BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Don't

1246775

Comments

  • "Lo" gue mengangkat telunjuk gue tepat ke hidung Koi. "Lo pikir mentang mentang lo itu finalis S-Men, berarti lo bisa ngambil cewek gue seenaknya?"

    Gue mendengar suara suara ghaib yang semakin jelas terdengar dari samping kiri dan kanan gue. Seisi kantin mulai kasak kusuk.

    "Kamu kenapa sih Dam?! Ngapain juga kamu ngaku ngaku jadi cowo gue!?"

    Seketika hati gue jadi hancur. Gue bahkan belum nembak dia. Tapi kata-katanya barusan.. tunggu. Koi tersenyum. Wait, what?

    "Heh pere! Gue nyesel sekarang udah pernah suka ama lo!" Caca terlonjak kaget mendengar panggilan gue padanya. "Dan lo!!" Kali ini telunjuk gue beneran masuk kedalam lobang hidung si ikan brengsek.

    "Ngomong!! Lo mau ngajak gue berantem!!? Hah!? Lo pikir gue bakal biarin lo gitu ngerebut cewek" gue melirik Caca sebentar "Pere orang lain gitu!? Hah?! Jangan mimpi lo! Lo jantan? Ngomong!! Lo diajarin ngga sih ama orang tua lo ngomong!! Jangan jadi kayak banci yang bisanya kabur!!!" Dan saat itu juga semua uneg uneg gue nge-crott semua ke seisi kantin. Semuanya menjadi hening. Termasuk Caca, dan orang orang lainnya.

    Koi menarik meraih tangan gue dan mengenggamnya erat. Beneran erat. Sampai gue meringis kesakitan dan lalu si bajingan melepaskannya. Seisi kantin kembali heboh. Koi menatap mata gue. Ekspresinya masih datar. Tapi.. gue bisa merasakan sesuatu dalam tatapannya.

    Kemudian gue bisa merasakan keringat dingin bercucuran di dahi gue. Bahkan sampai saat ia berjalan meninggalkan gue, tri, kevin, yoga.

    "Lo tadi ngeliat dia senyum sama marah ngga?" Gue kemudian menanyakan itu kepada Tri sambil tetap melihat Koi yang berjalan ke sudut kantin.

    "Ngga"

    "Haaaaaaaaahhhhh!!!???" Suasana semakin riuh saat Koi tiba tiba naik ke arah pentas dan mengeluarkan ponselnya. Ia memainkan sebuah lagu dan meletakkan sebuah microphone didepannya sehingga musik yang ia mainian bisa didengar oleh semua orang. Sontak gue dan semua orang kaget setengah mati. Orang yang selama ini terkenal ngga pernah ngomong, tiba tiba maju ke depan pentas. Buat nyanyi.

    "Tsss.. tsss..." bahkan sampai dia mukul mukul Mic untuknya , mulut gue dan temen temen gue masih belum bisa berhenti membentuk huruf O.

    Lagu ini.. gue pernah dengar. Wait. Apa dia mau nge-rap?!
  • Hedehhh ... brasa seru nih story, tp kata2nya tuh lho klewat gaul dan kasar jd satu :D
  • tau nih anak. *jitakAdam*
  • *jitak abub, tambah kacau bhasanya
  • No Coment
  • sebenarnya Adam itu marah sama Koi atau Caca ...
  • Cengo *brb ambil tisu* *lap iler*
    itu, sakit jiwa ya? :D *tunjuk Adam*
  • yg dapat mention disini grup oot kah @tsunami @3ll0 @cute_inuyasha,

    back to story, gokil broh om ts,
  • aduh abuuub abub makin bikin penasaran deh gw sama cerita lo.
    cant-nya jangan lupaa
  • Kata2nya kocak bener,,, masa mas kakak lagi minum sambil baca ini sampe nyembur,,,

    Emang ada guru yg suka cerita kayak gitu,,, guru kakak dulu juga gitu,,,malah sukanya pamer,,, ngejek2 motor butut,cerita kalo anaknya hp nya bermerk semua,,,ngejek2 sekolah sendiri banding2in ama sekolah lain,,,udah gitu suka nyubit tetek trus diplintir lagi,,,pengen nendang tuh orang.

    @Ricky89 grup oot udah tobat kecuali kalo dipancing2,,, lagian kalo ada yg nanya masa iya gak jawab,ntar dikira sombong lagi,,,
  • hehe.. suka kata2 yg dipake di ceritanya.
  • ikut di mention donk @Abdulfoo
  • Tai 4: Demi kulit kerang ajaib, gue pasti bakal menggoreng elu di dapur rumah gue!

