BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

HEART PITCH

2456710

Comments

  • Seru jg nih ceritanya.
    Titip mention ya bro kalo update
  • awal yg menarik dan bgs juga ceritanya.. lanjut ya
  • menarik buat dibaca. bhsnys simple alurnya menarik
  • menarik buat dibaca. bhsnys simple alurnya menarik
  • good,ttp mention :)
  • good,ttp mention :)
  • edited August 2015
    Update gara-gara rencana liburan batal :neutral: :(
    Sumpah kesel banget sama pembangunan jalan disini, macet gak pernah berenti... dan end up gue subuh-subuh bangun gagal berangkat, pilihan yg gue punya cuma update (yang rencananya ntar pas pulang liburan)... Enjoy guys! Have a great long weekend :(

    @doodledeedum @lulu_75 @Asu12345 @balaka @DoniPerdana @pokemon @MarioBros @cute_inuyasha @AgataDimas @3ll0 @Rika1006 @ularuskasurius @rama_andika @AbdulFoo @RenoF @rone @kyuuzero @Tsu_no_YanYan @muffle @VeneNara @4ndho @hendra_bastian @JimaeVian_Fujo @jimmy_tosca


    HEART PITCH

    img-thing?.out=jpg&size=l&tid=41856558

    Part II – The New Story Begins



    Allan's POV

    Kehidupan kuliah mulai kerasa nih, aku yang kuliah di jurusan teknik yang ngurusin masalah proses mulai dibikin ribet sama tugas-tugas gak make sense, mulai dari yang sama sekali belom dipelajarin terus tiba-tiba dijadiin tugas, sampe dosen yang baru masuk sama sekali gak ngajar terus langsung quiz, dan karena gak ada yang bisa jawab bener, dia malah kesel dan keluar kelas terus nyuruh kita bikin essay tentang materi yang dia tanyain. Kan kampret -_-“

    Tapi di sela kesibukan aku kuliah, aku masih bisa ngimbangin aktifitas luar kelas, aku mulai gabung di Choir campus yang lumayan ternama, yang udah beberapa kali menjuarai kontes paduan suara sampe nasional. Yah, nambah-nambah kegiatan dan kenalan di kampus lumayan.

    Ada beberapa anak yang menarik perhatianku di kampus. Pertama, Alif, mahasiswa jurusan Teknik Mesin semester 3, dia punya suara yang oke punya, gayanya cuek, tapi karena dia cuek itu yang bikin aku penasaran ditambah dia punya suara yang dahsyat. Suara cowok khas tapi bisa dapet pas di nada tinggi dengan falset yang mulus (falset : teknik suara dimana kita memakai suara kepala).

    Ada sesuatu yang bikin aku penasaran sama Alif, setiap kita latihan, aku beberapa kali menangkap Alif memandangi aku. Entah sengaja atau nggak, atau ada yang salah dari aku, tapi setiap kali dia ketangkep basah lagi ngeliatin aku, dia jadi salah tingkah, langsung noleh ke arah yang lain. Tapi karena Alif ini orangnya cuek, jadinya aku juga gak mau SKSD.

    Kedua, Arsal, pertama sih aku kaget pas tahu ternyata dia satu angkatan baru masuk, dan kita satu jurusan, cuma sering ketemu di Lab. Muka dia persis kayak om-om berumur 30-an kalo kita ngeliat sekilas, tapi dia keliatan muda karena gaya dan pembawaannya. Arsal ini keliatan kayak orang arab, karena doi punya brewok khas-khas arab. Tapi dia bilang si nggak, dia ada darah minang, meskipun keluarganya udah lama tinggal di Jakarta. Pembawaan Arsal yang sembrono tapi maskulin ini yang bikin cewek-cewek jadi mudah nyantol sama dia.

