti anak2 lain,sekolah tenang,mkn minum nyaman,mereka takkan pernah bersyukur lebih dalam kalau tak tahu ada tmn2 lain yg hrus berdarah2 memperjuangkan rupiah.Thanks bang.

    @GarethLatte thanks bro,udah kumention ya :)

    @Gabriel_Valiant mksh bro,ayo semangaattt,terutama bagi kalian yg muda muda

    @Llybophi
    @awi_12345
    @lulu_75
  • duh.. part yg ini bikin merinding..
  • Ohh ini

    Oke lanjut kak Raka :3

    Mention ya
  • Sedih banget,,

    :'(

    :'(

    :'(
Sign In or Register to comment.