    "Seriusan nih dia mau nyanyi lagu itu?" Tanya Kevin disamping gue yang ngga kegubris sama sekali. Kenapa? Karena gue masih shock akan 2 hal. Pertama, karena gue sempat melihat 2 ekspresi yang berbeda di wajahnya dan anehnya yang nyadar cuman gue doang. Yang ke-2 , dia tiba tiba pengen nyanyi dan parahnya lagi bakal nge-rap? Really?

    Keramaian semakin membludak dikantin. Pernah ngeliat JKT48 perform dan ada sekelompok wota gitu yang lagi dance entah-apalah namanya sambil sorak sorak "HOI!! HOI!!"? Nah bedanya kalau yang ini sorakannya bukan itu ,tapi "KYAAA KYAAA". Sementara Caca? Hati gue udah cukup merasa tercabik cabik. Setelah insiden cipokan didepan gue, ngegandeng si ikan durjanna dikantin sambil nyengar nyengir. Cukup. Gue muak dengan itu semua. Semua orang tiba tiba hening seketika mendengar suara Koi yang sedang mengambil nafas dan nada pertama

    "Man i'd been did that.
    Man i'd been popped off
    And if she ain't tryna give it up she get dropped off
    Lemme bust that U-ie
    Bitch bust that open
    Might spent a couple thou just to bust that open
    Ripped it off no jokin' ,like your name hulk hogan.
    Niggas move away in the south , but they live in Houboken
    Bitch i spit that crack
    Like i'm in that trap
    So if you need a hit then i with that bat"

    Musik bermain. Semuanya hening. Termasuk gue dan teman teman gue. Koi memejamkan matanya saat mengucapkan bait per bait tadi. Bibir tipisnya komat kamit seperti mbah dukun. Bahkan Mbak Jarwo sampai ga bisa berkedip.

    Sesaat kemudian kelopak mata Koi terbuka. Membuat seisi kantin terpana. Beberapa ABG labil bahkan sampai ngerekam aksi Koi di gadget mereka. Tak jarang beberapa juga teriak teriak gaje kayak di 3gp gitu. Bola matanya berputar putar seakan akan mencari cari sesuatu. Dan kemudian tepat berhenti pada gue. Shit. Dia nyindir gue.

    "Bitches ain't shit and they ain't said nothing. A hundred motherfucker can't tell me nothing. I beez in the trap , be-beez in the trap"

    He disses me. Bagian chorus dinyanyikannya sambil melihat gue dari atas panggung. Semua mata mengikuti arah mata Koi. Mendadak gue seperti kepergok abis melakukan sesuatu. Shit. Awas lo, ikan bajingan!

    "What he said about me? I dunno man fuck it on your biscuit. If i get hit swinging on your big bitch, i dunno man i'm shittin in your whole life"

    Dan bagian bridge itu. Koi melanjutkan kalimat dan baris baris selanjutnya sambil tetap melihat gue. Dan parahnya lagi semua orang di dalam kantin juga melihat gue. Seperti, no word can describe it.

    Gue bakal bikin perhitungan sama ini anak!
    ***
    "Gila!! Gue bahkan ngga nyangka si ikan bisa ngomong!"
    "Gue pikir dia bisu ! Habis kaleeem banget disekolah ngga pernah ngomong"
    "Eh tapi suaranya keren juga yah"
    "Liat! Tuh orang yang tadi ngajakin Koi brantem!"
    "Ih dia kan vokalis band Moccacino Latté. Ga nyangka yah.."

    Berbagai gonjang ganjing anjrit secepat kentut tersebar ke seantero sekolah.

    Tepat setelah si ikan jahanam selesai dengan aksi kampret nya, gue langsung cabut ke kelas sendirian karena merasa udah dipermalukan. Meski hanya dibalas dengan nyanyian. Semua lirik lirik lagu "Beez In The Trap" dari Nicki Minaj itu begitu meresap dan menyindir gue. Seperti , "What he said about me?". Dan lagi, semua orang memandang gue beda sepanjang perjalanan gue kembali ke kelas. Teman teman gue yang lain masih di kantin, kali aja ngga tau kalau gue udah kabur pake sapu lidi terbang Merry Potret.

    Caca juga seperti tersenyum puas dan begitu excited mendengar suara Koi dan aksinya di pentas tadi. Sebagian dari diri gue masih belum rela dia mempunyai kesan dan perasaan seperti itu pada si ikan bangsat setelah apa yang telah gue lakukan dan gue korbankan untuknya. Now all the loves i have ever had for her are floating. Mulai detik ini gue bersumpah akan membenci Caca!!

    "Ah!!!"
    ***
    "Sssss.... aaaduhh.. gue dimana nihh" Kepala gue berasa pengen pecah setelah tadi gue tiba tiba dibekap dari belakang dan dibawa ke tempat yang-entah-apa-dan-entah-dimana. Gue mengedarkan pandangan ke sekeliling,ehm... ada beberapa rak yang berjejer tinggi. Buku buku, tunggu. Gue di gudang perpustakaan?