    Satu lagi yang menarik perhatian aku, Iqbal, mahasiswa Akuntansi semester 3 ini mukanya mirip sama Andrew Garfield. Hahaha. Pertama ngeliat dia pasti orang-orang pada terpaku deh, pake kacamata, punya jambang halus, bibir merah muda, badan tinggi ideal dengan sedikit otot di bagian lengan, gaya-gaya anak muda banget dengan celana gantung dan gak pernah pake kaos. Tapi satu yang aku kurang suka dari Iqbal, dia adalah ketua UKM Jurnalistik tapi gayanya yang sombong sering bikin orang ilfil dan ngejauh. Katanya sih dia bisa jadi ketua UKM Jurnalistik karena memang orangnya teliti dan cekatan, tapi kesan cuek dan nggak peduli sama perasaan orang lain yang bikin dia kurang disukai.

    Sejujurnya dari ketiga orang yang paling menarik perhatianku di kampus itu nggak ada yang bikin aku sampe penasaran banget, cuma yah kadang kalo ada mereka di ujung mata, gak bisa lepas mandangin aja, hehe. Entah emang aku orangnya yang menomor satukan personality, jadi diantara mereka bertiga aku paling suka bergaul sama Arsal. Karena memang pembawaannya yang menarik dan mudah diajak bergaul, meskipun jarang ketemu tapi sekalinya ketemu kita intens.

    Ngomong-ngomong soal cowok, Senji akhirnya yang mulai sms duluan, dan pasti tahulah dapet nomor aku dari siapa. Yap, si Fandy, siapa lagi lah. Senji ini orangnya perhatian, selalu ngingetin makan, bangunin tidur, ingetin solat. Sampe-sampe aku gak perlu ngeset alarm pagi lagi gara-gara keseringan dibangunin dia.

    Beberapa kali dia sengaja nyempetin mampir ke cafe sendirian, dan beberapa kali juga dia maksa buat nganter pulang.

    Malem itu malem jumat, aku udah di cafe dari jam 6.30 dan prepare tampil seperti biasa dan Senji malem itu keliatan manis dengan sweeter dan topi. Ternyata Senji udah nongkrong, entah emang sengaja atau gimana, dia udah duduk tampan di meja paling deket sama stage.

    “Hei, Senji!”
    “Eh, Lan. Udah dateng lo”
    “Iya, Sen. Aku lagi gak ada kerjaan di kosan, jadinya langsung kesini aja”
    “emang gak ada tugas gitu?”
    “ada sih, tapi kebetulan besok ngelab dan gak ada teori, jadi yah tugasnya disimpen buat ntar-ntar aja deh”
    “pemales juga ya lo, gimana mau dapet IPK cumlaude, katanya mau lulus dengan pujian?”
    “bisa diaturlah itu, dosennya dikedipin aja lah ntar. Lagian lulus kan pasti dipuji, kalo gak dipuji ya gak lulus lah, hahaha”
    “Hahaha. Maksud gue lulus cumlaude, say!”
    “Eh, kok kamu udah niru-niru Fandy sih, pake say say segala”
    “Maksud gue Say-ton! Hahaha”
    “Ih, koplak dasar!”
    “Hahahaha”
    “Gagal gombal ah, hahaha”
    “Emang mau gue gombalin nih?”
    “Emang bisa kamu ngegombal? Perasaan kamu orangnya serius terus deh”
    “Hmmm, mungkin gue harus belajar dari Fandy kali yah buat ngegombal”
    “Hahaha, bisa jadi. Tapi gak yakin bakal sukses deh, kamu kalo ngegombal yang ada nanti kayak robot ngegombal”

    The rest of the time, kita ngobrol-ngobrol ringan aja. Senji ini tipe-tipe orang baik, baik banget malah, seorang akademis dan perfeksionis. Orangnya gak banyak omong, tapi perhatian. Gak pinter ngolah kata-kata yang bagus deh. Hubungan kita sejauh ini baik-baik saja. Aku juga gak mau terlalu buru-buru, mungkin dia juga mau nya semua berjalan secara alami, gak kayak ngejer target.

