BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ALL ABOUT MUSIC

Ruang bagi kita share segala sesuatu tentang musik. Baik lagu-lagu baru yang hits, lagu-lagu yang aneh, lagu-lagu yang menurut kamu wajib buat didengerin.

Selain itu juga ruang bagi kalian untuk mempromosikan penyanyi favorite kalian, ruang untuk membahas kemampuan para penyanyi, dan membahas penyanyi baru yang sedang naik daun maupun yang menarik bagi kalian,

Berita tentang informasi sekitar penyanyi favorite kalian,

Pokoknya "ALL ABOUT MUSIC",,,,,,

«134567

Comments

  • Aku suka lagu2 era 90an.udah.
  • Ts nya suka cita citata ya?..
  • omge curhat ya,,
  • #NowPlaying #np Five to Seven Years (One for the Fans) - Alexander Rybak #WP
  • lagu yg ada di playlist ane

    avril lavigne - here's to never growing up
    cash cash - lightning
    one republic
    counting stars
    good life
    apologize
    if i lose my self
    secrets
    icona pop
    all night
    i love it
    never been in love
    tove lo
    stay high
    stay high sabotage remix
    taylor swift - blank space
    tiesto - red light
    hot chelle rae - dont say goodnight
    hivi - orang ketiga
    booyah - showtek
    booyah cash cash remix
    echosmith - cool kids
    lorde
    royals
    tennis court
    team
    love club
    yellow flickr beat
    ed sheeran
    sing
    dont
    thinking out loud
    calvin harris
    blame
    under control
    rita ora - never let you down
    david guetta - lovers on the sun

    #udah :s




  • 5sos keren ya :/

  • lagi suka laguna tove lo yg habitt nih ..
  • edited July 2015
    gw udah dengerin semua lagu di albumnya 5sos, yah emang lagu nya enak enak tapi lyricnya standart anak muda dan kecenderungan dangkal gitu, tapi bisa ngeganti kekangenan akan lagu rock yang udah gakdidapet dr simple plan dan green day or etc yg udah lama gak ngeluarin hits gitude hehe

    review album 5sos dari creativedisc

    5 Seconds of Summer, nama panas dalam kancah pop punk/pop rock dunia mengeluarkan debut albumnya setelah memanaskan dunia lewat lagu “She’s Looks so Perfect” yang menjadi pemuncak di berbagai macam tangga lagu di belahan dunia. Empat pemuda ini mengeluarkan debut album self titled nya yang mempunyai nafas pop punk/pop rock/power pop yang asyik dan sangat gampang dicerna.

    Track pembuka “She’s Looks So Perfect” melantunkan rayuan gombal terhadap yang tersayang sambil diiringi nada pop punk ala Panic and the Disco, All Time Low dan Fall Out Boy. Sungguh upbeat, menyenangkan dan catchy. Mengembalikan nafas Boys Like Girls dengan sedikit sentuhan teen pop pada “Don’t Stop”. “Good Girls” mempunyai riff pop punk yang kuat seolah track ini merupakan versi teen dari Motion City Soundtrack dan All Time Low dengan tambahan sedikit synth. “Kiss Me Kiss Me” masih mengulang formula track sebelumnya dengan menambahkan unsur electro di tengah lagu. Jika Paramore berfusi dengan New Found Glory maka hasilnya adalah “18” track yang menurut saya cukup loud disini dan mereka bermain cukup lepas di track ini.

    Sajian pop rock yang ringan dan upbeat ada di “Everything I Didn’t Say”. Balada pun mereka mainkan di “Besides You” yang mengingatkan akan lagu Third Eye Blind “Deep Inside of You”. Dengan vokal yang lantang, handclapping dan musik yang cepat mereka memainkan “End Up Here”. “Long Way Home” terkesan seperti daur ulang lagu One Republic “Good Life”. Pop rock standar dimainkan pada “Heartbreak Girl”. Pop rock yang catchy dengan riff gitar ala funk rock dimainkan di “Lost Boy” Track penutup “Amnesia” adalah track akustik yang kalem dan sejuk.

    Secara keseluruhan 5SOS ini memang belum mempunyai basis sound yang original karena hampir seluruh album bisa dikatakan mengopi para pendahulu mereka seperti Paramore, New Found Glory, Busted, Boys Like Girls, Fall Out Boy sampai All Time Low. Album yang bernafaskan power pop/pop punk ini mempunyai lirik yang catchy dan gampang dicerna oleh para remaja terutama para cewek, namun bukan berarti para cowok tidak bisa menikmati lagu ini karena ada beberapa track yang memang menunjukkan sisi bermusik pop punk mereka yang cukup kental.

    Walaupun dari segi lirik terdengar chessy dan masih terbayang-bayang akan artis kesukaan mereka namun itu adalah hal lumrah dalam teen pop/rock dan terbukti mereka berhasil merebut hati para gadis dengan lagu dan tampang mereka. Mereka juga tidak hanya modal tampang karena beberapa lagu di album ini cukup berani, keras dan menunjukkan the fun side of pop punk. Untuk sebuah album debut, album ini cukup kuat dan mereka mempunyai materi yang cukup mumpuni sehingga tidak terjebak dalam label one hit wonder. Rasanya melalui album ini akan lebih banyak lagi hati yang mereka curi dari para remaja.
  • noitra wrote: »
    lagi suka laguna tove lo yg habitt nih ..

    lyricnya bikin sedih ya kak :'D
  • album yg lagu nya semua enak yg pernah gw denger dan nikmatin itu 5sos - 5sos sama zedd - clarity, album zedd yg clarity lagu lagunya nyambung gitu beatnya klo diputer berurutan tapi sekarang udah bosen :| #nunggualbumkeduazeddsama5sos :D
  • suka ama 5sos, lagunya enak d denger, the next greenday, heheheeh
  • rihana \o/

  • motherfuker princess is back \o/

  • Lagi demen lagunyaa The Script - Superhero sama Maroon 5 - Sugar
  • Sugar-maroon 5 ama sam smith yang I am not only the one,,,

    Favorite euy,,,,
Sign In or Register to comment.