BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Don't

13468975

Comments

  • Koi minta digoreng ituh. Poor Adam. XD Kaya Jin aja ye, 3 permintaan. XD

    makasi kak @3ll0
    *tampol @AbdulFoo yg lupa mention di awal*
  • hadirhadir didi, belon sempat baca apapun, save dulu yah om ts, lagi agak sibuk, ntr malah kaga konsen bacanya...

    ko ngilang 3 harian ini didi, sibuk plus demam pula @3ll0
  • wahahahah gila gila gila
    romance comedy ya. jarang ada cerita kaya gini
    mention boleh lah ya?
  • gw di mention dua kali sama abub kirain apdetannya juga dua ternyata dia lupa.

    koi koi dasar lo. langsung minta jadi pacarnya aja, kayak glenn.
  • Iya deh bub,,, teteh nih gampang jatuh cinta sama yg suka bikin teteh ketawa,,,suka sama orang yg humoris tetehna,,,
  • Mention bang,,,,!!!
  • Tai 5: Ada durian dibalik Krabby Patty

    "Koi mau lo jadi pacar Koi. Gimana?" Oh shit. Shit. Shit.

    "Gue ngga mau!!" Gila aja gue disuruh jadi homo. Huek! Gue kaga mau! Idih amit amit jabang aritmatika ekonomi level akutansi yang dibungkus pake tusuk gigi! Demi kerang ajaib gue ga bakal sudi! Holy dolly molly, ini anak kayaknya serius bakal nge-post foto itu ke grup facebook. Gila aja, kalau misalnya foto itu kesebar.. jangan jangan nanti...

    **IMAJINASI ADAM**
    "Mbak cakep, gue beli eskrim yang biasa yah. Rasanya yang kayak lipstick mbak itu loh" Pinta Adam di sebuah kios Es Krim di tengah taman saat cuaca panas terik. Si Mbak mbak segera menyiapkan pesanan Adam. "Ini mas silahkan dinikmati" katanya sambil menyerahkan sebuah eskrim berwarna putih yang tengah meleleh. Adam langsung mengambilnya dan spontan menjilati eskrim itu. "Enak banget mbak eskrimnya! Perasaan tadi saya ngga minta rasa kayak begini. Rasa apaan nih?"

    "Itu rasa coli mas" mulut Adam langsung menganga membuat eskrim didalamnya tumpah ruah. "Mas maho kan? Tuh saya dapet perisanya dari orang yang disana" si Mbak menunjuk seorang exhibionis --Koi-- yang trngah mengenggam sabun ditangannya, tepat ditengah lapangan. Pupil mata Koi melebar dan langsung melempar esnya.

    **END OF IMAJINASI ADAM**

    "TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK!!!!!" Rajungan kotor! Gue ngga mau di cap maho. NGGA MAU!! NGGA SUDI!.

    "Lo ngapain ngejambak rambut sendiri? Seneng yah Koi jadiin pacar?" Anjrit. Gila aja gue seneng. Nih anak kesambet jin iprit darimana sih?.

    "Yaudah kalau gitu Koi cabut dulu yah!" Untung aja Tuhan memberikan gue cobaannya ngga sampe satu jam. "Ingat, nanti pulang sekolah Koi jemput ke kelas Adam yah" dan syukur banget dia ngga ngedesak gue lagi di rak buku. Tapi, pulang bareng?

    "Heh! Kita ngga pacaran!" Gila aja. Orang gue ngga setuju tadi

    "Masa? Tadi wajah lo kayaknya setuju banget jadi pacar Koi" see? Ada apa dengan alis itu? Kenapa jadi naek naek sebelah sih?

    "Gue nolak tadi!! Gue ngga setuju!". "WOI GUE GA MAU JADI PACAR ELOO!!!" Anjrit! Bahkan dia sama sekali ngga ngedengerin gue dan pergi begitu aja nyelonong keluar gudang perpustakaan. Gue harus beli Sania Royale ukuran 100 liter ntar malem di IndoMai . Ingetin gue!