    Malem itu untuk lagu opening, aku tampil bawain lagunya Sam Smith – Nirvana, dengan iringan piano yang bikin suasana jadi mellow.

    “Oh baby, oh baby, oh we both know the truth
    If it were the real me and you, this wouldn’t be the right thing to do
    Now the room is all hazy, we’re just too lost in the fumes
    I feel like it’s just me and you, yeah we got nothing to lose

    It’s too late to get away from it all, It’s too late to get away from it all
    I’m done with running so I give in to you
    This moment has caused a reaction, resulting in our reattachment
    Will you take me to nirvana, i don’t think will last, but you here in my arms

    Oh baby, oh baby, oh, we both feel the same
    I’m not gonna give you my name, and i don’t think you want that to change
    We’re in this together, we don’t know who we are
    Even if it’s moving too fast, baby we should take it too far

    It’s too late to get away from it all, It’s too late to get away from it all
    I’m done with running so I give in to you
    This moment has caused a reaction, resulting in our reattachment
    Will you take me to nirvana, i don’t think will last, but you here in my arms
    Will you take me to nirvana, i don’t think will last, but you here in my arms”

    Ceklik!! Aku gak sadar kalo dari tadi aku difotoin sama Senji pake DSLR nya. Entah saking menghayati lagunya mungkin. Haduhhhhh, jadi berasa bener-bener artis nih kalo di-treat begini. Aku gak ngeh kalo dia bawa kamera tadi. Jangan-jangan sengaja lagi, dia hari ini dateng lebih awal buat nyari sudut yang bagus buat foto-foto. Aihh, jadi GR kan!

    Senji yang posisinya di deket jendela memang bisa moto ke arah panggung tanpa terganggu apa pun. Tapi tiba-tiba aku ngeliat ke arah jendela, dan.... aku terdiam mematung beberapa detik. Aku hampir gak percaya sama yang aku liat. Sampe kang Didit, si pianis, berapa kali manggilin aku juga gak ngeh. Pas aku udah sadar lagi, barulah aku nanggepi panggilan dia.

    “Lan, lo kenapa? Kayak abis ngeliat setan”
    “.....”
    “Woy ngelamun lagi!”
    “Kang, aku tadi kayak ngeliat bayangin putih lewat, tapi slow motion banget kang di jendela sebelah situ”
    “ANJIR! Serius lo, Lan”
    “Muka aku kurang serius dari mana kang?”
    “SHIT! Gelok maneh, Lan! Sumpah gue merinding! Malem ini malem jumat siah”
    “Ya Tuhan! Iya, aku baru nyadar. Tapi kang ini kan di kota, kok ada sih yang nyasar kesini”
    “Setiap tempat juga ada kali, tapi tergantung orangnya, Lan. Nah lo lagi sial aja kali ini malem. Lo udah mandi wajib belom?”
    “Ah, si akang. Serius lah. Aku bersih kok”

    Terus tiba-tiba aku ngeliat ke arah jendela lagi, dan ngeliat ke arah Senji yang mukanya keliatan bingung ngeliatin kita. Aku Cuma ngelempar senyum aja ke dia. Udah ah, jangan mikir macem-macem.

    Akhirnya malem itu aku pulang kekeuh minta temenin Senji, karena beneran aku masih berasa parno sendiri.

    Di jalan pun aku juga masih suka ngelamun kepikiran sama yang aku liat tadi.

    “Lan, kamu kenapa sih dari tadi bengong aja?”
    “Sen...aku tadi ngeliat ada bayangan gerak slow motion gitu di belakang kaca tempat kamu duduk di cafe tadi”
    “....se...serius lo, Lan?”
    “Sumpah, Sen! Makanya aku tadi bengong dan keliatan gak konsen nampilnya kan?”
    “Iya sih. Hmmm. Moga aja bukan apa apa, Lan”
    Entah kenapa, tiba-tiba kayak ada kesetrum, sekelebat pikiran melintas dan keluar aja dari mulut.
    “Azka....”
    “Apa???”
    “Eh, Sen. Maaf, aku gak maksud ngungkit masalah itu atau pun maksud mau ngomongin itu. Sumpah itu spontan”
    “Maksud lo, Azka jadi setan???”

