BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tuangkan Isi Hatimu Saat Ini [NEW]

1642264236425642764286432

Comments

  • edited November 2020


    Ini ada yang mau balik Indo karena ga kuat menunggu, ga sesuai ekspektasi, ga dapat cukup duit katanya, campur aduk perasaan gw. Yg bilang jadi refugee bakal gampang siapa???? tapi walau begitu ga lebih sulit dari kondisi di indo sekarang. Dunia lagi ada PANDEMIC dan kondisi di mana2 sama. Gw sampe kudu jelasin kalau banyak LGBT Indo rela apa saja demu di posisi dia sekarang tapi ga bisa, ini malah dia sia-siakan...Padahal sedang nunggu tanggal interview. Semoga baik2 lah di indo. Walau mungkin jadi bakal di banned dia..choices. Restrictions/lockdown, winter depression, kurang matahari, kurang teman, kurang duit, jadi minority, bukan Utopia sama sekali. Mikir banyak-banyak lah kalau masih nyaman atau warisan keluarga menunggu di Indo gausah coba-coba ?

  • Kudu nonton video ttg aktivis lgbt Sarah Hegazi yg suicide setelah dia ngungsi ke Canada. Masalah setelah di negeri orang itu real, buat imigran biasa aja susah, apalagi pengungsi, lgbt pula. Gw ga mau encourage orang untuk ini, cuman jadi opsi bagi yg butuh dengan sadar segala konsekuensi yg ada. Gw merasa beruntung ditolong gay indo juga, kalau ga, mungkin gw juga bernasib sama. 2 tahun berlalu gw bisa tinggal bareng partner, pekerjaan aman di government, kuliah...tapi ya butuh waktu, kerja keras dan sabar..dan minta bantuan andai ada masalah, jangan disimpan sendiri.
  • Ceritanya keren gan. Would you like to tell more?







    ...

    Engas. Semalam sumpah suntuk banget stres kali rasanya. Akhirnya keluar ke jalan raya duduk sendirian bengong doang liatin jalan and it works! Ya sepertinya sih karena kemarin dari pagi sampe malam kumpul sama orang terus.

  • edited November 2020

    Keren ceritanya, lanjut dong. Winter depression? Dia di toronto nih pastii wkkwkwkwk orang indo lebih cocok di vancouver. Anyway, aku tadinya bercita2 pengen coba ambil refugee ke kanada juga, tapi kok kata orang2 kayak gagampang, gapernah dan gaakan gampang gitu yah? Gue jadi mikir dua kali bro... wkwkwkkw ya kalo emang jago sih mendingan lewat jalur legal kayak federal skilled worker, atau sekolah sih, pasti, pasti jauh lebih baik. Aku sekalipun mau ambil refugee, gatau musti ngomong apa ke ortu, dan gatau apa yg akan terjadi padaku kalo sampe ortuku tau, ortuku gabakal kasih kalo tau aku Lgbt bahkan sampe mau jadi refugee. Makanya gue suka iri sama yg udah pada berhasil ?

    tapi di sisi lain di indo ditanyain kapan nikah mulu juga risih sih bro ?

  • I see. Akhirnya gue kacangin aja sih, habisnya kayak gajelas gitu wkwkkwkwkw gaada profile picture, namanya gajelas, tbtb ajak ketemu

  • @mabois @Izunabe

    kalo orang tanya di sosmed gw bagi. Karena info gratis dan gw ga merasa rugi juga dengan berbagi. Ini ada yg udah kesini setelah sekian lama berusaha buat datang. Tapi karena ga sesuai ekspektasi memutuskan balik. Bukan gw yang rugi juga sih cuman kadang kalau ingat ada yg apply visa Canada sampe 4 kali ditolak, ada yang pengen tapi ga punya duit, ada yang rentan karena kondisi kesehatan dan butuh segera ke sini. Kok rasanya sedih aja kalau ini ada yg pengen balik padahal udah ada lawyer udah tinggal nunggu interview tapi withdraw case dia. Tapi sejak ini sepertinya gw perlu taruh disclaimer di awal. Takut tar disangka ngasih harapan, padahal gw bukan agen apa-apa. Gw di Vancouver, dan semua lgbt yg ke sini gw yakin punya pengorbanannya masing-masing. Idealnya jalur yg dimau buat imigrasi pasti yg aman, legal, dan luwes. Tapi ga semua bisa dapat kan, makanya gw ambil yg legal, tapi ga aman dan ga luwes buat balik ke Indo, kalau kata teman gw nekad. Lagi pula gw juga ga melihat masa depan gw di Indo. Demi kewarasan juga gw pergi. Untung gw ga ekspektasi apa-apa di Canada, jadi jalanin aja. Ga kerasa gw bisa survived 2 tahun di sini. Bisa tinggal sama partner aja gw dah seneng. Ga takut dikepoin tetangga atau digebukin lagi.

  • Masak dia ga tau Indo bahkan belum lewat 1st wave. Dipikirnya dah 2nd wave. Iki piye lah...anggaplah keluar mulut panda lalu masuk mulut buaya. Dia bilang katanya andai ke Toronto atau Quebec nasib dia pasti lebih baik. Masalahnya Toronto juga punya masalah lagi dengan housing dan tunjangan, di Quebec ga bisa french kelar hidup lo...ini random banget pikirannya dapat wangsit dari mana pula itu..

