BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Om Om dan Brondong

135

Comments

  • Om bayarin saya traveling om.
  • maaf, gue kurang paham, tapi yg gue tangkap dari cara lo berpikir, om-om itu adalah entitas yang berbeda. padahal kan cuma beda umur doang. belum lagi, lo menilai golongan umur satu ini dengan sangat cetek, one dimensional banget. cuma dari materinya aja. seakan-seakan older guys gak punya karakteristik lain selain materi.

    gue meletek dan mengenal lingkungan gay dengan macam2 karakter, jadi gue sama sekali gak kaget dengan konsep percintaan lintas umur/generasi.

    kalau ditanya contoh yang ada di sekitar gue, ya banyak. baik yang dari youngernya maupun oldernya. yang sampai married pun ada.

    dan kalau yg lo pertanyakan adalah ketulusan seorang pemuda dalam mencintai orang yg umurnya jauh di atas dia, kenapa gak lo pertanyakan juga hal ini: bahwa pemuda yg menjalin hubungan dengan orang yang seumuran dengan dia itu lantas bebas dari motif materi?
  • Abi00 wrote: »
    dieto wrote: »
    ...ya ga munafik, awalnya memang iy pasti ada maksud terselubung ketika kita b'pacaran sama om2...

    Aku dalam tahap ini (ada maksud terselubung) sehingga berfikir kalau hubungan tersebut tidak akan sehat...

    Kalau boleh tahu, dulu @dieto maksud terselubungnya spt apa dan sebesar apa kok akhirnya jadi cinta yang tulus...?

    Soalnya aku hampir memilih untuk cut sj daripada berhubungan tp ada maksud materi... takut makin matre, takut ketagihan, takut kehilangan jati diri....

    Apalagi sih kalo ga materi... awalnya emang itu, tp semenjak gw udh mulai kerja, punya duit sendiri bukan materi lg yg gw incer dr dia. Tp kasih sayang, perhatian, support dia ketika gw down. Itu yg buat gw akhirnya jatuh cinta and sayang sama dia. Dia orangnya sabar bgt, bs ngertiin gw yg suka emosian.
  • amiin, thanks
  • @StalkerO sini Deek... ini ada paket travel ke Bangkok... naik sepeda ya biar kuat.... :D
  • Mungkin ada masalah dg ayah nya or kurang kasih sayang ayah gw jga jdi gay gara" itu
  • hiddenpark wrote: »
    dan kalau yg lo pertanyakan adalah ketulusan seorang pemuda dalam mencintai orang yg umurnya jauh di atas dia, kenapa gak lo pertanyakan juga hal ini: bahwa pemuda yg menjalin hubungan dengan orang yang seumuran dengan dia itu lantas bebas dari motif materi?

    Pertanyaan ini gak muncul di kepalaku krn menurutku wajar sj ngeliat dua sebaya saling cinta... kalaupun ada unsur materi ya gak terlalu kelihatan....

    Yg jelas thx bgt yaa... @hiddenpark udah mau ngejelasin begitu panjang lebar....

    Mungkin krn aku meletek sendiri dan tdk berani gaul.... jadinya mikirnya cetek spt yg kamu bilang....

  • @dieto berarti kamu contoh brondong yang mencintai om-om dgn tulus ya...

    Smg hubungan kalian makin mesra dan bahagia... syukur2 kl mau berbagi cerita sekedarnya... ttg apa sj deh yg jelas menyangkut hubungan kalian....

    hehe gak harus dipenuhi kok permintaanku
  • @Itsmerainbou berarti kamu jadi gay karena pelarian ya?

    Maaf, aku gak bermaksud bilang kamu kurang kasih sayang trus lari ke dunia gay... bukan begitu.... Maksudku... berarti... tanpa sadar... jiwamu mencari penambal bagi sebuah lubang akibat kurangnya kasih sayang... dan sosok yang kamu harap bisa mengisi lubang kasih sayang itu adalah sosok lelaki sehingga kamu jadi gay....

    Kalau boleh nanya... misalnya kamu sudah mendapat seseorang yang memenuhi kebutuhan kasih sayang itu... apakah kamu akan mencintainya dengan tulus... sampai ketika ia tua dan jompo pun kamu tetap setia merawatnya?

    Ini pertanyaan usil sih... tapi siapa tau km mw sharing pendapat....

  • Abi00 wrote: »
    @dieto berarti kamu contoh brondong yang mencintai om-om dgn tulus ya...

    Smg hubungan kalian makin mesra dan bahagia... syukur2 kl mau berbagi cerita sekedarnya... ttg apa sj deh yg jelas menyangkut hubungan kalian....

    hehe gak harus dipenuhi kok permintaanku

    Gw udh putus setahun yg lalu, dia lebih milih berondong yg laen... secara gw udh ga berondong lagi hahahahaaaa :D :D :D
  • @dieto yah... tragis.... ternyata bukan brondongnya yang gak setia....
  • Hiruma wrote: »
    summon kak @yatagarasu

    @Hiruma‌ dah ada di pejwan keles..
  • @yatagarasu jawabannya singkat-singkat jadi @hiruma kelewat ya....
  • buat abi, disini tempat yang sangat baik buat nyari pengalaman tentang gay.. coba jelajahi forum ini, temui orang2 yang menarik.. sukur2 bisa ikut gathering, biar bisa denger pengalaman dari gay2 yang lain juga sekalian tanya2 ini dan itu secara live
Sign In or Register to comment.