    Jujur, entah kenapa otak aku tiba-tiba kepikiran ke arah sana, mungkin karena bayangan itu muncul tiba-tiba di belakang Senji, dan aku juga tiba-tiba inget sama cerita masa lalu Senji. Tapi sumpah aku gak maksud ngomongin Azka jadi setan atau gimana.

    “Sen, nggak sumpah. Nggak kok”
    “Terus maksud lo apa? Kalo lo parno, takut, ya takut aja, gak usah bawa-bawa Azka !”
    “Duh, maaf banget, Sen. Sumpah aku gak ada maksud banget! Aku spontan”
    “.....”
    “Sen, demi nya! Aku emang bawaan parno takut, mana ini malem jum’at, reaksi aku berlebihan, maafin aku, Sen. Aku gak maksud mau ngungkit hal itu, atau mau berprasangka aneh-aneh”
    “.....”
    “Sen, maaf banget, maaf!”
    “Iya, Lan. Aku ngerti, gak apa-apa”
    “Maafin ya, Sen”
    “Iya, Lan udah gue ngerti”

    Suasana awkward datang gara-gara kebodohan aku yang kebawa sama keadaan. Aduuuuuuh! Ya kalo ada kepikiran gitu, harusnya mikir ulang lah mau. Apalagi sampe keucap, di depan Senji lagi. Sial! Ngerusak hubungan aja lah.

    Akhirnya malem itu setelah sampe di kosan, aku minta maaf lagi, dan cuma ditanggepi anggukan dan senyum kecut dari Senji.

    Sisa malem itu, aku fikir aku biarin dulu Senji, dan aku cuma sms sekali minta maaf dan ngaku bodoh.

    Sukses, malem itu aku gak tidur nyenyak. Pertama, karena kepikiran Senji. Kedua, karena aku masih Parno!

    ***

    Kembali ke kehidupan kampus, bertemu Arsal tambah intens, kita juga sering makan bareng di kantin. Pikiran ke Senji juga udah mulai lupa, Senji hari ini gak nyapa duluan. Entah mungkin dia mikir gue terlalu berlebihan kali yah, dan dia jadi berubah pikiran.

    Tapi udahlah aku gak mau banyak mikirin hal lain kalo lagi di kampus.

    Balik ke Arsal, aku ke dia sih lebih kayak Bro aja, so far, aku cuma berani sejauh itu aja, gak mau berharap lebih sama orang-orang kampus. Prinsipku, jangan sampe kuliah aku keganggu gara-gara di kampus gak fokus, terus bawaannya pengen ngeliat orang yang aku sukai aja di kampus. Karena aku juga termasuk orang yang punya objective, orientasinya lebih ke mengejar hasil yang baik di pendidikan, ada hal-hal yang harus aku capai kalau ngerjain sesuatu.

    Aku lumayan bersyukur karena kerja sampingan ku nggak terlalu mengganggu perkuliahan. Bahkan kerja bagiku sebagai penyanyi cafe, justru menjadi suatu pelampiasan stress tersendiri. Disinilah aku bisa menjadi diri sendiri dan lepas akan tuntutan tugas dan pekerjaan akademis. Tapi saranku sih, kalo kalian gak bisa mengatur waktu, jangan coba-coba buat kerja sampingan sambil kuliah, karena jujur kalo kita gak ada semangat atau hanya orientasi uang, hasilnya cuma capek doang, uangnya juga pasti lewat-lewat aja. Apalagi di Jakarta, mau apa-apa harus pake rupiah.

    Pernah suatu hari, aku harus kuliah naek ojek dari kampus ke rumah temen, padahal jaraknya lumayan deket, dan uangnya kurang seribu doang, tapi si abang kekeh banget gak mau terima.