    **
    'Aku yang lemah tanpamu..
    Aku yang rentan karena..
    Cinta yang tlah hilang darimu
    Yang mampu menggorengku.."

    "STOP!!" Pekikan Kevin mengagetkan gue yang sedang enak enak nyanyi. "Lo kenapa sih, dam?"

    Loh? Gue kenapa emangnya? "Kenapa apanya?" Apa ada yang salah sama gue?. Kenapa Kevin, Yoga, ama Tri ngeliatin guenya gitu banget? Bahkan Tri yang megang Gitar aja jadi metik selangkangannya sendiri --seharusnya kan metik senar gitar-- gara gara ngeliatin gue.

    "Lo udah salah lirik 5 kali!" Masa'? Tri ngaco banget. Orang tadi gue nyanyinya bener kok.

    "Malah bengong! Lo ngapain ngeganti kata kata di lirik jadi , "Goreng" , "Bangsat" , "Sunco" ama "Coli"? Heh festival band itu 2 minggu lagi nyet! Fokus!!"

    "Masa sih?" Perasaan tadi gue nyanyinya bener bener aja tuh.

    "Yaudah, coba sekali lagi deh ya" kata gue lalu kembali meraih Mic. Tri mulai memetik senar senar gitarnya hingga membuat bunyi bunyian yang indah. Sementara Yoga? Dia menimpali permainan Tri dengan permainan Bass nya.

    'Aku yang lemah tanpamu,
    Aku yang rentan karena,
    Cinta yang tlah hilang darimu
    Yang mampu membunuhku

    Selama panci terbuka
    Sampai Sunco tak tersisa
    Selama itupun aku mampu untuk menggorengmu'

    "Pletakk!!". "Awwww!!!!" Sebuah strik drum melayang ke kepala gue. Temen temen gue kembali menatap gue heran. Kenapa sih? Gue kan ngga sunat lagi! Lagian bonyok juga belom tau kalau gue nyimpen koleksi di komputer. "See? Lo bahkan nambah Panci!" Hardik Kevin.

    "Untung aja ngga nambahin kompor gas, kep" dan stik drum lainnya terbang indah ke kepala Yoga.

    "Fokus dam! Festival band ini tuh penting buat kita! Kita musti dapetin kontrak rekaman itu!" Kali ini Tri yang melas melas. Benar. Gue harus fokus. Ini pasti gara gara ikan bajingan! Karena dia gue jadi ngga fokus begini! Foto itu benar benar mimpi buruk. Bayangkan dalam semalam gigi lo tiba tiba tongos sampai 10 meter, nah maka foto itu berada dalam kadar 100 meter. Gue masih ngga bisa ngebayangin dan ngga bakal sanggup nerima judge orang orang kalau gue gay. Gue kan bukan gay!

    "Dam? Lo bisa latihan kan?" Tanya Yoga. "Bisa kok, Ga"

    "Yaudah kalau gitu kita ulang lagi. 1.. 2.. 3"

    **
    Udah jatuh, tertimpa magic jar pula. Hujan belum teduh, motornya mogok juga. Lengkap banget penderitaan gue malem ini. Tadi gue diomelin berjuta juta kali ama temen temen gara gara gue salah lirik mulu. Koi bajingan! Gue pasti bakal nyantet dia pake boneka Mashak and the Goat punya adek gue dirumah! Oh iya. Jangan lupakan Sania Royale.

    Gara gara itu semua, gue jadi ketiban sial bertubi tubi sore ini. Selepas latihan di studio musik milik Kevin di daerah harapan timur, gue langsung cabut ke rumah. Gue yakin seribu persen kalau tangki minyak gue masih menunjukkan tanda tanda normal. Masih mengarah ke huruf F. Tapi entah kenapa, waktu gue udah nyampe didepan komplek Pohon Harapan didepan IndoMai didekat halte bus, tiba tiba motornya mogok. Pas gue baru turun dari motor. Hujan tiba tiba turun. Anjrit banget kan? Udah gue coba starter, engkol, sampe gue sulap sama tongkat ajaib alamiah gue yang dibawah, masih aja kaga mau hidup.

