BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Don't

1356775

Comments

  • Masa gue harus bawa anu-gue juga bang @balaka o.O
  • hwahahaha. jangan. belom cukup umur kan? hehehehe
  • Bahasanya frontal, tapi masuk akal. Ngakak pas ngebacanya. Geela :D
  • Jangan tanya umur dulu deh bang , orang nilai gue belom mencukupi tuntas . Huhuhu

    @Unprince Makaaih udah mampir :D
  • Uhmmm ... miyabi d bawa2 skalian aja sora aoi ma ichinose :P
  • Kim Hyung Jun ?? Kim Soo Hyun kali ah yang maen di You Who Came From the Stars



    Jujur ya kurang suka sama bagian ini "Cowok mana sih yang ngga punya koleksian begituan? Bahkan temen gue yang tiap hari minggu pergi ke gereja. Dan taat banget sama aturan agamanya juga ngoleksi."

    Klo untuk hal gituan please jangan bawa² Agama.
  • Baru mau bilang Do minjun itu Soohyun, keduluan kakak 3ll0
  • oh iya maaf . gue tadi sempet ngeh juga. tapi ntah iblis mana yang bilang gue buat masukin bagoan itu. maaf yah @3ll0 .
  • Yahhh ts nya mau mlesetin kali,,, kayak mikita prilly gitu lah,,,

    Pengen banget ngetekin abub,,, bahasanya vulgar,,, dan agak2 merinding gimanaaaa gitu pas baca bagian akhirnya.
  • Yang bagian itu... curhat dikit teh @cute_inuyasha . Bruakakakakaja
  • Yg bikin merinding bukan bagian kunti nya,,, aq gak takut ama gituan,,,tapi yang 'iyuuuhhh' itu lohhhh,,,
  • 3ll0 wrote: »
    Kim Hyung Jun ?? Kim Soo Hyun kali ah yang maen di You Who Came From the Stars



    Jujur ya kurang suka sama bagian ini "Cowok mana sih yang ngga punya koleksian begituan? Bahkan temen gue yang tiap hari minggu pergi ke gereja. Dan taat banget sama aturan agamanya juga ngoleksi."

    Klo untuk hal gituan please jangan bawa² Agama.

    setuju sama didi
  • Oke kuterima maafmu Dedek Abub (Baru kali ini ngaku lebih tua :p )
  • Adam suka Koi ya ...
  • mensyong beberapa dulu deh:
    @3ll0 @cute_inuyasha @lulu_75 @d_cetya @Tsunami @Unprince @arifinselalusial @balaka @Ricky89

    Tai 3: Seriusan nih?

    "Woi"

    "Adaaam!"

    "Woi! Bangun kek! Pak Budi udah keluar tuh!"

    Oh shit. Gue ketiduran. Ngga tau kenapa gue jadi ngantuk banget abis nemenin Yoga tadi dari WC. Apa karena kali ini jam pelajarannya Pak Budi yang mengajar sejarah? Mungkin aja sih. Soalnya kalau sama dia tuh , 5% belajar , 94% curhat dan 1% makan. Hampir hampir ngga satupun dari 13 silabus yang nyempil di kepala gue selama dua semester ini tentang sejarah. Gimana ngga? Seharusnya belajar tentang sejarah dunia, eh malah belajar tentang keluarganya Pak Budi. Mulai dari istrinya yang suka ngorok, anaknya yang kejedot pintu, cucunya yang suka boker sembarangan. Dan itu bukan hanya berlangsung selama beberapa menit. Tapi hampir selama 90 menit. Beneran gue ngga bohong. "Tadi cerita apaan lagi dia?"

    Yang gue tanya, si Yoga malah nyengar nyengir ngga jelas kayak Sesar yang di program talk show SHO I'M AHHH.

    "Heh gue nanya dijawab!"
    "Gue juga ngga dengerin tadi. Hehehe" Spontan satu kepretan gue melayang di jidatnya. "Sakit kampret!"

    "Itu untuk ngebangunin gue tanpa perasaan"
    "Lah? Tanpa perasaan gimana? Orang tadi gue biasa aja ngebangunin elo!"
    "Biasa? Jadi nyolokin ujung pensil ke lobang hidung gue itu biasa?" Kepretan lain melayang di selangkangannya.
    "Sssshhh.. ahhh.. sssshhhpp! Sakit, babik!"

