BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Don't

Hai, kenalin gue Adam. Gue bukan pilot , jadi jangan panggil Adam Air. Dan gue juga bukan Dukun yang sedang ngobatin pasien. Please deh, gue juga bukan Madam. Bulan depan, usia gue genap 16 tahun. Jangan pernah anggap gue anak kecil lagi. Just don't.

Saat ini, gue duduk di kelas XI. Yah, well.. begitulah kira kira. Mereka bilang jurusan yang paling keren itu IPA. Tapi menurut lebih keren IPS sih , kenapa? Karena menurut gue IPS tuh keren. Gimana ngga? Selain bisa mempelajari cara cepat agar hemat , kita juga bisa mempelajari berbagai macam watak dan karakter manusia. Beda banget sama IPA yang notabenenya rumus semua. Beneran deh gue benci banget sama yang namanya Kimia. Apalagi Fisika. Plis jangan ikutan nanya gimana dengan Biologi.

Tapi ada satu hal lagi yang bikin gue benci sama IPA. Satu dendam kesumat gue yang akan selamanya ada dan nancep sampai si buta kembali masuk ke goa hantu. Yaitu orang yang namanya Koi. Berasa aneh? Sama. Gue pikir ini orang dinamai Koi gara-gara mulutnya mirip ikan. Alias cerewet gitu.

Kenapa gue cuman nebak nebak di pikiran? Karena, dia tuh termasuk murid yang di "Blacklist" dari sistem sosial di sekolah. Dan semua desas desus yang beredar tentangnya itu beragam. Mulai dari yang paling bagus hingga yang paling ancur. Mulai dari dia tuh salah satu kandidat terkuat dari 20 peserta model ikon susu S-Men. Sampai kalau dia tuh anak haram yang ga diketahui siapa ibunya.

Masa bodoh dengan orangtuanya. Disamping itu dan rasa benci gue, dia tuh sering banget bikin gue illfeel. Kenapa enggak? Bayangin aja setiap harinya minimal pasti ada 7 surat cinta yang bertebaran disekitaran bangkunya.

Dan yang bikin gue tuh benci banget sama dia , karena Anastasya. Cewek yang udah gue incer incer dari SD(gue puber lebih awal. Mungkin karena efek video mesum yang disebarin teman teman gue dan parahnya bersifat addiktif pada diri gue) terang terangan nembak dia waktu gue lagi jalan bareng ama dia di koridor sekolah.

Dan yang semakin bikin kepala kelamin gue ga bisa berdiri lagi pas dipeluk ama Tasya , Koi tuh udah berani banget nyipok cewek gue!

Kesel ngga sih pas lo ngincer seseorang udah lama banget semenjak zaman ketuban kodok sampai zaman ubur ubur jadi peliharaan Spongebob, udah dikasih hati hingga ampela, eh gataunya si inceran malah direbut ama cowok lain?

Apa coba yang lebih dari ikan busuk itu? Mungkin badannya doang. Yang lain? Bahkan ngga seorangpun yang pernah denger dia bicara. Boro boro mau ngomong, dia tuh ekspresinya monoton banget. Ngga ada yang pernah ngeliat dia bahagia, senyum, sedih, galau abis ngehamilin anak orang. Ngga satupun! Trus kenapa coba si Tasya demennya ama wajah papan tulis gitu?

Kesel banget kan?

Dan yang semakin makin makin makin bikin darah dibadan gue mendidih sampai naik ke ubun ubun itu, nih ikan jahanam yang lagi latihan basket sendirian di lapangan malah salah lempar bola sampai bikin hidung indah gue berdarah!

Harusnya , meski badannya keringetan gitu. Bajunya nempel ama kulit. Seenggaknya minta maaf dulu dong?

Eh malah cuman bengong di depan ring sambil ngeliatin gue yang sakit dibagian kepala abis kejedot bola.

"Woi! Lo mau bola ini kaga?!" See? Bahkan si ikan durjana ini sama sekali nggak ngasih tanda tanda buat ngambil balik ini bola. Shit. Ini anak emang bener bener muka rata yah. Mendingan nih bola gue kempesin aja di parkiran. Biar tau rasa nih anak abis cari gara gara ama siapa.

Tapi meski gue udah sampai di ujung duniapun kayaknya si ikan bajingan bakal ngga mau minta balik bola basketnya , apalagi nanyain gimana kabar hidung gue. Buktinya aja sekarang gue juga udah didepan gerbang sambil megang bolanya dia (bukan bola itu-nya) , tapi tetap aja dia ngga nyaut nyaut. Pantes kali nih anak dinamain Koi . Tenang banget. Berasa pengen gue bacok.
«13456775

Comments

Sign In or Register to comment.