    Dan here i am. Terjebak dalam keadaan basah kuyup dibawah halte dan ditemani dengan hujan yang turun lebat. Lebat banget. Kampret nih beraninya keroyokan, semoga aja gue jadi Katara. Bakal gue hentikan nih hujan. Errr

    "Kkrrruuuyuuuuk" mana perut gue juga laper. Adzan maghrib udah kedengeran lagi. Maunya minta jemputan, tapi ponsel gue juga ikutan mokad gara gara basah. Sialan! Eh, mobil siapa tuh yang nepi didepan gue?

    "Adam!" Kaca mobil dibuka dikit. Eh, dokter Glenn?

    "Loh? Dokter? Ngapain disini?" Gue udah kenalim belom? Yaudah gue kenalin. Yang dimobil namanya Glenn Hadiputro. Dokter langganan bokapnya dari bokapnya bokap gue. Intinya buyut gue gitu.

    Gue udah agak akrab gitu sama dia. Soalnya dia dulu sering banget kerumah buat meriksa keadaan buyut gue. Dan juga, dulu waktu pelajaran pelajaran jahannam seperti Biologi dan Kimia serta induknya dari semua jin iprit, Fisika masih menjajah otak gue yang cantik jelita ini, dokter Glenn juga rela jadi guru les gue. Kadang kalau dia terlalu sibuk, gue deh yang ngunjungin dia kerumah sakit. Orangnya baek banget ama gue. Apalagi ama keluarga gue.

    Semenjak kelas 2 dan buyut gue meninggal aja sih gue udah hilang kontak ama Dokter Glenn. Gue kan IPS broh, udah say goodbye getoh sama pelajaran laknat. Tapi sayang banget gue juga ikutan say goodbye ama dokter Glenn.

    "Udah malem nih! Motor kamu kenapa?"

    "Rusak nih dok!" Dokter Glenn keliatan menimang nimang sesuatu. Bukan anak yah. Meski dia pernah bilang kalau dia punya anak. Dia lagi kayak mikirin sesuatu.

    "Kalau gitu nginap dirumah dokter aja yuk!" Lah? Gue sih mau banget. Tapi kan besok gue juga sekolah.

    "Ngga deh dok. Besok Adam kan sekolah.."

    "Udah masuk aja! Anak Dokter juga satu sekolahan sama Adam! Biar dokter yang telfon mama kamu ntar. Motornya juga ntar biar orang rumah dokter aja yang ngurusin. Masuk aja yuk!" Hah? Jadi selama ini anak Dokter Glenn satu sekolah sama gue? Kok gue ngga tau yah. Yaudah deh kalau gitu. Sekalian kenalan juga ngga apa-apa kan? Dan setelah memutuskan dan menimbang satu dan lain hal, akhirnya gue setuju dan segera masuk kedalam mobil dokter Glenn. Kita ngomong banyak didalam mobil. Mulai dari nanyain kabar gue, sampai nanyain kabar buyut gue (buat apa lagi ditanyain? Orang udah tenang begitu). Ga lama setrlah memasuki gerbang komplek, Dokter Glenn kemudian melajukan mobilnya lurus. Lurus. Dan lurus. Kayak tongkat ajaib yang di 3gp itu yang juga lurus. Kadang juga melingkar sih. Udeh ah ngapain jadi ngomongin itu.

    Sampai pada akhirnya, kita sampai di sebuah rumah. Dokter Glenn keluar sebentar membukakan pagar. Busett dah, gue pikir rumahnya dokter Glenn tuh sederhana banget. Secara orangnya juga sederhana. Sukanya nge-hoodie ama kemeja kotak kotak doang. Eh gataunya rumahnya heboh banget. "Ini rumah dokter?"