    “Yah, bang. Kurang seribu doang, gak apalah”
    “Gak bisa lah, gue juga nyari duit kali. Kalo gak bisa bayar ya gak usah naek ojek dong”
    Dan akhirnya karena gak mau debat panjang, aku pinjem uang temen buat nutupin kurang, yang cuma seribu! Seribu doang!

    Ngomong-ngomong soal duit, aku minta sama Mas Theo, manager dan owner tempat kerjaku, biar aku dibayarnya per minggu. Awalnya sih Mas Theo keberatan, tapi setelah denger alesan aku yang memang gak bisa tanpa uang dalam satu minggu, akhirnya dia mengiyakan.

    Well, kehidupan ibu kota itu keras, bro!

    Malem-malem aku tampil di cafe, mulai berasa bosen, karena Senji juga udah jarang nongol sejak kejadian bodoh itu. Tapi secara logis, mungkin itu cuma kebetulan aja. Gak mungkin banget itu Azka, emang dasar aku yang kebawa suasana dan mendadak error.

    Aku termasuk orang yang gengsi untuk mulai sesuatu duluan, tapi kali ini aku harus memperbaiki hubungan yang sempet ternoda gara-gara tumpahan bisa mulut siluman ular. -___-“

    Akhirnya aku mulai sms duluan Senji, sebelum tampil manggung, kebetulan malem itu cafe gak terlalu rame, mungkin karena weekdays juga.

    “Senji, kamu masih marah sama aku? Aku minta maaf banget. Aku bener-bener nyesel. Kamu tolong jangan jauhin aku yah. Aku pengen kita balik kayak dulu lagi aja. Cafe sepi gak ada kamu, Sen”

    Aku nunggu cukup lama tapi gak ada balesan. Ah sial, akhirnya sampe selesai manggung, aku cek hape, gak ada balesan dari Senji.

    Pas sampe kosan, sebelum tidur aku liat hape, dan ternyata ada satu pesan. Pas aku buka, ternyata dari Senji.

    “Lan, maaf baru liat hape. Aku emang lagi gak di Jakarta kok, Lan. Maaf ya. Aku gak maksud bikin kamu gak enak hati. Aku sekarang lagi kerja praktek di rumah sakit di Magelang. Mungkin kalo cepet sebulan balik lagi ke Jakarta, atau paling lama sebulan setengah lah. Aku disini kebetulan ada keluarga, jadi mungkin gak balik ke Jakarta dulu. Btw, aku gak marah kok, sorry aku gak ngasih kabar yah. Aku juga lagi sibuk sama pasien disini, ngebantuin dokter senior banyak permintaannya. Kamu yang lancar yah kuliahnya, kerja nya juga yang semangat ^^”

    Aduhh legah kalo udah jelas gini. Thanks God, akhirnya bisa tidur nyenyak.

    “Makasih ya, Sen. Hehe. Kamu juga yang semangat yah disana. Kalo udah balik jangan lupa kabarin.”

    Klik send. Eh, tapi ternyata gagal. Pas aku cek pulsa, tinggal Rp.10. Untung pas banget sms terakhir itu sms yang paling penting yang dikirim dengan saldo pulsa terakhir.

    Aku cuma kirim doa aja deh dari sebelum tidur buat Senji.

    Good Night, Universe!!

    ***

    Malam itu malam minggu jam 7 malam, aku lagi di jalan menuju café, dan di pertengahan jalan, hujan turun dengan derasnya. Pasti para jomblo sedang bersatu, except me, dan berdoa agar malam ini hujan gede. Alhasil, aku harus menunggu sampai hujan reda.