    Ngomong ngomong soal Babi. Gue jadi kepikiran ama omongan Geri tadi pagi waktu ngga sengaja papasan ama dia di toilet. Geri temen MOS gue dulu. Kalau di facebook namanya bukan Geri, tapi Errye BvT BabyJBFrVr .

    Oke, gue juga ngga ngerti bacaannya apa. Kalau di twitter, namanya lain lagi. Gerrique Hazama. Beda kalau di ask.fm , malah jadi Gerriquemitthywerbenjaggerman Janson. Udah, stop. Kenapa jadi ngomongin Geri? So, mari kita flashback sedikit ke pagi tadi. Bukan waktu gue "olahraga" dirumah. Plis deh

    "Lagi ngapain lo disini?" Yang nanya berkacak pinggang didepan gue. Dagunya sedikit maju kedepan, kayaknya bakal nyaingin bibir mpok Amas yang di TV.

    "Lagi nungguin orang nih. Lo sendiri?" Gue lebih songong lagi didepan dia. Kedua tangan gue silangin didepan dada.

    "Eh gue bilangin. Mau jungkir balik keliling sekolah juga lebih banyakan likers PP Facebook gue dibanding elo!" I got him

    "Followers twitter gue lebih banyak dong"
    "Pake auto-followers doang bacot lo"
    "Siapa bilang? Dih ngaco banget nih iblis"

    Sesaat kemudian matanya menjadi membara bara. Oops, gue baru aja ngucapin kata kata terlarang. "Lo bilang gue apa!??" Dan kemudian si setan Timeline siap siap melayangkan tonjokannya. Dan gue juga udah siap nangkis pake jurus Rasen-Shuuriken. Tebak siapa yang tiba tiba nongol? Bukan, bukan Miyabi kok. Pada mesum lo pada!

    Yak! Siapa lagi yang punya badan jangkung segede itu? Yang udah bikin berdarah hidung cantik imut gagah dan perkasa gue? Disaat itu juga bara dendam gue kembali berkobar. Hidup memanaskan kuali Sakit Hati yang berisi emosi. Duh jadi filosofis banget gue.

    Sosoknya membuat gue dan Geri terpana. Bukan, bukan terpana.

    Entahlah, bukan terpana. Beneran. Lebih ke arah.. terkejut. Karena dia tiba tiba muncul begitu aja didepan kami berdua dengan tampang datar dengan baju latihan karate yang digenggamnya ditangan. Lalu tas yang menggembung. Gue tebak itu pasti bola basket. Atau bola kaki? Jangan bilang kalau itu "bola" nya dia.

    Padahal gue baru mau tawur-run (berantem lalu run sebelum ketahuan Satpam) didepan WC ama Yoga. Cih.

    Beberapa saat si ikan anjing (dia akan apa anjing sih?) tetap diam dan berdiri didepan kami berdua. Ekspresinya datar. Beneran. Dataaaaaaaaaaaaaar banget. Matanya berkedip kedip. Postur tubuhnya menghalangi seisi pintu dan membuat sinar matahari terhambat mengenai kulit indah gue. Tetap begitu selama beberapa detik. Bahkan bunyi ledakan dari dalam ngga membuat dia berhenti menatap kami berdua. Bukan menatap lagi, ini udah kayak menelanjangi. Tapi baju gue masih utuh kok.

    "Mau sampai kapan lo ngeliatin kami kek gitu?" Akhirnya gue berinisiatif untuk memecah awkward moment. Bukan awkward juga sih jatohnya. Tapi kalau jatohnya ke kasur namanya Sleep Moment. Satu hal yang aneh. Matanya menatap tajam ke arah gue. Ya, bola mata yang dibungkus oleh kelopaknya yang sipit itu menelisik mata gue lebih dalam dari saat ia menelisik Geri.

    "Udeh ah minggir!!"

    Dan akhirnya gue duluan menyingkir dari WC itu meninggalkan Yoga yang masih siap tempur.

    *****
    Apa yang lebih enak dari Bakso Kejut? Pernah nyobain belum? Kudet emang. Anak-anak sekolah gue pada doyan makan ini.