    "Emangnya Adam pikir ini rumah siapa?" Mobil berhenti tepat di dalam garasi. Gue keluar
  • Mulai dari nanyain kabar gue, sampai nanyain kabar buyut gue (buat apa lagi ditanyain? Orang udah tenang begitu). Ga lama setrlah memasuki gerbang komplek, Dokter Glenn kemudian melajukan mobilnya lurus. Lurus. Dan lurus. Kayak tongkat ajaib yang di 3gp itu yang juga lurus. Kadang juga melingkar sih. Udeh ah ngapain jadi ngomongin itu.

    Sampai pada akhirnya, kita sampai di sebuah rumah. Dokter Glenn keluar sebentar membukakan pagar. Busett dah, gue pikir rumahnya dokter Glenn tuh sederhana banget. Secara orangnya juga sederhana. Sukanya nge-hoodie ama kemeja kotak kotak doang. Eh gataunya rumahnya heboh banget. "Ini rumah dokter?"

    "Emangnya Adam pikir ini rumah siapa?" Mobil berhenti tepat di dalam garasi. Gue keluar dan menunggu dokter Glenn. Setelah itu kita berdua berjalan menuju pintu masuk. Seketika pandangan gue tertuju ke kolam ikan Koi yang didesain sangat japanese-y banget didepan rumah. Tepatnya didalam taman rumahnya.

    "Ini kolam dokter yang desain?"

    "Ngga kok. Anak Dokter yang ngedesain. Kalau lagi hujan kayak gini emang agak jelek sih kolamnya"

    "Ah engga kok. Adam malah seneng ngeliatin ikan Koi nya"

    "Yuk masuk" Dokter Glenn membukakan pintu rumah dan mempersilahkan gue masuk. Sampai didalam gue disuguhkan dengan pemandangan TV Plasma yang tengah hidup dan menayangkan sinetron "Tukang Siomay Naik Gaji" --nenek buyut gue demen banget nonton yang beginian-- dan juga seorang pria yang wajahnya keliatan tenang banget sedang nonton.

    Namun tiba tiba dia kaget ngeliat gue dan Dokter Glenn yang udah masuk rumah. Dia cepet cepet berdiri dan berjalan kearah kami. Ia mengambil tas bawaan Dokter dan juga Hoodie nya. Dan, what? Mereka ciuman?

    "Oh, sayang. Kenalin, ini anaknya Ibu Prita ituloh. Adam" kata Dokter Glenn memperkenalkan gue.

    "Ooh.. b..bu Prita yang kakeknya itu yah?" Tanyanya.

    "Adam, kenalin. Ini Nial, suami dokter" HOLY SHIT! SUAMI!? "Kamu kok kayaknya kaget gitu? Belum dikasi tau mama kamu yah?"

    "A.. aku Nial" katanya mengulurkan tangan.

    "Ayah.. Papa udah pulang yah?" Suara itu... "Loh? Adam?"

    Fuck
  • mensyong kaga mensyong kaga cantiiik , cantiik . mensyong ah

    @3ll0 d_cetya @Tsunami @lulu_75 @dafaZartin @nick_kevin @cute_inuyasha @balaka @Unprince @Ricky89 @jacksmile dan lain lain gue ngga lupa
  • nah lupa ama kakak @Tsu_no_YanYan
  • aku nggak di mention lagi @AbdulFoo
    hiks hiks :(

    lebay banget sih gue.. :D btw crita nya makin "WAW"
    semoga cepat rilis
  • eh , lupa. beneran om! lupa *digamparpakepanci*
  • kwlupaan ama bang @balaka
  • Dear, ts yang selalu melupakan aku, hmmmm cedihhhh! #Laporin Koi biar ts disekep

    Jiaaahhhh Koi dapet muka datar dari papa Nial nih pasti wkwk Semoga Koi bukan sinet lovers kayak si papa unyu :v

    Wkwk gue suka gayanya Adam... Pea bangetlah si Adam.. Kayaknya sih 11 12 ama ts :P
Sign In or Register to comment.