    Selagi menunggu di halte, ada seorang cowok ganteng luar biasa turun dari busway di halte. Gayanya maskulin banget, potongan rambutnya skin head, rambut bagian samping tipis dan bagian atas nya dibiarkan panjang, dengan kesan spiky meski disisir ke samping, dengan jambang dan kumis tipis. Oh my God, mirip banget sama model Thailand, Ashita Xu! Dia juga ikutan berteduh nunggu hujan reda. Memang sih jarak antara café dan halte nggak begitu jauh. Berhubung ada si Ashita Xu ini, aku jadi tambah betah nunggu di halte. Saking asiknya nunggu, aku jadi sampe lupa waktu dan ternyata jam sudah menunjukkan pukul 8 lewat, dan itu udah telat banget, seharusnya jam 7.30 aku udah di tempat buat check sound dan prepare. Akhirnya aku maksain lari di tengah hujan menuju café.

    Nyesel bangetlah malem ini gak pake jaket, cuma pake kaos sama jeans doang. Setelah berjuang melawan hujan menuju cafe, akhirnya dengan sedikit menggigil aku mencari-cari Mas Theo. Ternyata Mas Theo udah nungguin disamping meja kasir, tampangnya keliatan cemas gitu, pas matanya ketemu ngeliat aku, dia keliatan legah.

    “Mas Theo, maaf aku telat!” Mas Theo, owner café ku ini ternyata sudah menungguku dari tadi. Dengan nafas yang masih ngos-ngosan, untungnya café belum terlalu ramai, mungkin karena hujan yang juga masih belum reda.

    “Udah nggak apa, Lan! Keujanan kan? Keringin dulu tuh badan, buruan!”

    “Thanks mas! Kalo gitu permisi dulu, mas.” Untungnya Mas Theo, si pemilik café ini baik banget. Kalo diukur dari umur sih, di mungkin masih 25 atau 27 mungkin. Yeah, salah satu pengusaha muda yang sukses. Udah sukses, baik hati lagi. Beruntungnya yang jadi pacar atau bahkan istri mas Theo nanti. Hehe.

    Di ruang belakang, setelah selesai bersiap-siap, aku baru sadar aku sesuatu yang hilang. Handphone ku!!!! *JENG JENG JENG JENG*

    Baru inget tadi, saking fokusnya ke Ashita Xu tadi, sampe lupa Handphone aku tinggalin di tempat duduk halte, lagian si pake update status segala … Ini nih, berenang dulu baru berakit kemudian, senang dulu baru sakit, Hiks. Alhasil malem itu aku super galau. Wajarlah yah, anak rantauan yang kehilangan satu-satunya alat komunikasi ke keluarganya itu bagaikan kehilangan separuh nyawa.

    Sebelum naik ke atas panggung, aku melihat sesosok makhluk tampan yang aku kenal. Ngapain si Ashita Xu celingak celinguk disini? Setelah beberapa kali memutar kepala, dan menoleh ke arahku, si Ashita Xu itu langsung menghampiri aku. What a night! Gilaaa, mimpi apa didatengin cowok ganteng ini, dag dig dug, tangan seketika jadi dingin.

    “Maaf, mas yang tadi di halte bukan?”
    “Ee..iy..iya mas, ada apa ya?”
    “Ini Handphone mas tadi ketinggalan di halte..”

    ***

    End of Part 2
  • Titip mention y bang @RogerAlpha.
    Kok tuh cowok tau sih dmna t4 krjany Allan? Hmmm...
  • @Aurora_69 okay...nanti bakal ada kronologis di chap berikutnya ;)
  • dikelilingi cogan *iri*
  • dikelilingi cogan *iri*
  • muncul tokoh baru yg ganteng hehe apa nanti dia akan deket sama allan ?
  • jgn bilang scene liat bayangan itu kejadian sungguhan Bang?. hiiiiii
  • @3ll0 yes, gue pernah ngalamin dan itu beneran terjadi in real life huhu

    @jimmy_tosca @JimaeVian_Fujo iya nih, dikelilingin org cakep hehe, iri juga sama Allan :p let's see nanti Allan sama siapa
  • @RogerAlpha ko ada cerita yang dicurhatan itu ... ini campuran ya real sama fiksi ... wah ada yang ganteng lagi nih ...
Sign In or Register to comment.