    Kecuali gue. Gue bukan anak-anak. Camkan itu. Gue adalah murid sekolah ini, dan gue suka Bakso Kejut. Kantin selalu bakal rame kalau lagi jam istirahat kayak gini. Gue, Yoga, Tri, ama Kevin (kita satu band) selalu punya tempat tersendiri dibagian sudut kantin. Bukan karena gue suka ngebully orang. Itumah kerjaan Geri and The Geng. Pan gue anak orang tua yang masih polos, bebas dosa, baik hati dan suka menolong.

    Seperti biasa nih kantin gabakal beda jauh suasananya ama pasar. Cuman bedanya di pasar ngga ada tawar menawar. Kalau dikantin mah tawar dulu ga usah bayar. Alias raib. Alias ngutil. Well, kebiasaan sih.

    Tri mete-mete tentang cowoknya yang ngga peka sedikitpun sama kemauannya dia. Sedang gue , Kevin ama Yoga cuman kalem sambil sesekali mangut mangut dengerin curhatan satu satunya cewek dalam band kami itu. Mulai dari anu cowoknya kecil banget lah, minta di beliin baju di butik Junaedi (butik paling mahal di kota ini).

    Gue sih nanggepin sambil nyicipin satu persatu baso. Sayang juga kan beli satu porsi tapi diliatin doang? Anak IPS kan harus ekonomis bro.

    ".. trus kan. Waktu itu gue lagi pengen aja, dia malah pergi ke kampung ama adiknya. Ngeselin banget kan!?" See? Ok. Gue ngga ikut-ikutan lagi.

    Gue udah bilang belum kalau kantin di sekolah ini unik? Ya, karena ada pentas kecil di salah satu sudutnya. Jadi kalau misalnya ada murid yang hobi banget nyanyi, dia bisa nyalurin bakatnya disana. Dan kebetulan banget gue sering (dipaksa a.k.a diseret a.k.a diancam) nyanyi disana. Akustik doang sih. Kevin yang bakal mainin gitar buat jadi background musiknya. Nah karena itulau anggota band gue selalu kebagian tempat khusus di kantin.

    "Eh dam" Gue mengangkat kepala dari mangkok baso dan berpaling pada Kevin yang matanya ngga ngeliat gue. Tapi ke tempat lain.

    "Liat deh tuh"

    Mata gue kemudian juga mengikuti arah pandangan temen-temen gue. Demi kelamin ayam! Si bangsat ikan nongol didepan pintu kantin. Sontak semua orang membuat yang tumpah ruah sesegera mungkin membuat ruang menjauhi si bajingan. Yang makin bikin gue pengen ejakulas, eh maksud gue emosi. Tasya! Cewek yang gue taksir lagi meluk meluk lengan S-Men nya itu. Mana kayaknya bahagia banget!

    "Si Caca beneran udah jadian ama si ikan?" Gue nggak menggubris pertanyaan Tri. Spontan gue berdiri dan meninggalkan meja. Cukup. Dia udah berani nyium Tasya didepan gue dan sekarang dia berani beraninya ngegandeng gandeng cewek gue ke kantin?

    "Dam! Woe lo mau kemana!!"
    Kehebohan terjadi seketika gue berjalan dengan penuh amarah ke arah Koi. Kepala gue berasa panas banget. Hati gue berasa sakit. Kelamin gue berasa berdenyut denyut saat ngeliatin Caca genit-genitan ama si ikan anjing. Padahal itu genit-genitan biasanya cuman buat gue doang! Orang orang mendadak membuat jalan kosong untuk gue agar bisa menonjok wajah Koi.

    Semuanya makin heboh saat Tri, Yoga ama Kevin mendadak juga ikut-ikutan di belakang gue. Mbak Jarwo malah jadi was was ngeliat keadaan kantin yang mendadak memanas.

    "Lo" gue mengangkat telunjuk gue tepat ke hidung Koi. "Lo pikir mentang mentang lo itu finalis S-Men, berarti lo bisa ngambil cewek gue seenaknya?"

    Gue mendengar suara suara ghaib yang semakin jelas terdengar dari samping kiri dan kanan gue. Seisi kantin mulai kasak kusuk.

    "Kamu kenapa sih Dam?! Ngapain juga kamu ngaku ngaku jadi cowo gue!?"

    Seketika hati gue jadi hancur. Gue bahkan belum nembak dia. Tapi kata-katanya barusan.. tunggu. Koi tersenyum. Wait, what?

    "Heh pere! Gue nyesel sekarang udah pernah suka ama lo!"

Sign In or Register to comment.