BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Anyone hate being gay?

1356789

Comments

  • @LostFaro @Irfandi_Rahman @boyszki @angga_rafael2 @sinjai @JonatJco @raroma @susahlogin @andi_andee @justnewbie @jeje00 @adambowie @Andriii @D_D @jamesfernand084 @jiddenpark @yatagarasu @Aurora_69 @extragravity

     

    Hi, all. So glad you guys responding my opinion. Since it seems rebek kalo gw jawab satu per satu, I’ll try to sum them up here.

    1. Knp harus nyari yg goodlooking kalo nemu yg pas dihati udah cukup? For the record, gw berkali-kali nemu yg pas di hati, tapi gw sadar gak akan dibalas. Bromance dibalut friendzone; derita crush sama str8. Mau nyari g, nyari dimana sih? Saya gak laku -_-“

    2. Kenapa harus terpaku sama standar orang kalo kita punya standar sendiri? Saya gak punya standar buat jadi g seperti apa, jadi ikutin trend. Trend kayak di cerita2 dan di film2 gei, yg semuanya good looking. Am I doing it wrong?

    3. Ngegym? Serem gak sih kalo badan pendek terus berotot2??? Wkwkwk. Badan saya oke kok, cuma shorty sih.

    4. Kalo tumbuh dewasa nanti juga cakep? I think I stop growing now. I’m 21 yo. Barely grow. Tinggi mentok kayak kebanyakan cewek2, Cuma mereka jahat kalo ada acara suka pake heels. Nah saya jadi yg paling shorty dong. T_T

    5. Boleh lihat fotonya? Boleh, kalo bisa jamin privasi saya.

    6. Ada jaminan kalau jadi str8 terus kamu gak merasa minder? Setidaknya gak lebih minder kalo saya jadi gei. Saya tahu ada beberapa cewek yang perhatian ke saya.

    7. Semakin cepat beranjak dari kubangan ‘fisik jelek’ semakin cepat lo bisa mengejar hal-hal lainnya!! I think so, tapi proses saya agak kebalik, saya tengah mengejar hal-hal lain seperti karir, pendidikan, prestasi, dan setiap saya hampir tiba di puncak pencapaian, saya terbentur fisik dan merasa inferior dengan pesaing2 yg good looking. -_-

    8. Lo nggak perlu malu dg keadaan lo! I know that, I try very hard to be confident.

    9. Inner beauty? I agree. But, I’m the type of cat person. Introvert bitch! Too much effort to show my inner.

    10. Bangga jadi gay? IMO, sexuality is not something to be proud of. I agree sama mas @susahlogin kalau being gay is struggle; harus ngapusin semua history internet, harus tahan nafsu saat didekap2 temen cowok, harus sok2 tertarik ngomongin cewek, dsb. Moreover, pride is not how I value my life. Saya tipe-tipe utilitarianisme, seeing something based on utility. Ketika saya merasa nggak ada gunanya saya jadi gei karena gak bisa pursue happiness dari sini, di situ saya sadar kalo sexualitas saya benar2 menyebalkan.

    11. Mau yang serba gampang? Nggak, saya gak suka yg gampang2, nanti jadi terbiasa menyepelekan. What doesn’t kill you make you stronger kan? Tapi fisik is deferent story. You just cannot change it. Done!

    12. Kalo bukan gue sendiri yang mencintai diri gue, lalu siapa? Jadi balik lagi ke loe, emg mau jalani hidup gay kyk gimana? Iya, saya sayang kok sama diri saya. Kalo bukan saya, ada nyokap, abang2 gw, dan beberapa teman cewek yang juga sayang sama diri saya, atau entah mungkin sok perhatian aja kali ya? Saya mau jalani hidup gay kyk gimana? Saya tidak tahu, selama ini saya hanya jadi pengamat, belum pernah benar2 terjun ke dunia gay.

