BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gay web series

11819212324116

Comments

  • edited May 2016
    @sinjai wrote: »
    @justnewbie
    km tuh member lama kok belum bisa uplud poto
    justnewbie wrote: »
    Screenshot_20160525_114945.png
    Jarang upload bang... Hemat kuota wkwkkw... Isi hape aja banyakan film dari pada foto... :3
  • Nah... @justnewbie aku sendiri gak pernah (jarang sekali) uplud pic dari hp. Hanya copy copy url, dari instagram juga. Gak usah di ss, cukup di cari link nya. Ini bukan soal kuota, ku rasa.
  • edited May 2016
    Gw pake yang upload ke postimg.org.. Kan upload pake kuota bang @sinjai
  • kok kurus jhonny nya? ga setoki toki kek di pilem?
  • Aq biasa aja deh sm heroin, cerita nya terlalu maksa dan drama, lebih sk yg punya cerita dan konflik yang real seperti gayok bangkok, love this series very much, yg jadi mantannya nat ganteng abis....
  • Rata rata pada suka sama pasangan gu hai-bai luo yin ya kalo gitu gw team arm-nat aja deh wkwk #armnat
  • Gw baper, galau, gila, apalagi ya utk mengekspresikan emosi gue setelah seminggu ini nonton Heroin. Wtf!. Baru kali ini gw suka setengah mati dgn yg namanya drama. Sehari gue bs nonton berkali kali. Seriously, gue bs benar2 gila. Web series or drama yg lain gak ada apa2 nya bagi gue, sekedar suka dan gak gue tonton lagi. Tp dgn web series satu ini, gila! Addicted...benar2 bikin gue addicted. Gue smpe ubek forum soompi, youtube dan wattpad utk nyari tau kehidupan mereka krn susah bgt ikutin social media ala cina spt weibo.

    Serial ini di banned di cina, bukan hanya serialnya, tp gu hai dan bai luo yin tidak boleh tampil berdekatan.

    Udah ada yg nonton fans meeting di bangkok april kmrin? Mereka satu panggung, tp di pisahkan. Saat fans meeting itu pula diumumkan secara resmi bhwa serial ini tidk akan dilanjutkan. Buruan deh tonton diyoutube acaranya, fans nya pd histeris, pemain heroin ada yg nangis. Yg paling bikin sedih, lihat panitia yg memisahkan bai luo yin dan gu hai apabila tak sengaja berdekatan, katanya takut acaranya dicekal pdhl acaranya di Thailand.
    Gila, fenomenal banget nih series dan aktornya. Nyaris sempurna!
  • yg bikin keren joninya ajasik :v sebenere flop
  • sm yg pake hedset itu so pretty cute
  • kyaaaa kyaaaa kyaaaaah lanjotkan hiroin !!
  • I'm pissed too that the Heroin is terminated but let's move on. I just watched this Thai series called 'Grey Rainbow', its funny, sweet and sad too.

    That' the link for the first episode, it has 4 episodes and all have been released. The end is a bit off for me but other than the last 15 mins of the last episode this series is pretty good.
  • edited May 2016
    Gue setuju sama atas gue...
    Heroin emang ceritanya manis, tapi gak ok Bangkok ceritanya lebih realistis.. Nah tengah tengah nya ada Grey Rainbow...
    Gue suka senyumnya Nuer, manis banget, karakter nya Heart warming banget, tipikal bapak/suami/top yang will do anything for Ya.. Aktor nya cakep dan cantik

    Permasalahan umum, buat came out dan gimana kedepannya hubungan ini.. Kalo Heroin ya masalah hubungan doang lah di sangkut pautin takdir, gay ok Bangkok Masalah sesama gay, tapi terus?? Di dunia ini gak semua gay... Lah disini ada Grey Rainbow, manisnya cinta, sama permasalahan umum dengan masyarakat yang di perjuangin, mikirin gimana besok? Ortu juga pasti bakal tau lah

    Gimana cinta harusnya di perjuangin, bukan malah menyerah sama keadaan

    Suka sama Caption di setiap adegan. Menyentuh, btw episode 2 punya gue gak ada suaranya, padahal banyak adegan manis, twist di ending bikin kesel.. Tapi ya.. Gimana lagi
    Karena ini serial televisi, jadi adegan ciuman gak bisa Hot, cenderung di sensor dikit
  • Grey Rainbow ceritanya binan banget yee
    tentang seorang binan yang akraaab banget ama strek, trus jadi agak jeles pas liat si strek pacaran ama cewenya,
  • BAI LOU YIN :(

    Masih sedih pas denger web seriesnya cancelled.
Sign In or Register to comment.