BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

So Many Things Have Changed On Me

1356711

Comments

  • @Rere_gebot bukan itu, galau karena belum siap kehilangan
  • Aku juga padamu Ree :*

    Kita ga jauh beda kok..
    Sebagian besar temen2 Gay mengalami yang seperti itu kok.
    Anggep aja itung2 untuk nambah pengalaman kali ya? Jadi kedepannya kita bisa memilih langkah yang sekiranya baik untuk kita dan orang2 disekitar kita.. entah itu keluarga, teman, dll.
  • jgn panggil kk lah, kayaknya km lbh tua dr aku melihat pengalaman km lebih banyak.. dan km pasti lebih dewasa dr aku? dgn pengalaman2 sebanyak itu..

    berjuang yah, utk jd lbh baik memang g mudah, tp klo d jalani dan merasakan hasil rasanya tuh bahagia banget.. :D
  • Dari semua cerita ini.. Kesimpulannya, kamu pembaca CSK juga? :"

    Salam hangat ya bang,
    Letseber The Diva

    rexfeatures_1229434q.jpg
  • @Rere_gebot eh jangan panggil kk, me still 20 yo. Keknya seru yah kehidupanmu, udah keluar dari zona nyaman.
  • thank you so much for your sharing dear. belajar dari pengalaman orang lain, bisa diliat di banyak thread. kek sekaran, aku belajar dari pengalamanmu.

    sedikit-banyak ini seperti yang pernah kita bicarakan. thanks @yuzz
  • Share yg keren bingit, @Rere_gebot :-)

    Banyak pelajaran yg gw ambil dari share kamu ini.

    - Manusia gak akan ada puasnya. Lki2 dgn fisik yg 'sempurna' ky kamu pun ternyata bingung apa yg mau dicari.

    - Tentukan saja jalan hidupmu. Mau jadi pure gay, bi, atau jadi str8. Tentu itu harus merupakan pilihan sadar yg konsekuensinya sudah siap kamu tanggung.

    - Saya org yg percaya bahwa nilai seseorg itu bukan cuma di fisik. Oke merawat fisik mmg penting, sbg rasa syukur qt atas karunia-Nya. Tapi harus dilengkapi juga dgn inner beauty macam cerdas (berwawasan), prestasi, keceedasan sosial, dan tentunya akhlak yg baik.
    - Saya bahagia dgn diri saya apa adanya. Sambil terus menggali dan mengasah potensi dan kebaikan yg qt punya.

    Itu aja sih. Salken ya :-)
  • Acung jempol buat TS yang sharenya super banget. Sama dengan saya, pernah juga bengal meski nggak lama, akhirnya sadar bahwa kita membutuhkan cinta tulus seseorang.

    Memang jalannya berliku-liku tetapi itulah esensi hidup. Tetap semangat ya TS, buat nemuin voice within-mu sendiri... :-)
  • Anda tidak berubah, hanya berkembang dari diri anda sebelumnya. Namun arahnya itu yg anda sendiri yg tau apakah baik atau buruk.
    Masalah cari pacar, coba deh inget2 lagi pengalaman anda menggunakan BF dan menggunakan aplikasi sosgay gitu. Beda bukan yg anda dapatkan? Anda tau dimana mencarinya tp anda hanya tidak sabar untuk mendapatkannya. Itu aja sih dari saya. Maaf kalau ada salah2.

    Btw, mau sapa Mas @Hydan dulu disini. Selalu suka pemikiran dia yg memiliki dasar yg kuat.
  • kang TS, mayan ngerti sy share nya, karena saya juga ngalamin masa-masa itu pas lulus kuliah.

    bisa dibilang, kenalan sebentar-langsung "gitu" terus "bye".
    tapi syukur nya masih bisa dihitung jari hahaha..

    klo sekarang, hasrat seperti itu gak terlalu ber-api-api kayak dulu. lebih banyak diredam. meski kadang senewen juga klo di publik ketemu co yang ganteng nya poll.

    kemarin-kemarin malah ngeceng temen sekantor, cakep dan putih banget orang nya. tapi cuma sebatas admire aja sih, gak berani yang aneh" karena satu kerjaan dan yang gak mungkin nya, dia dah merit hahaha..
  • @adambowie @Hato @iuss @Hydan @lightsaber @Sicilenne @Adamx @extragravity @adhywibawa @raroma @jerk_am wah.. makasi mase semua komentar komentarnya, sharing dan masukannya.. udah lama banget ya sejak saya terakhir online desember tahun lalu balesin komen2 disini, sekarang udah 23 Agustus 2015 aja.. hihihi...

    Baca-baca ini lagi dari awal jadi malu sendiri hihi.. kayak masih ababil gitu ya, haha, semoga kita semua bisa jadi lebih baik aja kedepannya mase sekalian :)
  • sooooo
    gmn dg keadaan sekarang setelah 8 bln perjalanan?
  • Hooh. Pencerahan apa yang gan TS sudah dapat sepanjang perjalanan thread ini? Please share.
  • biasanya di tembok sekarang di dada
  • terkadang dengan keadan yg itu2 aja kita bosan, tapi kalau memang ingin benar2 dpt org yg cinta. start awalnya dr perkenalan kau hrz ubah.
Sign In or Register to comment.