    13. Banyak kekurangan tapi tidak bisa mensyukuri? Saya bersyukur kok, saya selalu bersyukur saya ini gak disable dan mentally disorder; seenggaknya nggak jadi beban buat orang lain. Tapi saya nggak bersyukur karena punya orientasi seksual yang saya gak pursue happiness dari sana.

    14. Wajah yg jelek masih bisa dimaafkan kok asal tubuhnya cucok markocok! Alhamdulillah kalo gitu. But wait, agaknya saya terbalik, wajah saya gak jelek (gak jelek2 bgt maksudnya), tapi tubuh saya kecil, dan konsekuensinya itunya juga. Padahal saya kan pengen jadi TOP! Wakaka. Kalo fantasi jadi gei, saya berujung jadi bot. T.T

    15. “Hidup itu indah tergantung bagaimana cara anda memaknai hidup anda” So trueee, that’s why saya selalu envy sama mereka yang tahu bagaimana mereka memaknai hidup mereka. Saya belum tahu caranya.

    16. Planet namex? Mungkin dibanding ke sana, saya mau join Kru Topi Jerami saja, mengarungi new world dan hidup penuh warna. Minta Spongebob jedotin muka TS ke pintu? Uwoooh, such violent act! Saya belum pernah menonton spongebob melakukan tidak kekerasan. Yang ini jauh lebih susah, makhluk mana yang tega menyuruh sea creature macam spongebob berbuat kekerasan? Ah sudahlah.

     

    Anyway, gays… I’m so happy with all of your comments. Let’s discuss more. :)
  • Tumben gak ada yang mgoment "mungkin tees butuh piknik" udah lewat zaman ya?
  • Pendek, gempal berotot?

    78f.jpg
  • Soalnya yang biasa komen gitu juga, "lagi butuh piknik"
  • JoelTop wrote: »
    Tumben gak ada yang mgoment "mungkin tees butuh piknik" udah lewat zaman ya?

    Bukan respon yg tepat tbh, hahay
  • @JoelTop wakaka emang dulu banyak yg begitu ya kalo komen? Ah sya sudah kebanyakan piknik, cuma gak ada temen klop yg nemenin. Hiks.
  • @yatagarasu ya Tuhan, beneran nih malah turn on? Hahaha iiiihhh geli euy..
  • @YudistiraRendra Gue seneng deh TSnya pinter menanggapi komenan beragam di trit ini. Tapi sayang ya TS. Anda nggak mendapatkan banyak komentar yang Anda inginkan dari kami.
  • Volland hummonggio pendek loh.. (pendek atau kecil ya¿ :v )
    dan kekar keknya,

    *kabur
  • Hmm.. kalo ada yg bisa turned on kan berarti kau nggak seburuk apa yang kau kira, iya toh? Haha
  • @Irfandi_rahman it's okay, mungkin deep inside saya gak lagi mencari jawaban yg perfect, hanya ingin sharing dan mencurahkan kegundahan saja.

    @Andriii Volland siapa tuh? Ah, saya jauh dari dia.

    @yatagarasu iya kali ya, saya belum pernah tahu ada cowok yg turn on sama saya secara sadar, kalo gak lagi mabok pasti karena udah turn on sebelumnya (jadi bukan karena saya). Hahaha.
  • tingginya TS brp cm sih? kalo 170 mah lumayan tinggi keleus wkwkw
  • Dont be so insecure :)
  • yatagarasu wrote: »
    Dont be so insecure :)

    *padahal sendirinya insecure lmao
  • Andriii wrote: »
    Volland hummonggio pendek loh.. (pendek atau kecil ya¿ :v )
    dan kekar keknya,

    *kabur

    @Andriii

    gue pernah tuh ketemu volland. gak pendek2 amat sih, 165an lah. mungkin pendek utk ukuran seleb yah. tapi gantengnya dia menutupi kekurangannya koq

    @YudistiraRendra
    gue ada beberapa teman yg pendek tapi ganteng bgt, mukanya bikin gue horny. dan gue langsung berpikir bahwa Tuhan memang maha adil. walopun mereka pendek tapi mukanya ganteng bgt

Sign In or Register to comment.