    "Hi". Suara itu! Si Koi jahanam!

    "Lo! Ngapain bawa bawa gue kesini!? Minggir lo! Gue harus kekelas sekarammmmppphhhhhh". "CKLIKK!!!"

    BAJINGAN! DIA NYIUM GUE DAN MEMFOTONYA!!

    "Kenapa? Lo suka Koi nyiumin bibir lo kan?" Dan si ikan sialan ini seenaknya bilang gue menyukai yang barusan! Ponsel itu! Bajingan! Rajungan kotor! Saus tartar!

    "Hapus ngga?!" See?bahkan dia langsung nyembunyiin ponselnya kedalam celananya. Bukan, CELANA DALAMNYA! "Lo mau Koi ngehapus foto itu? Yaudah, ambil" pervert! Beneran banget! Udah nyium bibir gue seenak titit , trus ngefotoin itu, eeh sekarang malah disuruh ngehapus sendiri dengan syarat ngambil HP di dalam selangkangannya.

    "MAU LO APAAN SIH!!?"

    "Minta maaf"

    What? Minta maaf? Untuk apa? "Gila aje lo gue disuruh minta maaf"

    "Berarti besok jangan salahin Koi kalau foto itu tersebar"

    Hehhh!!!? Bisa hancur reputasi gue sebagai Orang-Tampan-Termesum-Dan-Playboy di sekolah ini. Yang ada ntar cewek cewek pada ngejauhin gue. Terus nge judge gue jadi homo? CUIH!! "Maaf!!", terpaksa deh. Demi keamanan dan reputasi gue juga. "Sekarang hapus!"

    "Ngga"

    WHAT!? "Heh lo bilang bakal ngehapus foto itu kalau misalnya gue minta maaf!"

    "Koi ngga bilang gitu" Aaaarrrggghhhh!!! Gimana bisa wajahnya bisa setenang itu!!!! Eh, bukan waktunya untuk itu. Fokus,Adam! Fokus! Hapus foto itu!

    "Hapus ngga?" Gue sedikit mendesaknya yang berjarak hanya beberapa jengkal dari badan gue.

    "Lo pikir Koi bakal takut ngeliat lo kayak gitu?"

    Dang it! Gue musti apa lagi yah, jadi Super Saiya terus nendang si ikan super duper jahannam tingkat mie sedap kari ayam yang mie nya udah ngembang? Atau nari goyangan Torry Torry Cheesecrackers biar dia bisa kabur?

    Koi memajukan kepalanya ke gue.
    "Koi bakal ngehapus foto itu kalau lo mau ngelakuin 3 permintaan Koi"

    Huh? Gue dijadiin kacung , gitu? "Maksud lo?" Dan si bengis ikan malah seenak burung cengengesan kayak babik!

    "Lo emang beneran bodoh atau emang semua anak IPS kayak lo ya? Koi bakal meminta 3 hal ke lo dan sebagai gantinya foto itu bakal Koi hapus"

    Mesum! Bajingan! Bastard! Mak Ijah Pengen Naek Odong Odong! Rajungan super mencret kotor! "Ngga mau!! Gue ngga mau jadi budak lo!!!"

    "Yaudah sih, ntar malem Koi tinggal post di grup sekolah terus besoknya..." wajahnya semakin mendekat ke gue.. "BOOM!"

    Shit! Kenapa sih gue harus berurusan sama bajingan kotor kayak ini orang!? Belum cukup apa si penulis sialan nyakitin hati gue gara gara ngarang si Caca jadi kaya pere. Gue bakal ngebunuh elo penulis!!

    "Iya deh iyaaa!!!" Gue mendesis sebal. "Oke gue bakal lakukan!"

    Koi tersenyum licik. "Oke, karena lo tadi udah minta maaf ke Koi, maka permintaan Koi cuman tinggal 2"

    Syukur deh tinggal 2, seenggaknya ngga begitu banyak permintaan setan yang bakal dia lontarkan ke gue.

    "Permintaan Koi yang selanjutnya adalah..." eh, eh, nih anak kenapa makin ngedorong gue ke rak buku sih?! Nah loh tuh tangan ngapain toel toel dagu gue?! "Jadilah pacar Koi"
  • sorry kalo bagian ini agak sedikit ngaco. turut memensyong:

    @3ll0 @Tsunami @d_cetya @lulu_75 @cute_inuyasha @haha_hihi12 @balaka dan yang lainnya deh tolong mensyong-in dong , lupa gue -,,- *digamparEllo
Sign In or Register to comment.