  • masalahnya ide dari mana sih sampe mikir jadi refugee gampang? Gw keluar juga bukan karena gampang. Tapi kalau disuruh milih masalah hidup antara: di Indo masalah muter di hukum semena-mana, kerja sampai mati, selangkangan orang, agama, agama, agama, sama toxic society - atau masalah di luar yg berkutat di racism, culture shock, weather, loneliness, dan kudu belajar dan kerja dari nol. Gw milih yg masalah di luar indo. Karena gw merasa sanggup. Asal hidup ga dikepoin orang dari lahir sampai mati nanti gw sanggup. Kalau hidup masih adem dan merasa aman di Indo buat apa jadi refugee.

  • Sayang yah, kesempatan mungkin gaakan dateng dua kali... aku kalo orang tuaku mau nerimaku apa adanya aku kemungkinan oke2 aja hidup discreet di indo, tapi mereka gabakal bisa terima aku apa adanya... bersyukurlah kalian yg berhasil pindah ke luar negri :) semoga saya nanti nya juga bisa pindah keluar negri. Even gue dapat tawaran kerja ke bali aja, karna gaji ga sesuai ekspektasi ortu gakasih bro wkwkkwkw

  • edited November 2020

    Palingan juga nanti dia nyesel bro, ibarat kaki udah nyemplung malah gajadi nyebur wkwkwkkw kalo emang dia gamau jadi refugee ya cobalah masuk lewat jalur biasa, ato enggak pas udah dapet kerjaan baru pindah ke refugee kek (dari visa kerja baru coba apply refugee), ya emang susah sih dapet company yg mau sponsorin visa kerja, tapi ya ada kata pepatah “semakin susah tembok dirobohkan, semakin indah pemandangan dibelakangnya”

    Kalo memang mau ambil refugee ya sudah harus siap dengan segala konsekuensi yang ada.

    Gaada indah2nya sih jadi gay di indo terus terang aja wkwkkwkw. Kecuali lu mau hidup discreet. Ini malah di sia-sia kan

  • > @slapi menulis:
    > @mabois
    > kalo orang tanya di sosmed gw bagi. Karena info gratis dan gw ga merasa rugi juga dengan berbagi. Ini ada yg udah kesini setelah sekian lama berusaha buat datang. Tapi karena ga sesuai ekspektasi memutuskan balik. Bukan gw yang rugi juga sih cuman kadang kalau ingat ada yg apply visa Canada sampe 4 kali ditolak, ada yang pengen tapi ga punya duit, ada yang rentan karena kondisi kesehatan dan butuh segera ke sini. Kok rasanya sedih aja kalau ini ada yg pengen balik padahal udah ada lawyer udah tinggal nunggu interview tapi withdraw case dia. Tapi sejak ini sepertinya gw perlu taruh disclaimer di awal. Takut tar disangka ngasih harapan, padahal gw bukan agen apa-apa. Gw di Vancouver, dan semua lgbt yg ke sini gw yakin punya pengorbanannya masing-masing. Idealnya jalur yg dimau buat imigrasi pasti yg aman, legal, dan luwes. Tapi ga semua bisa dapat kan, makanya gw ambil yg legal, tapi ga aman dan ga luwes buat balik ke Indo, kalau kata teman gw nekad. Lagi pula gw juga ga melihat masa depan gw di Indo. Demi kewarasan juga gw pergi. Untung gw ga ekspektasi apa-apa di Canada, jadi jalanin aja. Ga kerasa gw bisa survived 2 tahun di sini. Bisa tinggal sama partner aja gw dah seneng. Ga takut dikepoin tetangga atau digebukin lagi.

    whoa. cerita yang menarik. mantab gan...
    semoga sukses dan bahagia hidup di refuge gan,


    aku sendiri saat ini belum tertarik hidup lama di luar.
  • gilak. ikutan volunteer jadi temen curhat isinya bocil semua wkwkwk ya allah... rame banget grupnya. pembahasan nirfaedah tae lah. mute aja
    ketentuannya disuruh sediakan pensil sama kertas hvs
    gitu aja ada yang bilang:
    kak saya gada pensil
    kak saya gada hvs
    ya usaha lah kontoooooollll

    ngapain laporan cok. kalo niat ya cari.
  • seperti yang tertulis di buku atomic habit
    semakin mudah seseorang mengakses sesuatu, maka semakin memungkinkan sesuatu itu menjadi kebiasaan/habitnya
    beberapa minggu yang lalu perlu vpn buat akses ini forum
    sekarang tinggal buka chrome, ga perlu instal ini itu, langsung terakses
    akibatnya ya aku semakin sering berkunjung ke sini wwkwkkw

    ku berpikir sih
    apa bener ngeue lah yang kucari selama ini?
    semalam udah instal aplikasi bumble dan growlr, tapi ya gitu. ga login. langsung hapus lagi wkwkwk
    cape. pan kapan lagi. kepikiran soalnya. keknya ga mungkin deh kalo cari pasangan sekarang. tapi kalo aku cuma mo cari orang buat ngeue keknya bukan aku banget wkwk

    sok iye lonte satu ini hahahah
  • the only way to keep me sane is by blocking all those fucking notifications popping out
  • prime account reset password gak dapet emailnya akhirnya pake akun kedua deh. buka-buka forum sebelum sunset.
Sign In or Register to comment.