BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

GETIR (BASED ON MY TRUE STORY)

145791039

Comments

  • Kemarin mbah putri ku juga sempat tinggal di rumah ku, karena bulik (istrinya adik ibuku yang paling kecil dimana biasanya mbah putri tinggal) sakit. Awalnya seneng, rumah jadi rame, tapi kadang juga jengkel karena mbah putri itu manja dan agak jorok. Tapi sekarang setelah mbah putri ikut om lagi, kadang-kadang jadi kangen..
  • yaampun yang gitu yah emang kalo ngeladeni org tua kadang emang lucuuu
  • Oh iya bang mrican emng populer sbgai daerah yang 'gitu deh' :D btw saya dlu pernah kos didaerah ponggalan tp cuma bntr bang @iuss

    Jangan nangis mulu boy,senyumnya mana :) @boyszki

    Iya Ra orang sepuh emng balik jd kyk balita lagi,rewel :) @RaraSopi

    iya jj rewel bgt mpe mo mati rasanya dibangunin trus tiap menit :( @jjsssan
  • aku jogjanya minomartani, ngaglik. di jakal menengah atas mas. masih di jogja kah sekarang?
  • setelah lama gak baca trit di stories, akhirnya mampir karena te es nya seliweran di sub lain. jadi penasaran. and wow bagus ceritanya.
  • Setuju ama @sinjai ni bagus banget !! Aduh bang @RakaRaditya90 tegar banget, salut dah. !! Terus semangat ya bang. Dan tetep nunggu kisah romance abang (adakah?)
  • Sekedar saran buat temen2 disini yg masih ada orang tua or keluarga.. walaupun kadang mereka membuat kesal ataupun beda pendapat.. sering di larang kemana2 oleh ortu. Sering berantem dengan saudara atau apapun konfliknya, berbahagialah karena hal itu tidak akan abadi.. akan datang masa dimana kalian akan jarang merasakan dan rindu dengan suasana itu. ..

    Indah nya kalo punya full keluarga
  • hehehe, sama kak, aku juga ga suka pas pertama kali nyoba yakult, minuman kok asem banget... Tapi yang jelas asemnya bukan karena dosa kita, lol..
  • aku dekat nenekku ... aku sering menemani nenek tidur ... apa yang aku inginkan terutama makanan selalu dibelikan ... dia sudah meninggal ...
  • @RakaRaditya90 kamu hebat bisa survive! Ditunggu lanjutannya.
  • Next part deh.. gak bisa komen apa-apa :(
  • @Adrian69 makasih bang :) :)
    @babi89 right,betul skali yg anda sampaikan bang,kadang mereka yg punya orang tua utuh tak tahu,betapa kita begitu ingin berada diposisi mereka
    @lulu_75 iya sih kak lulu,harusnya kita sabar dgn orang sepuh tp saat itu saya udh sangat frustasi ngadepin yang kung :(
    @sinjai thanks bung atensinya :) :)
    @GarethLatte makasih gareth apresiasinya,juga buat supportnya :) :)
    @Johntravors hahaha iya bang sampe skrg jd ga doyan yakult :dizzy:
    @Rama212 okee ramaa
    @Llybophi oh sleman ya dek,saya udh ga di jogja skrng :smile:
Sign In or Register to comment.