BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Anyone hate being gay?

Anyone hate being gay?

Adakah di sini yang gak suka menjadi gei? Atau merasa gak nyaman? Merasa putus asa dan gak ada harapan dg 'Menjalani' hidup sbg gei?

Mungkin gw emang kebanyakan mikir, tapi mau share opini saja.

Jujur, gw benci jadi gay. Bukannya denial, tapi gw ngerasa ada elemen 'gay' yang gak gw punyain: good looking.

Well, muka gw biasa aja. Gw pendek. Dan serba biasa aja.

Dan bagi gw, dengan kondisi begini, gw ngerasa gak pantes jadi gay. I always believe that it is easier being gay when you're handsome, cute, n good looking. Gay romance story will always be more attractive when both couple are attractive. Kebayang gak sih kalo cowok2 jelek mesra2an. Atau cowok cakep terus pasangannya jelek. Iyuh... Jijik gak ngelihatnya??

Nah, karena gak punya elemen itu, gw ngerasa hopeless buat dapetin 'cinta' di dunia abu-abu ini. Mana ada cowok gei yg bakal sama gw??

Makanya, sampe sekarang gw belum pernah punya temen gay. Temen gw semua str8 dan gw pun str8 act. Saat gw mau buka identitas ke temen dumay, gw selalu ngerasa gak PD dan bakal sia2. Udah gw gak punya yg bisa gw banggain, gw gay pula. Ketahuan jadi gay adalah kiamat buat gw. Dan gak ada hal worth it yang bikin gw mau take risk buat membuka diri.

So, guys... What do you think about my complicated thought?
«13456789

Comments

  • Gua baru tau loh kalo gay itu harus goodlooking,,

    Berarti gua bukan gay donk~
    Eh, bener juga sih, gua kan straight~

    XD
  • kenapa harus nyari yang Good looking tapi kalau nemu yang pas dihati udah cukup??? kenapa harus terpaku sama standar orang kalau kita punya standar sendiri...

    saya sadar saya jauh dari standar muka, tapi pastilah kita punya kelebihan entah apa.. manfaatkan itu.. buat mereka merasa bangga memilikimu dengan kemampuan mu itu


    halah.. oke ini jujur saran Jones yang beberapa kali patah hati.. Abaikan saja
  • Ngegym ka, badan bagus homo siap di ewi x'D
  • Iyah kaka. Walau masa muda keliatan jelek,
    Tapi nanti pas tumbuh dewasa kaka pasti akan jadi cakep.
    Jambang brewok mulai muncul, suara makin ngebass,
    Bodi & betis jadi berotot.

    Pokoknya pasti kaka kaget deh dimasa depan.
  • yang gak gw punyain: good looking.
    Well, muka gw biasa aja. Gw pendek. Dan serba biasa aja.
    Dan bagi gw, dengan kondisi begini, gw ngerasa gak pantes jadi gay. I always believe that it is easier being gay when you're handsome, cute, n good looking.

    anjir, berasa sedang bercermin images?q=tbn:ANd9GcSLp-tmgq7pQqQG-_rYHZA_eoRWl05CoG3Z3QoUqAtzQRxkcm-KvOlkffs

    aku terkadang berpikir seperti itu juga
  • Aku sih enggak
    Boleh lihat fotonya?
  • yg paling gw benci jadi binan itu ga punya masa depan

    ga di terima masyarakat


    kalo bisa milih mah mending jadi normal. siapa sih yg pengen jadi binan? tapi kenyataannya gini
  • yg paling gw benci jadi binan itu ga punya masa depan

    ga di terima masyarakat


    kalo bisa milih mah mending jadi normal. siapa sih yg pengen jadi binan? tapi kenyataannya gini
  • edited November 2015
    kalau benci diri sendiri menjadi gay karena merasa takut tidak bisa diterima oleh masyarakat, gue masih bisa menerima alasan tersebut. dan bagi yang sedang merasakannya, semoga lekas beranjak dari fase tersebut. doa selalu menyertai.

    tapi benci diri sendiri menjadi gay karena nggak ganteng itu terlalu mengada-ada dan maksa. memangnya ada jaminan kalau kamu terlahir straight, terus kamu nggak akan merasa minder? dengan pikiran kamu yang sempit, ujung-ujungnya mikir, "emang ada cewek yang mau sama gue?"

    gue khawatir kalau lo terlahir ganteng, kebayangnya lo belagu banget ya since you value people based on their appearance only.

    orang ganteng yg kelakuannya asshole itu memang easy on the eyes yah, tapi tetep aja kan, asshole. please don't be an asshole.

    semakin cepat beranjak dari kubangan 'fisik gue jelek', semakin cepat lo bisa mengejar hal-hal yang bisa diusahakan. pendidikan, karir, kepribadian, wawasan, pengalaman etc.

    sounds naïve but true: yg dianggap jelek oleh satu orang, belum tentu jelek juga bagi orang lain. selera orang bervariasi, gimana mereka menilai orang lain juga ngga akan pernah sama. mungkin yang sejauh ini lo temui adalah orang-orang yang menempatkan fisik sebagai kriteria teratas (termasuk lo sendiri!!). tapi ingat, ada juga yang menilai dari hal-hal lain.

    c'mon, gay people are not that shallow. at least, not all of them.

    good luck.
  • *the infamous cheering of go-pakdok-go
  • eh jadi mikir, udah blablabla ngalor ngidul ternyata cuma another one-hit-wonder thread dari 'anak kemarin sore'. itu lho, kebijakan 'meramaikan forum'.

    (((go boleh pesimis, ga boleh pesimis. bodo amat ah.)))
  • Lo nggak perlu malu dg keaadan lo, yg good looking atau apalah. Sukuri aj diri lo sendiri dan tonjolkan apa yg bisa lo tonjolkan. maksud gue; prestasi lo, atau kepribadian lo yg baik. nggk jamin sih tpi mngkin aj ad yg mau ama lo. Lo pendek? kn nggk pendek amat kn? Muka lo jelek? kn nggk jelek amat kn? syukuri aj ap yg d kasih Tuhan ama lo.
    Lo benci jadi gay? gue juga dulu. tpi dg brjlnnya waktu dan lo mau nerima keadaan dan kekurangan yg ad pd diri lo, pasti akan biasa aj. Lo jelek ato apa gtu hingga lo takut nggk dpt pacar? Selow aj deh, klo pacar nggk kmna. Lgian sendiri it asik lo... hehehe. mnding sendiri, drpd pnya pacar krna ketampanan n jdi pemuas nafsu pasangan, tnpa ad cinta. Lgian lo bza CO disini, mna tau lo dpt pacar d bf. hehehe
    Mnrt gue lo PD aj dg keadaan lo dan tonjolin keunggulan lo bknnya terpuruk atas kekurangan lo itu.
  • if only i were ugly. hmmm *just kidding :-P

    intinya mau str8 atau gay, yg jadi nilai jual tentunya bukan semata2 fisik. gini loh, percaya nggak sama inner beauty? coba deh TS asah inner beauty-nya, nanti tampilan fisiknya pasti ikut enak dilihat. inner beauty d sini maksudnya kepribadian yg baik, yg menebarkan aura positif.

    tapi sedikit catatan utk tampilan fisik: ya tentunya perlu utk menjaga dan merawat fisik spt mandi, gosok gigi, menghilangkan bau badan, wewangian secukupnya, berpakaian rapi dsb dsb. tapi balik lagi, mesti diimbangi sama si inner beauty tadi.

    semangat ya TS :-)
  • edited November 2015
    *
Sign In or Register to comment.